Sajadah Biruku episode 8

Chapter 8

Gue cium kening ica , leher ica, idung, pipi dan lainnya… gak ada respon penolakan dari ica , Cuma hembusan nafas yang semakin kencang dan sesekali ica mengeluarkan suara “mmmhhh” tapi ada satu dimana gue bener bener dipuncak nafsu gue , saat ica ngeluarin lidah nya dan spontan gue emut lidah ica.. disitu nafsu gue bener bener ahhh ! diluar kendali …
Saat itu gue bener bener udah diluar batas , tapi syukurnya akal gue masih sehat dan masih bisa ngontrol nafsu gue.. walaupun gue cium ica dengan penuh nafsu , tapi beneran gue sama ica gak ngelakuin hal hal yang kalian (pembaca) pikirkan ..

Gue pegang pundak ica , gue tatap matanya dalem banget , ica balik natap gue .. gue senyum .. gue peluk dia ,, dia balik meluk gue kenceng banget  , sumpah kenceng banget … gue lepas pelukannya , gue tatap lagi matanya , gue cium kening nya ( pernah liat di ftv cowok nyium kening ceweknya ?? begitulah  )

-yauda buruan sayang , udah siang ni “kata gue
-(ica Cuma ngangguk)
-gue tunggu diluar aja ya “tanya gue
-iya sayang…. “jawab dia
-eh ni bawa…. “tambah ica (sambil ngasi hadiah yang tadi dikasi sama dia)
-eh iya gue lupa , gara gara lu sihhh “kata gue(nyengir)
-ahhh luu ahh, yauda sana tunggu di depan aja , gue bungkusin baju gue dulu “kata ica
-iya , cepetan ya “kata gue (sambil keluar dan bawa hadiah yang dikasi ica)

Gue masukin hadiah yang dikasi ica ke jok motor gue , gue liat jam udah hampir tengah hari .. gue duduk lagi di kursi , sambil mengingat kejadian beberapa menit lalu  , satu hal yang sampai saat ini gue gak bisa lupa adalah.. saat dia bilang sayang ke gue  , padahal sekarang gue susah banget dapet cewek  (sorry curhat)

hampir setengah jam , akhirnya ica keluar kamar nya….

-udah yuk, “kata dia
-udah ? gak ada yang tinggal lagi “ tanya gue
-enggak gue bawa baju secukupnya aja “jawab ica
-owh ok , yuk “kata gue

gue sama ica pun berangkat ke kost an nya ica …

Dijalan gak banyak kata kata yang keluar , hanya saja saat itu seperti biasa ica meluk gue , ya gitu .. sampe gue susah nafas  diperjalanan ada hal menarik .. gak sengaja gue liat tika boncengan naik motor ama cowo lain , gue sih gak kenal tapi kayak perna liat , mungkin salah satu temen sekelasnya dia.. jujur aja saat itu ada sedikit rasa kurang srek (cemburu) gitu dihati gue waktu ngeliat tika di bonceng cowo lain , ya maklum lah namanya tika kan pernah bilang suka ke gue dan dia kan juga ngajak gue jalan , gue hilangkan perasaan kurang srek dihati gue , gue putusin buat tanya langsung sama dia nanti malem .

sekitar setengah jam kita dijalan , akhirnya gue dan ica sampe juga di kost an nya dia.. tapi tadi sebelum sampe di kost an , kita kerumah yang punya kost dulu , buat ngambil kunci kamar ica..

kondisi kost an ica gak besar , tapi manjang kebelakang dengan beberapa kamar , dan disitu khusus kost cewe,sementara kost cowo bersebelahan dengan kost cewe, Cuma di batas tembok doang , dan pagar besi.
Ada yang bikin gue risih sama tempat kost ica ini , kamar mandi nya sebelahan sama kamar mandi kost cowo yang ada di samping kost an ica .. gue bukan risih apa apa, maklum sendiri mahasiswa mahasiswa gimana -_- . tapi gue tepis pikiran negative gue.

Gue anter ica buat ke kamar nya .. Gue liat si kamar nya lumayan besar , dengan 2 tempat tidur.. kata yang punya kost sih , kalau ada yang mau kost lagi ntar sekamar sama ica .. jadi untuk saat ini ica sendiri dikamar itu ..

Gue tinggal ica dikamar nya yang lagi beres beresin baju bawaannya tadi , gue keluar nyari makan siang buat dia …
Sehabis beli makan, gue balik lagi ke kost nya ica buat nganter makanannya .. pas gue masuk ke kamar ica …

Eh tuh dia cowo gue , panjang umurnya “kata dia (sambil ngeliat gue)

Gue liat dia lagi ngbrol sama seorang cewek ..

-Siapa ca ? “(tanya gue ke ica)
-Nia ini wawan , yang aku ceritain tadi .. (bukan jawab pertanyaan gue ica malah ngenalin gue ke cewek itu )
-Hy , gue nia … “kata tuh cewe
-Hy, juga kak .. gue wawan “ucap gue(sambil jabat tangan nya)
-panggil nia aja , kita seumuran kok “kata dia
-owh sorry , gue gak biasa panggil nama sama yang belum kenal”kata gue (jutex)
-kan sekarang udah kenal “kata dia
-oh iya , hy nia”ucap gue (jutex)

Ternyata nia ini anak dari rantau … tante nya yang punya kost an ini , jadi dia tinggal di kost ini juga , gue sih heran, kenapa dia gak tinggal sama tantenya aja ? tapi bodo ah , ngapai gue mikiri orang yang baru gue kenal

-ica , nah makan dulu “kata gue (sambil kasi makanan yang tadi gue beli)
-sorry nia , gue Cuma beli satu, gue gak tau ada lu tadi .. (tambah gue)
-iya gpp wan , gue uda makan tadi kok “ucap dia
-wan taruh aja disitu ntar gue makan “kata ica ke gue
-owh yauda ,,, eh ca , gue mo langsung pulang ya , takut dicariin …”kata gue
-gak mau makan dulu yank , kan bisa sekalian nyuapin aku lagi “kata dia (nyengir)

kampret nih ica , kan gue malu .. mana si nia ngeliatin gue gitu “batin gue

-Gak ca , ntar aja dirumah …”kata gue
-yauda gue pamit ya “(tambah gue)

Gue cium kening ica  sok romantis gue  , gue bisikin di telinga ica , “jangan cerita yang gak gak ca” ica cuma ngedipin matanya -_-

-Nia gue duluan ya .. jagain ica ya “kata gue ke nia
-iya wan beres , hati hati “kata dia
-siipp “ucap gue
-ca , makan ya , jangan telat .. ntar lu sakit , kagak usah mikiri masalah lu .. kalau ada apa apa , lu sms atau telpon aja gue , gue pasti dateng kok “ kata gue ke ica
-iya sayang iya,,, bawell ahh ! , hati hati dijalan ya sayang “ ucap ica
-iya “jawab gue

Gue cabut dari kost an nya ica , gue gas motor gue ,,,, seneng banget gue kalau ugal ugalan dijalan
20 menit doang , gue udah sampe di daerah rumah gue .. tapi tiba tiba gue berinisiatif , kenapa gak pura pura lewat aja dari rumah tika , sekalian pengen tau aja …

Ok gue puter balik motor gue ke arah rumah tika , dan bener dugaan gue , tuh cowo (yang tadi ngebonceng tika) lagi ada dirumah nya -_- . perasaan gue gak karuan , gue gak tau kenapa gue jadi begitu , padahal biasa nya gue cuek cuek aja sama tuh anak (tika) . karna gue kecewa , gue gas lagi motor gue buat pulang kerumah ..

Sampenya dirumah , ya seperti biasa ,gue makan .. abis makan tidur … soalnya kan tadi malem gue tidur Cuma sebentar..

INFO :
keaadaan rumah gue ya gitu , kalian tau sendiri gimana kita kalau gak tinggal sama ortu , gak enak buat dibahas , jadi dicerita ini gue bakal skip semua tentang keseharian gue dirumah..

gue kebangun jam setengah 6 sore , gue cuci muka abis itu gue langsung cuci motor gue , tapi sebelumnya gue ambil dulu hadiah dari ica yang di jok motor gue ..
selesai cuci motor , gue cek hp gue.. gak ada sms dari tika , tapi ica ada miscall dan sms gue beberapa jam lalu , nanyain gue da sampe belum sama ngingetin gue makan .. gue bales apa adanya aja , kalau gue udah makan dan tadi ketiduran skarang baru bangun.

Karna tika gak ada sms gue , yauda berarti gue batal jalan sama dia , mungkin dia jalan sama cowo yang tadi , gue sih mikirnya gitu .. kalau misalnya gak jadi pun , palingan malem ini gue ke kafe lagi , ngumpul bareng temen temen gue…

tapi ternyata gue salah … tepat jam 6 , tika nelpon gue…

-Halo “ ucap gue
-gimana wan , jadi kan “tanya tika
-jadi ? kemana ? “kata gue (masih kesel )
-Loh , bukannya kita mau jalan .. ? kan udah janji tadi “ kata dia
-udah , batalin aja .. bukannya lu udah janjian sama cowo lain “kata gue (ketus)
-cowo lain? Siapa ??? “tanya dia
-alah pura pura bego ! tadi siang gue liat lu boncengan ama cowo … udah gitu gue lewat depan rumah lu , cowo itu juga ada disana .. “kata gue (jujur aja gue cemburu gan -_- )
-oohhhhh si dani , hahahahaahahah “ kata tika (sambil ketawa kenceng)
-ketawa pula lu, gue matikan ni “ucap gue (ketus)
-cieee cemburu cieeeeee … “(tika ngeledek gue)
-siapa yang cemburu ? biasa aja kali ! lagian gue siapanya lu tik … ?! “tanya gue (sok gak peduli)
-itu dani sayang… masa lu gak kenal si ? kan satu sekolah sama kita ?? “tanya dia
tadi dia kerumah gue karna nanyak tugas klipping TIK , tadinya si gue mau kasi flashdisk aja ke dia , biar dia tinggal print dan buat sendiri , tapi flashdisk gue ilang.. yauda dia minta gue buat bantu nyari di warnet … “(tika coba jelasi ke gue)
-oh gitu (gue masih kesel)
-jangan lah cemburu … aku Cuma buat kamu kok …”ucap tika
-gak , siapa juga yang cemburu , ke GR an lu ! “kata gue

Gue mulai lega… hati gue udah gak campur aduk lagi

-yauda , jadi kan kita jalan “ tanya tika
-yauda , gue mandi dulu “jawab gue
-yauda gue tunggu ya , cepetan gue udah kangen ! “kata tika
-siap nyonya … “jawab gue

Sehabis telponan ama tika , gue mandi .. udah hampir 1 hari belum mandi gue

sehabis mandi, ketika gue pakai baju , gak sengaja gue liat bungkusan kado yang dikasi ica.. gue penasaran apa sih yang dikasih ica ke gue … tapi belum mau gue buka dulu .. ntar aja , kalau gue lagi gak sibuk .. sekarang gue mau fokus ke tika dulu

dengan pakaian apa adanya (maklum gan , gue bukan orang yang mentingi penampilan ) tepat jam 7 , gue kerumah bapak gue dulu buat minta duit buat malam mingguan
gue sama mak muda gue kagak akrab , paling dateng dia negor “mau kemana wan atau dari mana wan” gue jawab aja “mau kesini bu” , “dari sana bu”. Gitu doang.
ok lupakan soal mak muda gue …

sehabis dari rumah bapak gue , gue tembak langsung kerumah tika , gue kebut motor gue , manuver manuver illegal gue dijalanan sukses mendapat respon : B***T!! ,BI*****G!!,A****G! dari pengguna jalan lainnya  sayang aja yang ngomong da pada orang tua jadi gue cuekin aja , kecuali kalau seumuran atau agak gede dikit juga boleh , pasti gue ajak ribut.

sekitar 10 menit .. akhirnya gue sampe dirumah tika …

WOW “batin gue

gue liat tika duduk di teras rumahnya sambil pegang handphone , kayak nya si nungguin gue ,,, cantik banget gan malam itu dia .. dengan rok pendek warna item , rambut terurai , baju (gue gak ngerti jenis nya , tapi sexy baju nya  )

-Tika nya ada mbak “canda gue
-udah mati ! nunggu laki nya gak dateng dateng ! “kata dia ketus
-hahahahaha, sorry ya telat , tadi gue ke rumah bapak gue dulu “kata gue
-yauda yuk ahh ! udah telat ni “ kata dia (sambil naik ke motor gue)
-ok nyonya … “kata gue nyengir
-ngomong ngomong sexy banget malem ini nyonya “canda gue
-iya dong , kan gue mau jumpa laki gue “kata dia
-hahahahahahah”gue Cuma ketawa
-yauda yuk jalan “ ucap tika
-bentar bentar hp gue geter “kata gue

Gue liat , rupanya ica miscall gue 15x , sms 10x  salah satu sms nya “
“sayang kemana si! angkat dong , aku kangen”
tapi gue cuekin aja dulu , ntar malem aja gue blz pikir gue…

-Siapa sih “kata tika (sambil ngerebut hp gue)

Ni anak emang suka semaunya dia doang -_-

-owh cewe lu ya … ehmmm “kata tika
-gue gak punya cewe “kata gue
-Ok beres, aman ,. Dia gk akan sms atau miscall lu lagi malem ini “ucap tika
-yauda siniin hp gue “pinta gue
-enak aja lu , malem ini lu milik gue ! udah buru jalan “kata tika


cerbung.net

Sajadah Biruku

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Nama gue D*******A****A ..(Jelas Kan?) tapi lu semua bisa panggil gue wawan.. cerita ini merupakan pengalaman hidup gue dari sekolah sampai gue lulus ..gue punya 2 orang istimewa di hidup gue.....mereka adalah Tika dan Ica..Penasaran? Langsung baca aja kisahnya!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset