Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 15

Chapter 15 : 11 Agustus

kriiiiingggg……kriiiiingggg…kriiiingggg…
ahhh, rasanya baru tadi gw tertidur tapi alarm sudah berbunyi…
dengan langkah gontai dan malas-malasan gw ambil handuk dan segera menuju kekamar mandi,sebelum ibu ngomel-ngomel, karena gw malas-malasan….

skip sampai sekolah..
baru aja datang,belum sempat masuk kekelas udah ada anak yang narik gw dengan semena-mena…

tiar: mut,sini gw mau ngomong…

gw:  bikin spot jantung aja lu iar..

tiar: ayuk sini buruan…

gw: ada apa sih buru-buru amat, gw baru nyampe nih napas aja masih ngos-ngos.an…

tiar: lu, lu jadian ya sama udin..

gw:  jadi gara-gara ini lu narik-narik gw… ga tiar gw ga jadian sama udin…

tiar: bener,ga bohong ini..udin cerita loh sama gw..

gw: gw belum jawab sii.. gw tinggalin tiar, soalnya kalo di lanjut bakal panjang urusannya..

tiar: mut woy dasar lu somplak mut…

yah begitulah tiar dengan seenak jidat dia teriak-teriak ga jelas,serasa di hutan kali…

skip ke beberapa minggu setelah gw di tembak…
ada sebuah sms masuk ke hp, dan ternyata si udin…

udin : mut gimana jawabanya…

gw : kita ketemu aja ya..

udin : ok, gw jemput lu mut..

gw : ya, gw tunggu…

dag..dig..dug.. hati ini tak karuan…hahaha dasar kau mut katro..

setengah jam berlalu udin pun datang..
tok..tok..tok.. assalamualaikum..
walaikumsalam,masuk din…
yuks langsung aja mut…
yuks…

skip sampe tempat tujuan…

udin: mut gimana…

gw:  to the point amat din..

udin:  lah kan tujuan qt ketemu gw mau tanya jawabannya..

gw:  ya deh,gitu aja ngambek…

udin: ga ngambek muti, lu iihh ga bisa serius…

gw: siapa bilang ga bisa serius bisa ko…

udin: ko jadi jawabannya sewot gitu mut.. kan gw cuma nanya..

gw: ehmm,ehmmm,gimana ya din gw kayanya ga bisa deh…………

udin:  ya udah deh kalo itu jawaban lu…

gw: hahaha  kusut amat muka lu din..

udin:  mut..mut.. gimana ga kusut habis patah hati..

gw: makanya dengerin dulu ngomong belum kelar udah di potong aja..

udin: hah? belum kelar toh ngomongnya,ya udah lanjutin..

gw: ya din gw ga bisa kalo nolak lu..

udin: jadi..jadi..qt jadian ini…

gw: nganguk-nganguk kaya orang bego…

yah untuk pertama kalinya gw punya pacar.. dan apa yang terjadi selanjutnya bener-bener bikin gw syokk…..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset