Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 17

Chapter 17 : 5 Januari

Setelah kejadian yang bikin gw ilfil ke udin, gw jarang ketemu udin, paling sms.an itu juga kadang gw bales kadang ga..

menurut gw, itu bener-bener hal yang tabu bagi gw, ya gimana ga tabu gw baru pertama pacaran terus dapet pacar yg omes(otak mesum) abis..

berangkat sekolah.pun gw masih murung tuh gara-gara kejadian kiss..
sampai tiar pun merasa ada yang aneh dari gw, maksud aneh karena gw diem ga kaya biasanya ikut-ikutan nyerocos..

tiar: mut,lu napa mut ko diem aja?

gw: ga papa iar,lagi males aja ngomong..

tiar: bohong lu ya? mana mungkin sih mut lu diem gini ga papa muka oleng begitu..(oleng maksudnya murung/banyak pikiran)

gw:  gw mau cerita tapi lu jangan ketawa ya?

tiar: lah, apa alasan gw harus ketawa?

gw: bener ya jangan ketawain gw..

tiar: ya, ya udah sih santai aja sama gw..

gw: iar, gw pas tahun baru di kiss si udin, terus gw ngambek soalnya ga sopan banget..

tiar: bhuahhaaaa  astaga muti, gara-gara lu di kiss trus lu sampai oleng begini…

gw: ish, lu mah bohong iar katanya ga ketawa,malah ngece begitu..

tiar: habisnya lu norak banget mut, baru juga kiss udah begitu.. gw aja yang pernah suruh c*li.in pacar gw biasa aja..

gw: iihh, lu mah gila.. udah ah ngomong sama lu males gw, sama kaya udin omes lu…

tiar: hahahaha  sini gw ajarin biar lebih pinter lu mut..

gw: ogah tiar….

dasar tiar setengah miring dia, di suruh c*li.in pacarnya mau aja dia…

tinggalkan tiar yang sedikit miring..

waktunya pulang sekolah.. oia sekarang gw udah ga nyepeda lagi, nebeng tiar yang bawa motor rumah kita satu arah..
sampai di rumah gw ambil tuh hp butut layar kuning di lemari, setelah gw cek ada 3 panggilan dan 5 sms, siapa lagi kalo bukan si udin sedunia…
kurang lebih begini sms.nya…

udin : mut angkat kenapa kan gw mau telfon..

udin: mut, lu masih marah ya sama gw..?

udin:mut, ah lu mut..

udin: saiank…

udin: ah lu mut bikin bt deh… diih sapa yang buat salah sapa yang ngambek dasar laki-laki…

gw: sorry baru bales, gw sekolah ga bawa hp, ada apa din?

udin: kenapa sih mut akhir-akhir ini lu jarang bales sms hw, di ajak ketemuan juga susah..

gw: apa perlu gw jelasin secara detail, menurut gw udah jelas permasalahannya deh din, sekarang gini aja deh, yuks kita ketemu gw mau omongin semua yang apa gw rasa biar ga da ganjalan di hati gw lagi…

udin: ya udah yuks kita ketemu saiank, udah jangan ngambek ya.. diiih ngrayu dasar udin se dunia..

di suatu tempat yang semilir angin.nya sepoi-sepoi, gw duduk berdua..#ceileh bahasa lu mut…

udin berusaha mesra-mesrain gw, dengan gandeng tangan gw sepanjang turun dari motor..

gw: din lepasin sih risih gw..

udin:  mut jangan ngambek terus sih…

gw: gw ga ngambek cuma gw ga suka di perlakukan kaya gini..

udin: …

gw: din, langsung aja ya.. gw bener-bener ga nyangka lu bisa kaya gitu, gw kira lu ga kaya cowo-cowo lain,eh malah ga taunya sama…

udin: mut kan gw udah minta maaf sama lu, gw ga niat gitu ko, cuma gw reflek aja,karena gw sayang lu.. pegang tangan gw..

gw: emang sayang harus ya begitu..?

udin:  ya ga juga gitu sih, udah ya mut jangan di bahas lagi..

gw: din, kayanya kita udahan aja ya, gw ga nyaman kali hubungan kaya gitu, lu tau sendiri, lu pacar pertama gw dan lu tega buat kesan yang ga baik di saat jadi pacar gw..

udin:  mut jadi lu mutusin gw cuma gara-gara gitu..

gw: bukan gara-gara itu doang din, udah lah ga usah di bahas lagi,kita masih bisa temenan ko bahkan sahabatan juga bisa..

udin:  mut please maafin gw mut.. sambil pegang tangan gw dia mohon-mohon..

gw: bales pengang tangan dia.. din, gw udah maafin lu, tapi ini yang terbaik..

udin: ya udah lah kalo itu mau lu,gw bisa apa…

gw: makasih din atas pengertiannya.. pulang yuks din udah sore..

udin: cuma anggukin kepala..

pada akhirnya gw putus sama udin, bukan karena kiss si, tapi ada hal lain yang ga perlu gw jelasin..

semenjak kita putus kita masih hubungan baik, bahkan kadang dia juga anterin gw ke sekolah…

berita gw putus dari udin terdengar sampai ke tiar, tiar marah-marahin gw, tapi emang gw peduli kaga tuh, gw abaikan maki-makian tiar…


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset