Segitiga Bermuda episode 5

Makhluk Ekstra Terrestrial ( ET )

Istri Pedro yang bernama Havanah merasa heran dengan keadaan Pedro yang sering termenung dan banyak berdiam diri, Vincent datang ke rumah Pedro mereka saling berpelukan.

Vincent     : ” Buku yang baru aku buat selama perjalanan ke Segitiga Bermuda laku keras dan beberapa kesaksian pilot menambah masukan akan keanehan segitiga bermuda , seorang pilot yang bernama Benyamin yang tertulis namanya di atributnya  menceritakan kalau pesawatnya mengalami kejadian yang misterius saat terbang dari Inggris melalui segitiga bermuda ketika menuju Poertorico tujuan penerbangannya . Saat itu hujan rintik-rintik tiba-tiba dia melihat keanehan awan yang memiliki lubang yang besar sekali menyedot pesawatnya sehingga menyebabkan pesawat mati mesinnya . Lubang tersebut amat jauh dan tak berbatas pilot pasrah menghadapi keanehan pesawatnya tapi pilot tersebut tetap berusaha menghubungi landasan udara karena dia terbang dari Inggris menuju  Cuba  dan merasa kebingungan karena cuaca tiba-tiba gelap yang terlihat hanya kilatan petir yang menerangi perjalanannya , awan membara pilot yang bernama Benyamin tersebut ketakutan sementara pesawatnya keluar denyut peringatan untuk segera mendarat .Pilot kebingungan dan dia melihat di luar amat cerah dia melihat ujung dari awan yang gelap tersebut yang mulai menyempit dan jarum kompas yang berputar-putar tak bekerja .Benyamin berusaha mencari penyebabnya tapi hasilnya enol alias tak ada.  Tahu-tahu mereka sudah keluar di daerah San Juan ,Benyamin heran dia melihat catatannya karena bahan bakarnya masih utuh dan hanya berkurang sedikit.serta melihat jamtangannya yang ternyata masih lima menit perjalanan . Itulah yang menjadi teka-tekinya seperti kita  yang dikejar Hiu Martil dan menemukan pulau kosong dan tiba-tiba cepat sampai di Hamilton ”

Pedro       : ” Iya itu yang membuat heran aku selama di rumah, kasihan Havanah istriku yang mengamati kebingunganku yang benar-benar tak jelas tapi nyata…”

Vincent    : ” Kita melakukan perjalanan lagi bagaimana …? ”

Pedro        : ” Nanti kita menunggu anak buahku serta mencari dokter yang suka berpetualang , tapi siapa yang akan membayar kepergian ini….? ”

Vincent     : ” Aku…aku telah mendapatkan bayaran hasil perjalanan ku dengan mu ”

Pedro         : ” Sebenarnya apa yang menyebabkan kamu sering melakukan petualangan,,,,? ”

Vincent      : ” Yaaaah….. hanya mencari keanehan alam saja sambil berinspirasi tentang alam yang begitu luasnya ”

Pedro         : ” Oke Vincent…kepalaku mendadak pusing lagi…maaf aku hendak tidur dulu…..”. Vincent yang agak kecewa karena belum selesai bercerita akhirnya harus pulang kembali ke percetakannya . Vincent kembali ke percetakannya dengan membawa harapan yang kabur, tapi dia tetap semangat menghadapi keadaan ini . Dalam kesendiriannya dia mencoba menulis tetapi dia mendapat seorang tamu dan menceritakan pengalaman hidupnya bertemu dengan manusia aneh, tamu tersebut bernama Roberto seorang petani yang tinggal di Hamilton juga.

Roberto     : ” Saya takut melihat mahkluk tersebut tersebut yang datang dari angkasa luar dan menaiki piring terbang…? ” Setengah tak percaya tapi Vincent tetap menghadapi keluhan Roberto.

Vincent     : ” Coba engkau gambarkan sekilas tentang mahluk tersebut lalu kendaraan yang membawanya…”. Roberto pelan – pelan mulai menggambarkan mahluk tersebut yang bermata besar dan hidungnya berada di antara matanya , hidungnya kecil tapi melebar. Digambarkannya juga pesawat yang membawanya …dia turun dari tengah piring bagian bawah yang dilengkapi dengan tangga menuju Roberto berdiri.

Roberto    : ” Aku terbengong karena di dekatinya …dan dia berbicara seperti suara getaran yang tak kumengerti dan aku terhipnotis dan menurut kemauannya untuk diajak mengikutinya  …untung putriku Cillia memanggilku dan dia melepaskan tanganku  dan meninggalkanku ” Vincent melongo saja sambil memperhatikan mimik muka Roberto .

Vincent   : ” Terus dia pergi begitu saja….”

Roberto   : ” Tidak….dia malah membawa Cillia dan Cillia terbang menuju piring terbang tersebut….aku tak bisa menggapainya ….maksudku piring terbang tersebut menyedot putriku Cillia yang baru berumur delapan tahun..dia putri terkecilku..” Roberto baru bisa menangis  karena sedari tadi bingung . Vincent memberinya minum air putih yang ada di ruang kerjanya sementara Roberto menangis memikirkan Cillia putrinya. Vincent mengantarkan pulang ke rumahnya sambil melihat-lihat lingkungan rumahnya. Rumah Roberto terkesan sepi dengan halaman yang luas tertanami gandum dan memiliki pohon cemara yang cukup rimbun daunnya .  Istri Roberto keluar dan menghampiri suaminya serta menangis sesenggukan dia mencari Cillia . Vincent segera meninggalkan mereka karena banyak pekerjaan yang harus di selesaikan setelah memotret rumah Roberto.

Didalam ruang kerjanya Vincent menulis cerita pak Roberto yang kehilangan anaknya Cillia dibawa lari  makhluk ekstra terrestrial ( ET ) , selang beberapa jam Roberto menelepon Vincent kalau anaknya telah kembali dan dalam keadaan baik.

Vincent     : ” Bagaimana keadaan putrimu….? ”

Roberto     : ” Dia sekarang diam saja dan belum mau makan…”

Vincent     : ” Boleh aku datang ke rumah mu sekarang  ? ”

Roberto     : ” Silahkan aku berharap Cillia segera mau makan ….”

Vincent     : ” Bagaimana suara mesin piring terbang tersebut….? ”

Roberto     : ” Berdenging tapi halus sekali….dan hampir tak terdengar….ayolah segera ke rumahku ….” Vincent segera beranjak menuju rumah Roberto yang berjarak sepuluh kilo dan dekat danau. Tetangga dekatnya juga berjarak jauh . Roberto mempersilahkan Vincent masuk dan menemui Cillia yang belum bisa diajak bicara dan hanya memandanginya saja lalu duduk kembali di ruang tamu.  Cillia yang kamarnya berada di lantai dua akan terdengar saat dia turun,  karena rumah Roberto terbuat dari kayu dan Roberto sendiri yang membangunnya karena dulu dia adalah seorang tukang kayu .

Tahun 1947 cerita Vincent tentang makhluk angkasa luar begitu membuat menggeliat di Hamilton dan laku keras sampai bukunya di jual di luar negeri terutama mereka ingin tahu tentang mahluk luar angkasa yang sering disebut-sebut ET . Vincent amat beruntung sekali dapat berkenalan dengan Roberto dan diapun berbagi pendapatannya agar bisa membahagiakan Cillia putrinya yang masih tak mau bicara karena Vincet merasa bersyukur tentang pendapatannya karena bantuan Roberto. Dan tentang cerita Vincent amat berpengaruh dengan kehidupan di luar angkasa sehingga banyak para ahli melakukan pembelajaran lebih lanjut tentang manusia ET tersebut dan melakukan banyak percobaan dalam kehidupan. Bahkan dari beberapa negara sering melihat piring terbang di langit dan merendah sehingga dibuatlah film yang menceritakan manusia angkasa luar pada tahun 1982 yang disutradarai  Steven Spielberg. Mungkin saat ini Vincent sudah meninggal tapi karyanya selalu diingat.

Tahun 1985 semakin banyak perubahan pengetahuan  dan memulai masa modernisasi ilmu pengetahuan dan makin banyak kejadian hilangnya pesawat tidak saja di Segitiga bermuda tetapi di penjuru dunia perubahan keadaan alam juga kapal banyak yang tenggelam apakah semua itu olah manusia angkasa luar ? . Tentu saja tidak karena semakin dunia mengalami kemajuan dalam ilmu pengetahuan dengan hadirnya banyak film dokumenter penuh pengembangan era jaman kemajuan dan tidak hanya pengaruh segitiga bermuda saja. Tegnologipun bersaing dengan pendidikan khususnya kesehatan . Kemunculan lahirnya penulis baru menambah masukan pembacanya dan mereka terispirasi akan keadaan cerita baik fiksi maupun non fiksi serta mengembang berbagai cerita dengan tingkat imajinasi yang berlainan dan mereka saling bersaing mendapatkan pembaca. Harian Surat kabar lebih kedepan dan berpengaruh menciptakan situasi yang lebih realistis dan non fiksi sehingga terpercaya…tetapi sangat jarang orang mau menceritakan kisahnya karena malu atau tertekan bila dibaca khalayak umum .


Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda

Status: Ongoing Tipe: Author:
Segitiga Bermuda nama yang tak asing lagi terdengar di telinga yang terkenal dengan keanehan dan merasa takut jika melaluinya, tapi siapa sangka sekarang sudah banyak terbukti beberapa pengalaman yang bisa menyiasati keanehan tersebut yang melengenda ceritanya . Dari pengenalan pulau-pulaunya serta tragedi yang menggemparkan dunia yang membuat bulu roma bergidik dengan penuh mustahil dan setengah tak percaya harus kita akui bahwa itu nyata. Hanya kuasa Tuhan lewat tangan-tangannya yang hebat hingga sedikit demi sedikit terkuaklah misteri Segitiga Bermuda yang menyulut banyak masalah antara pro dan kontra.Ada apa dengan Segitiga Bermuda....? Ayo kita ulas kisah beberapa tragedinya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset