Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 13

Chapter 13 : First Love

Hari yang menyebalkan bagi gw, yah hari senin hari dimana gw harus masuk sekolah, dan gw harus ngayuh sepeda gw dari rumah ke sekolah..

baru saja gw sampai pintu gerbang sekolah, terdengar dari belakang ada suara, ciiiiiiittttttt…… gubrak…..
yah gw jatuh, di tabrak sepeda motor siswa lain..

dengan rasa marah gw bangun trus gw maki-maki tuh orang..
siswa tersebut malah sibuk liatin badan gw sambil ngomong, “mba ga papa mana ada yang luka ga mba ayo kita ke klinik”, maaf ya mba tadi lagi asik ngobrol ga tau di depan ada sepeda..
gw tinggalin aja tuh orang,tanpa gw jawab omongannya..

waktu istrahat pun telah tiba, biasa qt berempat menuju ke kantin..
di tengah perjalanan menuju kantin si tiar ngoceh menawarkan seorang laki-laki untuk gw..
kenapa hanya gw, ya karna mereka bertiga udah punya gandengan masing-masing..

tiar: mut, gw ada cowo ne buat lu gw kasih no hp.nya ya..

gw: apa.an sih tiar cowo buat apa coba?

tiar: ya buat jadi pasangan lu lah nantinya..

gw:  ga minat ah..

tiar: isshh, si muti begitu amat, jangan gitu ah ntar ga laku loh…

gw: bodo ahh mau ga laku juga situ,orang masih SMK juga..

tiar: ne udah gw catetin, itu laki temen smp qt dulu..

gw:  emang siapa iar?

tiar:  penasaran juga kan lo.. udah lu sms aja orangnya..

gw: diihh males amat, suruh dia aja yang suruh sms gw..

dasar tiar gila ngebet amat biar gw punya laki..

skip kebeberapa hari selanjutnya..
malem itu tiba-tiba hp gw bergetar,(dalem ati, siapa ini tumben malem-malem ada yang sms)

…: hai mut, pa kabar?

gw: baik… sumpeh gw bales gitu doang,soalnya males kalo ada nomor baru masuk ga di kasih nama..

…: gitu amat mut balesnya,ganggu ya..?
gw: udah deh langsung aja ni siapa?

…:  muti marah ne yee…

gw:…… kaga bales

…: mut ngambek beneran ne, ya deh gw minta maaf, gw udin..

gw:  udin siapa ya?

udin: masa ga tau, udin temen smp lu..

gw: oh, temen tiar ya?

udin: ya, gw temen tiar.. tapi temen lu juga kali kan dulu qt satu sekolah..

gw: hehehe

udin: mut boleh qt ketemu besok..

gw: kaga bales bingung mau jawab apa..

sialan ne si tiar beneran kasih nomor gw ke udin..
liat aja lu ntar tiar di sekolah gw bejeg-bejeg……

setelah kejadian sms itu, qt mulai intens sms.an..
sampai akhirnya qt puuunnnnn…..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset