Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 18

Chapter 18 : Flashback Masa Smp

Orang-orang mengira gw anaknya pendiem, ya emang gw pendiem, gw males gaul sama anak-anak yang sok,yang gaya-gaya.an modal dari orang tua..

bukan,bukan karena gw iri gw orang miskin, tapi gw ga seneng aja sama anak-anak yang begitu..

pada waktu itu ada anak temen sekelas gw, sebut saja dia riki..
riki ini adalah teman sd gw dan smp pun sama satu kelas bareng gw, gw sama riki sekelas udah 7 tahun, dari kelas 1sd sampe kelas 1 smp pun bareng dia, otomatis dia udah tau karakter gw kaya apa..

waktu itu habis pelajaran olahraga, biasa anak-anak habis olahraga pada nongkrong depan kelas.. posisi gw mau masuk kekelas, eh ga taunya riki bikin masalah sama gw, dia ngomong begini ke gw.. ” HEH MUT, LU KO SEKARANG DIEM AMAT, MALU LU YA KARENA IBU LU KERJANYA JADI BABU” (maksudnya apa coba dia ngomong begitu)
gw udah bener-bener emosi, ok gw masih terima kalo riki ejek gw, tapi kalo riki udah bawa-bawa ibu, gw ga bakal tinggal diem dong..

gw jalan menuju riki dengan penuh emosi , gw datengin dia gw cengkram baju riki, dan buugghhhh….. sebuah bogem tepat mendarat di pipi riki, terus gimana reaksi riki? dia ngacir sambil ngancem gw “AWAS LU MUT,GW LAPORIN BK”..
gw bales omongan dia “SANA LU LAPOR BK GW GA TAKUT,KENAPA GW MESTI TAKUT KALO GW EMANG GA SALAH”

reaksi temen- temen yang lagi pada nongkrong terkejut+heran, mereka heran gw yang jarang ngomong di kelas,tanpa babibu hajar itu seorang riki banci..
di situ gw merasa puas,puas karena gw bisa hajar yang udah ngrendahin martabat ibu gw…

eh, siang hari terdengar di TOA sekolah nama gw di panggil suruh ke bk.. #dalam hati, dasar banci kau riki, begitu aja kau lapor bk…

gw jalan dengan santai menuju bk tanpa ada rasa takut sedikit.pun..
sampai bk gw di introgasi segala macem, gw lupa apa aja cuma yang gw inget “MUT, KAMU BENAR KALO KAMU BELA IBU KAMU, TAPI CARA KAMU SALAH DENGAN MEMUKUL RIKI,KAN KAMU BISA SAAT KAMU DI OLOK-OLOK KAMU LANGSUNG LAPOR KE BK,LAIN KALI JANGAN DI ULANGI YA”
gw cuma iya,iya,in aja dah tu guru ngomong begitu..

setelah gw masuk ke kelas, gw datengin si riki.. # semua anak di kelas mata tertuju ke gw..

“heh, lo banci beraninya jangan sama cewe lu, cuma kena bogem begitu aja lu udah lapor bk, sekali lagi lu bikin gara-gara sama gw, awas aja gw ga bakal tinggal diem”
dan apa ekspresi riki, dia udah pucet pasi gw ancam…

setelah kejadian bogem mentah itu, riki udah ga berani ngomong sama gw, kalo pas gw papasan sama riki, riki ngehindar..

salah siapa bikin gara-gara sama gw, ya gw lawan lah..

gw ini tomboy gan, kalo sekolah aja baju di keluarin pake sepatu yg model boots, rambut ga pernah panjang potongan selalu model laki…
tapi gw normal ko…


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset