Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 16

Chapter 16 : Seiring Berjalannya Waktu

ga terasa udah 6 bulan aja hubungan gw sama udin…
waktu itu akhir tahun, udin ngajakin gw untuk tahun baruan bareng..

udin: mut, malem tahun baru jalan yuks..

gw: ehemmm, ga tau deh din ga janji ya.. fyi gw belum pernah selama ini malem tahun baru keluar,paling di depan rumah aja gw..

udin:  ko gitu,

gw: ya din, gw ga bisa janji soalnya gw belum pernah malem tahun baru keluar..

udin: ya udah nanti gw yang ngomong sama ibu lu..

gw: ya udah coba aja,moga aja boleh..

udin: oke saiank..

gw: idiihh genit lu..

jam menunjukan pukul 8 malam, udin tiba-tiba datang..(beneran nih anak mau ngomong sama ibu)

“assalamualaikum bu”
“walaikumsalam..”
“eh,kamu din sini masuk..
“ya bu, mau ijin ngajak muti keluar boleh bu?”
” ibu gw nengok ke arah gw, sedangkan gw pura-pura bego…
” ya udah boleh tapi jangan malem-malem pulangnya ya..”
dalem ati(eh buset malem tahun baru suruh pulang jangan malem)
“ya bu, makasih udah di ijinin..”

udin: mut, mau pulang jam berapa,kata ibumu ga boleh pulang malem,masa ya tahun baru pulang jam 9..

gw: udah ntar aja pulangnya kalo kembang api dah nyala..

udin: oke deh,tapi kalo dimarahin gimana?

gw: udah gampang itu yang nanggung gw..

udin: ya udah sekarang kita ketempat sodara gw dulu ya mut..

gw: manut aja lah..

selama perjalanan gw hanya diem, tak terkecuali si udin yang nakal narik-narik tangan gw supaya boncengnya mepet+suruh peluk dia..
ah ilah, risih bener dah gw bonceng begini…

dengan keadaan setengah bt gw ngomong ke udin..

” din jangan gini ke risih neh di liatin orang lain”
” dengan santai si udin menjawab, say ga papa sih banyak juga yang pacaran boncengan begini..”
” herannya gw manut aja lagi setelah itu”

sampai tempat sodara udin,tuh rumah rame bener, udah niat mau bakaran kayanya,udah ada ayam dan teman-temannya…

sodara udin sebut saja dia al..

al: mba sini yuks masuk..

gw: hehe  ya sini aja.. sambil cubit tangan si udin…

udin: aduh..aduh.. apa.an sih mut ko nyubit-nyubit…

gw:  gw bingung din rame banget di sini, lu ga ngomong kalo rame begini, kalo lu ngomong kan gw kaga mau di ajak kesini..

udin: ya ampun  gara-gara itu toh.. ya emang ini kita mau bakar-bakar disini..

gw: ya wes lah..

udin: mut,duduk situ yuks deket pohon jambu.. sambil gandeng tangan gw..

gw: kringet dingin di gandeng udin.. sambil lap kringet sambil jawab, udah sini aja sih atas motor..

udin: ya ilah ga sopan amat yang lain pada di bawah kita di atas motor..

gw: dih bikin bt lu din.. ga mau kalah ikutan marah..

udin: ya udah saiank jangan ngambek, yuks di situ ya,nunjuk kursi panjang dari bambu..

gw: ya…

udin: udah sih jangan ngambek aja ga enak kan sama yang lain..

gw: abisnya lu nyebelin..

udin: ya,ya maap ya saiank.. dan tanpa gw duga, dia mendekat bahkan sangat dekat hanya beberapa centi saja dari hadapan gw, dan cuuupppp, omegot gw di ciumm….

gw:  apa-apan kamu din….

udin:  sambil garuk-garuk kepala, ehhmmm maap ya mut..

gw: 😤

baru seumur-umur gw di cium cowo, itu first kiss gw, walaupun cuma cuupp tapi membekas di hati…

di situ banyak anak seumuran gw bersama pasangannya masing-masing, malah gw liat ada yang lagi kiss sambil grepe-grepe di belakang pohon pisang .. fyi rumah sodara udin luas banget halamannya tapi masih banyak pohon-pohon gitu..

semenjak kejadian itu gw diemin udin seminggu, habisnya gw syok..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset