Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 11

Chapter 11 : Menikah Lagi

Tinggalkan para kunyuk sebelumnya
intinya setelah sherly ngajak buat geng itu si tiar semangat banget,sampe-sampe kita buat stiker..

pada suatu sore itu, kita bertiga sedang menonton tv, tiba-tiba ibu ngomong begini..

ibu: mut ibu mau nanya..
gw: nanya apa bu,serius banget keliatannya..
ibu: mut kalo misalnya ibu nikah lagi gimana?
gw: mau nikah lagi?
ibu: ya mut, boleh ga?
gw:  …
ibu: mut ko diem, ya udah ga usah di pikirin, ibu cuma nanya.. sambil elus rambut gw..

sebenernya gan agak shock sih waktu ibu ngomong mau nikah lagi, antara bingung dan takut, kenapa gw takut..
gw takut kaya yang di berita-berita, “BAPAK TIRI PERKOSA ANAK TIRI”  mungkin pikiran gw waktu itu terlalu jauh tapi emang itu yang terlintas dalam pikiran gw..

setelah ibu gw ngomong begitu, gw dan ibu agak canggung, sebenernya sih gw biasa aja, tapi mungkin ibu agak gimana gitu..

skip keberapa minggu setelahnya..
kalo ga salah waktu itu hari sabtu, gw yang lagi lehai-lehai di depan tv dikagetkan oleh ketukan pintu..

gw:  siapa sih siang-siang begini namu..
..: asalamualaikum mba..
gw:  walaikumsalam..
om botak: mba, ibunya ada..?
gw: belum pulang kerja om,ada apa ya?
om botak: oh ga papa cuma mau main,sama ini buat kamu sama syah. (nyogok anaknya ne yee biar dapet ibunya)
gw:  makasih om.. sumpah saat itu muka gw jutek banget, gw aja ga mempersilahkan masuk tu orang..
om botak: ya udah ya mba, om mau pamit pulang aja..
gw: (dalem ati, alhamdulilah..)gw cuma jawab ya..

sebenernya kesel gw sama ibu, kenal dari mana si tu om botak, bentuknya kek gitu..

skip kesore hari..
ibu pulang dari kerjaannya..
langsung aja tuh gw samber beribu-ribu pertanyaan..

gw: bu tadi ada om botak dateng kesini nganterin beginian( sambil nunjukin kantong kresek)
ibu: dateng jam berapa mut?
gw: tadi sekitar jam 2.an.. siapa emang itu bu?
ibu: temen mut, baik orangnya ko..
gw: preeettt,temen ntar lama-lama jadi demen…
ibu: kamu itu mut

gw berlalu begitu aja dari hadapan ibu..
semenjak itu gw agak-agak ngambek sama ibu..
lagian aneh-aneh aja si ibu..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset