Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 10

Chapter 10 : Si Kunyuk

Setelah kejadian kapur ajaib kemaren, sekarang si tiar sedikit diam,ingat loh ya sedikit,bukan berarti dia diam anteng.

di tengah-tengah keseriusan gw lagi memperhatikan apa yang tengah di terangkan guru tiba-tiba tiar ngomong..

tiar: mut,mau nanya lu udah punya pacar?

gw:  belum kenapa emangnya..

tiar:  yang bener,serius jomblo neh…

gw: ya tiar cerewet, gw jomblo belum minat pacaran,mau fokus sekolah dulu..

tiar: beneran? tak kenalin temen.ku mau ga, lumayan loh anaknya..

gw:  macam biro jodoh aja lu ngenal-ngenalin cowo sama gw..

tiar: ah elah, lagian kasian lu hari gini masih jomblo..

gw: ni anak ya, di bilangin bukan masalah kasian atau apa tiar, tapi belum minat,(bukan berarti ga laku ya gw gan, yang deketin waktu itu banyak, tapi emang belum minat pacaran)

tiar: katro lu lah mut..

gw:  bodo amat dah mau dibilang katro juga ga papa..

setelah percakapan itu kita sama-sama diam,berkutat dengan buku dan yang lainnya..

bel.pun berbunyi pertanda istirahat telah tiba..
tiba-tiba tiar langsung narik tangan gw untuk segera kebawah..

tiar: mut ayo cepat jalannya.. sambil narik tangan..

gw:  sabar napa, ngapain juga buru-buru..

tiar: kebawah ayo gw mau liat pacar gw lagi lari-lari.. fyi pacar si tiar anak sekolah sebelah, nah pas jam istirahat dia lagi olahraga di lapangan samping sekolah gw…

gw:  pengen liat pacar ajak-ajak gw..

tiar: bodo, biar lu iri terus kepengen punya pacar…

gw: -_-

ditengah keasyikan gw menikmati es teh dan mendoan, secara tiba-tiba si sherly dan atul muncul, entahlah mereka muncul dari mana yang jelas gw ga paham tiba-tiba udah duduk depan gw aja…

sherly: sendirian mut,tiar mana..?

gw: tuh dia berdiri deket pager lagi liatin cowonya olahraga..

atul:  dasar si tiar emang ya..

gw: ya begitulah kelakuan dia..

sherly: mut, kita temenan yuks berempat..

gw:  bukannya ini juga udah temenan ya..?

sherly:  bukan itu mut maksudnya, semacam kita kaya bikin geng dengan nama panggilan di ganti..

gw: oh gitu, eaudah gw sih terserah aja ngikut aja, asal orangnya waras semua ga gila..

sherly: nanti gw ngomong sama tiar..

gw: dah biarin ntar gw aja yang ngomong,palingan juga dia mau, secra dia anaknya hyper aktif begitu..

qt: xD xD

semenjak saat itu kita berempat menjadi akrab,bahkan sangat akrab,sampai-sampai kita kalau manggil dengan sebutan “KUNYUK”..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset