Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 14

Chapter 14 : Ketemu

Suatu hari di sore itu, gw sedang asyik tidur, tiba-tiba hp gw bunyi pertanda ada telpon..

emoticon-phone: hai mut,lagi apa?

gw emoticon-phone: ehmmmm..

emoticon-phone: ko cuma ehmm mut..

gw emoticon-phone: siapa sih ini ganggu aja orang lagi tidur juga…

emoticon-phone: emang nomor gw ga di save ya?

gw emoticon-phone: udin toh……

udin emoticon-phone:  ganggu ya lagi tidur..

gw emoticon-phone:  ehh,ahh,ehhh ga ko.. kenapa din?

udinemoticon-phone: ga papa, gw cuma mau ajakin jalan yuks,mumpung malem minggu..

gwemoticon-phone : jalan kemana din..
tiba-tiba tuuuuuttttt, mati telpon.nya mungkin pulsa.nya abis..

berhubung gw udah bangun dan ini masih siang, padahal udah jam 4 tapi menurut gw masih siang, ya karna gw kalo mandi sore mendekati adzan maghrib baru mau mandi…
akhirnya gw putuskan untuk guling-gulingan di kasur..
dan tanpa di sangka dan di duga hp gw begetar lagi.. sambil gw kesel karna mengganggu kenyamanan gw, dengan sangat terpaksa gw buka itu hp..

udin : mut,mau ya jalan sama gw, nanti gw jemput habia maghrib ke rumah lu..

gw: jalan kemana sih din, emang lu berani gitu dateng ketempat gw ijin sama ibu?

udin : eitsss jagan salah, ya berani lah..

gw: ya wes karepmu lah.. akhirnya gw nyerah mau juga jalan sama si udin..

udin: ok, makasih mut…

dengan sangat terpaksa gw terima permintaan udin ngajak jalan gw, sebenernya gw males,tapi sisi kemanusian gw masih ada..

skip habis maghrib..
ada orang ketuk-ketuk pintu…
tok..tokk…tok…tok… asalamualaikum..
ibu gw yang bukain..
walaikumsalam.. siapa ya mas? mau nyari siapa?
kenalin bu saya udin temen.nya muthia..
owh, yaudah masuk dulu mas muthianya masih di kamar sebentar ibu panggil…

ibu gw manggil-manggil gw..
mut..mut.. tu ada si udin katanya temenmu..
gw cuma jawab, ya bu ben jor.ken.. sambil ngeluyur kedepan…

udin: mut ayo katanya mau pergi..

gw: yawes ayo dah siap ko..

udin: yawes panggil ibumu gw mau pamit…

gw: wes ga usah yuks langsung jalan aja..

udin: ngeluyur masuk ke dalem,pamit ke ibu gw..

gw:  dih,ni anak caper banget..

udin: yuks mut dah di ijinin sama ibu lu..

gw: muka bego…

udin: muka mesum..

sepanjang perjalanan sebenernya si udin ngoceh ga jelas tapi gw cuekin, tau dah ngomong apa tu anak,cuma gw iya-iyain aja..

akhirnya nyampe cuma ke tempat yang dituju…
qt jalan beriringan, eitsss tanpa berpegangan tangan tapi ya…
menuju meja dan kursi kosong qt duduk di kursi tersebut…
setelah selesai pesan makan dan minum qt lanjut diem-dieman.. sumpah momen itu gw awkward banget,baru pertama kali jalan berdua bareng cowo.. katro ya gw..
di tengah ke awkward.an gw, si udin buka pembicaraan..

udin:mut,makasih ya dah mau di ajak jalan..

gw:  sama-sama.. trus gw diemm..

udin: mut jangan diem aja sih ngomong lah…

gw:  napa marah din..

udin: gw ga marah,cuma sebel aja lu diem aja…

gw: marah sama sebel apa bedanya..

udin: udahlah lupakan.. mut, gw mau ngomong sebenernya dah dari dulu gw nyimpen rasa ini tapi gw takut mut mau ngomong sama lu..

gw: takut, takut sama gw? emang gw gigit..

udin: dih si muti di ajak serius malah tanggepan.nya bercanda..

gw:  habisnya lu muka tegang…

udin: heeeeuummmm,tarik napas dia…. langsung aja ya mut, sebenernya gw suka sama lu sejakk smp tapi gw ragu mau nembak lu..
lu mau ga jadi cewe gw mut..?

gw: emmm..emmmm.. gimana ya din kasih gw waktu buat berfikir ya..

udin: ok, gw paham ko.. asal lu kasih jawabannya ya jangan gantung gw..

gw: emang jemuran di gantung din..

udin: ngeselin lu mut..

sejak saat itu entahlah perasaan apa ini yang ada di hati gw, antara senang dan aneh…
hahaha ya aneh, aneh karena baru pertama kali gw di tembak cowo… emang dasar katro lu mut


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset