Sajadah Biruku episode 7

Chapter 7

Selagi ica mandi gue sempetein buat nelpon tika , gue keinget soal sms dia tadii … ya siapa tau aja dia Cuma becanda, soalnya tika ini anaknya agak aneh kalau menurut gue ,,, pernah suatu kali dia ngajak gue jalan (sekitar 7 bulan lalu) , kita udah sepakat nentuin waktu dan jam , eh pas hari dimana janjiannya , dia pergi ama keluarganya buat pulang kampung. Makanya semenjak saat itu , gue jadi agak gimana gitu sama dia …

awalnnya telpon gue gak di jawab , tapi yang kedua kalinya …

-halo , bisa bicara dengan siapa -_- ”(kata tika)
-kampret emang lu “gue kesel
-hahahahaahah ”tika Cuma ketawa
-siapa ni “tambah dia
-gue lagi gak pengen becanda “kata gue
-hahahaaha“dia ketawa (makin kenceng)
-tadi malem lu ada sms gue kan ???? “Tanya gue
-dih , GR lu yeee.. hahahaha “kata tika (ngejek gue)
-kampret gue serius “kata gue ( makin kesel )
-hahahahaa iya sayong iya maaf … jangan ngambek gitu lahh,, ntar tambah jelek lohhh hahahahaha”kata tika
-yauda gue matiin aja ya , assalammualaikum! “kata gue (ketus)

gue matikan panggilan , tapi gak lama tika nelpon balik …

-Halo!! “kata gue (kesel)
-isssshh maaf , jangan lah kayak gitu … iya iya,, tdi malem gue ada sms , terus kenapa gak diblz ? “Tanya dia
-sorry tadi malem hp gue mati , gue aja baru baca nya pagi “ kata gue
-terus kenapa gak pagi di blz ? kenapa udah siang gini ? “Tanya dia lagi
-banyak Tanya lu , udah jadi wartawan sekarang ? “jawab gue
-isshh yauda lah ! “(dia ngambek)
-yauda maaf , tadi pagi gue sibuk jadi gak sempet blz ,, “kata gue
-hmm gitu ya .. yauda wan mau gak ? “Tanya dia
-kemana ?? “Tanya gue
-kemana ya …. ?? “(tanya dia balik)
-gue putus lagi nii “kata gue (kesel)
-hehehe iya iya , sensi amat sih! yauda kita ke rumah temen gue aja gimana ? “kata tika
-temen ? siapa ? temen cowo atau cewek “Tanya gue penasaran
-temen sekolah , namanya risna dan udah pasti cewek.. kenapa lu nanyak gitu “ Tanya tika
-pengen tau aja , males gue kalau ketempat temen cowo lu, kurang kerjaan kali “jawab gue
-hahaha , enggak lah .. lagian gue mana ada punya temen cowo ,”kata tika
-lha terus gue ini bukan cowok ? “Tanya gue kesel
-hahahaha iya iya … yauda mau gak ??? “tanya dia
-yauda jam berapa “ jawab gue
-makin cepat makin baik “ kata dia ( ketawa )
-yauda abis maghrib ya .. “ kata gue
-oke sayang “ kata dia
-yauda dulu ya , assalammualaikum “kata gue
-walaikumsalam , jangan telat ya “kata dia ..

Gue liat ica belum kelar mandi padahal udah hampir 15 menit dia didalem ,
buset lama bener ni cewek mandi “batin gue
karna penasaran , gue samperin dia di kamar mandi …

-ca, lu masih idup ? “tanya gue
-masih lah! Yeee “jawab dia
-emang kenapa “tanya ica
-lama bener lu “ jawab gue
-bentar sayang ni juga da mau kelar kok “kata ica
-yauda cepetan , sepi nii gue . atau gue masuk aja ya “kata gue (becanda)
-yauda masuklah , gak dikunci kok “ kata dia

Sejenak gue berpikir , dari tadi dia mancing mancing gue eh bukan dari tadi pagi , malahan dari tadi malem , gue masuk aja apa ya ? toh gak ada orang dirumah ini ,, setan dikepala gue terus mancing gue buat ngelakuin yang gak gak , tapi untungnya akal sehat gue masih bias berfungsi,,

-Gila lu ca… lu pikir gue cowo apaan “ kata gue
-hahahahaha,cowo apaan ya … hmmm , cowo gak normal kali hahahaha “tambah dia (ngeledek)
-yakin lu gue gak normal ? emang lu mau hamil ! “ tegas gue
-hehehehe yauda buatlah buat “ (lagi lagi dia mancing mancing hawa nafsu gue )
-males , gue gak nafsu sama lu “ kata gue (jutex)

Padahal saat itu… setan didalam kepala gue , udah ngeluarin semua jurus nya buat ngegoda dan ngejerumusin gue … sayangnya setan masi gagal… akal gue masih

-hahaha emang lu punya nafsu wan ? “tanya dia (ngeledek)
-ca , lu salah nilai gue.. gue gak seperti apa yang ada di otak lu .. jangan karna tadi malem gue gak ngapa ngapain lu , terus sekarang lu pancing pancing gue ca,,, gue ngelakuin yang terbaik buat lu karna lu temen gue , gue care sama lu .. lagian gue udah janji sama lu kan .? (gue coba jelasi ke ica)

-hehehehe iya iya sayang , yauda lu sana , ngapai di depan kamar mandi , ntar lu beneran khilaf bisa ngandung wawan junior gue hahahahaha “kata dia
-kampret lu ca “kata gue (sambil pergi duduk lagi di ruang tamu)

di ruang tamu gue Cuma duduk maenin hp gue , saat itu hp gue s**y X8 , Hp yang gue dapet dari kiriman mak gue .. saat itu gue lagi asik asiknya sama yang namanya ilmu android , jadi kalau ada waktu kosong gue sempetin buat baca baca tutor di group ataupun google.. termasuk pas saat sekarang ini … ya lumayan lah seenggaknya dengan gue belajar ilmu ini , gue bisa kurangin aktifitas gak baik gue …

pernah suatu waktu , gue praktekin apa yang gue dapet dari google, tentang cara upgrade s**y gue ke versi yang lebih tinggi ( GB ) saat itu bawaan masih (froyo ) .. gue download semua bahan yang di sediakan , kemudian gue praktekin , dan alhasil handphone gue rusak , gak bisa masuk ke menu , hanya tulisan doing. . saat itu gue panik , soalnya hp gue ini baru seminggu di tangan gue , tapi udah begini.. gue coba coba cari digoogle , apa dan kenapa hp gue bisa kayak gini .. hasilnya cukup memuaskan , ternyata gue baru tau kalau hp gue bootlop , awalnya gue gak tau apa itu bootlop , dan akhirnya berkat google lagi gue jadi tau .. dan itulah pertama kalinya gue ngalamin yang namanya bootlop . (kalau sekarang sih jangankan bootlop hardbrick juga pernah  )

setelah gue tau apa itu bootlop , gue coba cari lagi bagaimana cara mengatasi nya … gue search di google “cara memperbaiki s**y X8 yang bootlop” banyak refrensi yang gue dapat tapi ada 1 blog yang mengajarkan gue hingga gue paham betul sama tulisannya , gue lupa nama blog nya , tapi gue bener bener makasih sama penulisnya , karna berkat dia sekarang gue jadi tau banyak tentang android.

saat itu program yang gue gunakan untuk memperbaiki hh gue yang bootlop namanya “zeus” gue ikuti petunjuk dan cara caranya , dan ternyata harus menggunakan pc/laptop .. terpaksa gue harus ke warnet , karna saat itu gue belum punya laptop  .. akhirnya setelah melewati proses yang panjang dan ribet (maklum masih newbie) s**y gue kembali normal lagi … dan setelah normal, bukannya kapok terus berhenti, tapi gue coba lagi tutor yang lain untuk upgrade s**y gue , dan dalam 1 hari gue sampe 10x ke warnet pada saat itu  hingga s**y gue berhasil gue upgrade…

itulah sedikit pengalaman gue soal android , awal gue punya android,awal gue bootlop , dan awal gue berhasil upgrade S**Y gue… berawal dari kegagalan dan terus mencoba , akhirnya gue berhasil… dan sekarang gue juga masih aktif di dunia android bahkan sekarang gue udah cukup menguasi system android , mulai dari upgrade,install,port rom dan segala macam,, malahan sekarang gue buka jasa service laptop dan android hehehehehe .. maaf bukan mau pamer tapi gue Cuma mau berbagi ,, semoga pembaca bisa ambil positif nya…

oke kembali ke cerita gue ,

Lagi asik asik gue baca ,,, ica muncul dihadapan gue…

Hy sayang …” (sapa dia)

gue perhatikan sejenak…
gue liat dia Cuma berbalut anduk putih kecil yang Cuma sebatas paha , itupun gak nutup semua paha nya , mohon maaf aja.. andai kata dia ngangkat tangannya keatas terus jinjit , mungkin M***** keliatan (maaf sebelumnya buat para pembaca)

heiiii kenapa bengong “kata ica
gue buang muka ..(takut hal hal yang diinginkan terjadi  )

pakek baju lu ca ahhhh !!!! “kata gue marah

kenapa si , inikan ditutup anduk “kata dia manja

ca !! gue pulang ni !! lu mancing gue mulu , inget ca! gue cowo normal , dari awal da gue bilang!! Udah gitu kita masih belasan tahun ! lu mau ngandung !! “kata gue
pake baju lu!! atau gue tinggal pergi “tegas gue

iya iya bawel ahhh…”kata ica

Sedikit info buat para pembaca gue disini masih kelas 3 smp , tapi badan gue dan teman teman gue besar besar , gue sendiri tinggi gue saat itu 165cm dengan badan yang lumayan tegap sementara ica orangnya kecil tinggi nya kalau bisa gue taksir hanya 150cm , dengan badan yang imut , rambut sebahu dan muka … ahhh susah dijelasin… tika sendiri gak berbeda dengan ica , hanya saja tika badanya tinggi dengan wajah (susah dijelasin) dan rambut panjang terurai…

ica ninggalin gue buat kekamarnya untuk ganti baju , sementara gue ngelanjuti aktifitas gue yang sempet di ganggu dengan munculnya ica di hadapan gue … sekitar hampir 5 menit , ica manggil gue buat kekamar nya …

awalnya gue gak mau , soalnya gue takut dia mau mancing gue lagi , tapi ica terus maksa gue buat ke kamarnya dan dia mastiin kalau dia udah pake baju ..
Akhirnya gue kekamar ica, gue buka perlahan pintu kamarnya (buat mastiin kalau omongan dia bener) dan alangkah terkesimanya gue , liat cewek yang lagi duduk di atas tempat tidur , dengan baju gaun , rambut diikat kebelakang( baru ini gue liat dia ikat rambut ) dan dengan wajahnya yang …. (Ahhh gak bisa gue gambarkan)

-hei sini “panggil dia
-cantik bener lu ca,mana wangi lagi “ kata gue (spontan)
-emang sebelumnya jelek ya ? “tanya dia (manja)
-gak kok , Cuma ini beda aja “jawab gue (polos)
-hmm , wan sini deh deket “ kata dia
-(gue nurut aja)

ica megang tangan gue …

-wan, lu bakal terus temeni gue kan ? “kata dia (dengan matanya natep gue dalem banget)
– iya , kan gue udah janji, tenang aja ok… udah gak usah sedih ,semua masalah pasti ada jalan keluarnya “kata gue

gue coba tenangin dia , karna gue liat matanya udah mulai berair..

-hmmm makasih ya wan… “kata ica
-iya sama sama…. perasaan makasih mulu hehehe”ucap gue
-yeee lu mah gitu , “kata dia (sambil ngelepas pegangan tangan gue)
-wan, gue sayang sama lu … “kata ica

gue agak kaget , mimpi apa gue sampe ada cewek ngomong sayang ke gue yang abal abal gini

-wan lu kok diem “ kata ica
-eh , iya ca .. gue kaget aja .. cewek secantik lu ngomong sayang ke gue.. “kata gue (nyengir)
-hmmm, gue tau lu sayang sama gue kan .. ? “tanya dia
-GR lu ! “kata gue
-hmmm, gue serius wan.. “kata ica
-menurut lu ? gue sayang gak sama lu , ca ? “tanya gue
-banget “jawab dia (singkat)
-yauda itu tau hahaha “ kata gue (ketawa supaya suasana cair )

-wan, kalau lu sayang sama gue … lu terima ini ya .. “kata ica (sambil ngasih sesuatu yang udah dibungkus rapih dengan kertas kado )
– ini apa ca ? gue buka ya ..? “tanya gue (penasaran)
– hmmm , nanti aja dirumah bukanya .. sehabis lu nganter gue ke kost.. “jawab ica
– oh gitu, yauda deh .. makasih ya ca,,, “ucap gue
– wan……… “ica manggil gue (lembut banget -_- )
-iya kenapa ca.. ? “jawab gue
– cium gue wan , sekali aja …. “kata ica

belum sempat gue respon perkataannya ,, ica nyium bibir gue .. gue gak bisa gambarkan situasi saat itu .. pokoknya benar benar indah … itu juga merupakan ciuman pertama gue .. gue lepas ciuman bibirnya , gue tatap matanya … gue peluk ica.. kemudian gue cbalas cium bibirnya , tapi kali ini lebih … ya gitulah .. nafsu udah memenuhi kepala gue … lama gue cium bibir ica , sesekali gue gigit bibirnya .. dan gue bisikin di telinganya kalau gue sayang dia…


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset