Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 12

Chapter 12 : Flashback

Sebenernya ga sekali ini aja ibu ngomong mau nikah lagi, dulu waktu gw kelas 6 sd ibu juga pernah ngomong mau nikah lagi, tapi tetep tanggapan gw ga mau..
gw takut, takut kaya berita di tv, BAPAK TIRI PERKOSA ANAK TIRI..

kirain gw, ibu udah ga da niatan lagi mau nikah ga taunya 4 tahun kemudian ngomong lagi begitu..

sebenernya sii gw egois, harusnya gw bolehin aja tuh ibu nikah lagi, tapi ego sama rasa iba gw tetap besar ego gw, maka.nya pas ibu ngomong untuk yang k.2 kalinya tanggapan gw hanya diam, ibu udah cukup tau tentang jawaban gw…

skip keberapa bulan kemudian..
tumben-tumbenan ibu hari minggu pagi-pagi udah dandan semaksimal mungkin, lipen merah merona,alas bedak ga singkron sama kulit leher…ahahahaha  maap.kan anakmu ini bu…
eh, usut punya usut mau jalan-jalan ne sama om botak..

kurang lebih begini percakapan gw sama ibu..
gw: bu, mau kemana tumben rapih amat?
ibu: mau ke jatijajar mut,mau ikut?
gw:  ke jatijajar sama siapa bu?
ibu: sama om botak itu loh..
gw:  ogah males ah, mending di rumah..
ibu: ngambek nii yee..
gw: haaahh? ngambek napa bu, ngambekin om-om botak itu, ga banget deh…
ibu: ya wes kamu hati-hati di rumah ya..
gw: lah emang syah ikut apa?
ibu: ea syah ikut, kan om botak juga bawa anaknya yang paling kecil..
fyi om botak adalah duda beranak 2 sama kaya ibu gw…

jam menunjukan pukul 08.00 om botak dateng bersama anaknya..
yah dengan sangat terpaksa gw salim tuh sama om botak dan basa-basi busuk..
sementara ibu gw lagi sibuk nyiapin baju buat syah..

tiba saatnya mereka pergi, eh ga taunya om botak balik lagi ke arah gw.. (dalem ati, mau apa ni orang ko balik lagi)
pucuk di cinta ulam.pun tiba, gw di kasih duit 50rebu euy, mayan buat ke warnet nih…
dasar bocah ya, sama orangnya aja ogah-ogahan giliran di kasih duit, ijo tuh mata..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset