Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 20

Chapter 20 : 16 Agustus

Semakin dekat, dan semakin dekat muka kita hanya sebatas beberapa centi lagi dan dia pun……….

phiger: perlahan-lahan dan…. mut, gw pamit dulu ya mau pulang..
gw: huuuuhhh , iiiii…yaaa ger, hati-hati di jalan ya…

phiger:  sambil dadah-dadah

hahaha gw udah panik dan ke gr.an aja ternyata dia mendekat hanya mau ngomong pamit…

flasback ke tahun 2009
tahun dimana untuk pertama kalinya gw dan phiger ketemu…

kita berawal kenal karena temen gw, sebut saja dia awan..
awan ini satu sekolah dengan phiger, dan awan ini temen sekaligus tetangga rumah gw..

awan: hey mut sini lu..

gw:  sialan lu bikin kaget gw aja..# posisi gw lagi nyepeda mau ketoko tiba-tiba si awan panggil-panggil gw..

awan: lagian lu nyepeda khusyu amat kaya lagi shalat…

gw: , dah ada perlu apa lu cepet ngomong, ntar gw kelamaan ibu gw ngomel-ngomel..

awan: mut minta nomer temen lu sini, kan banyak tuh cewe-cewe cantik di sekolah lu

gw: sudah ku duga…

awan; diihh malah jawab begitu lu mut, serius mut, ntar gantian deh gw kasih nomer lu ke temen gw, dia juga lagi nyari cewe kayanya..

gw: hahahaha  kaya ga laku aja lu wan, ngemis-ngemis minta nomer cewe…

awan: ya ampuunn , serah lu dah mut mau ngomong apa.. sini lah bagi jangan pelit..

gw: (karena gw males sii awan ngomong aja gw kasih aja tuh nomer temen gw) nih anaknya rumahnya di jalan xx, udah ya gw balik..

awan: ok mut, makasih.. ini nomer lu mau di kasih ketemn gw kaga?

gw:  mikir lama banget sambil ngecees(ga ding bohong)… berhubung gw jomblo ya udah gw bolehin aja lah… ya udah tapi laki yg bener loh ya jangan yg macem-macem…

awan: ya ga macem-macem tenang aja mut… makasih ya

gw berlalu dari hadapan awan..
selamg beberapa hari setelah perbincangan gw dengan awan, ada no baru masuk ke hp gw…

…..: hai micke lagi apa?

gw:  micke siapa ya? gw bukan micke, salah kirim lu…

…: oh salah ya, tapi ini bener kan temennya awan…

gw:  pura-pura salah sebut nama lagi… oh iya, gw temen awan tapi bukan micke namanya…

…: hehehe  terus siapa dong…

gw: diihhh ga usah belaga bego gitu deh udah di kasih tau kan sama awan jelasnya nama gw

…: hehehe  ya, maap ya kan cuma bercanda… kenalin gw phiger mut..

gw: (siapa juga yg nanya nama lu) oh iya tah?

phiger: gitu amat mut jawabnya, masih marah tah soal yg tadi salah sebut nama kan bercanda mut..

gw:  ga ko…

setelah itu hening, ga di bales sama si phiger, berawal dari situ gw kenal phiger, walaupun sms.an juga ga sering-sering amat,malah kadang sebulan dia sms cuma sekali itu juga bentar doang smsnya, kadang gw yg bt duluan mau bales sms dia…
kita belum pernah sama sekali ketemuan…

tapi entahlah pada waktu itu dia lagi kumat apa…
tiba-tiba dia sms gw..
padahal posisi udah lebih dari sebulan dia ga pernah sms gw..

phiger: malem mut, ganggu ga?

gw: malem juga, tumben lu sms ger… kirain gw lu udah lupa sama gw… ga ganggu sih lagi ga ngapa-ngapain juga..

phiger: diih ko gitu sih jawabnya…

gw: ya ga sih kan bener kan yg gw omong barusan..

phiger: ya maaf mut, kemaren-kemaren sibuk…

gw: nah, ngapa minta maaf sama gw, kan gw bukan apa-apa lu…

phiger: ya udah lupakan.. mut kita ketemuan yuks?

gw:  ga salah baca apa ya gw, lu udah sebulan lebih ga da kabar, dan tiba-tiba minta ketemuan…

phiger: ga ko mut, gw beneran pengan ketemu lu… gw lagi di rumah awan nih..

gw: oh ya udah kalo mau ketemu lu kerumah gw, ga ga mau kalo ada orang ngajak ketemu tapi ga di rumah…

phiger: oke mut, gw minta anterin awan ya kan gw ga paham rumah lu sebelah mana..

gw: ya udah…gw duduk di depan rumah pakai baju hijau celana pendek selutut ya..

phiger: ya mut, nanti kalo dah liat gw lu pasti ga mau temenan lagi sama gw..

gw: apa alasan gw ga mau temenan lagi sama lu..?

ehh, sms terakhir gw ga di bales tuh sama phiger..
ga berselang lama setelah sms yang terkahir ada motor masuk ke halam rumah…
yah, benar itu awan sama phiger..
phiger mendekat, dan awan pun pulang( dia cuma nganterin doang)..

phiger: malu-malu , muthia ya?

gw:  ya … hening sesaat setelah itu..

phiger: maaf ya sempet lost contact waktu itu..

gw: emmm apa yg harus di maafkan, kan lu bukan apa-apa gw, terkecuali lu pacar gw lu lost contact pasti gw bakal marah-marah..

phiger:  ya sih…

gw: dah lama di tempat awan..? dah tau kan gw kaya gimana apa masih mau temenan sama gw…(omongan dia gw omong balik…)

phiger: lah bukannya itu omongan gw yang tadi di sms ya?… ga sih baru setengah jam.an, emang niatnya pengen ketemu lu ko..

gw: hahaha  siapa tau gitu lu nyesel setelah liat gw yg tak seperti apa yg lu bayangin…

phiger: ga da alesan buat gw nyesel ko… mut besok jalan yuks..

gw: (langsung oi ngajakin jalan) jalan kemana ger, tapi lu minta ijin dulu sama ibu gw…

phiger: ok mut, besok gw kabarin lagi, gw pulang dulu ya ga enak udah malem..

gw: ok, hati-hati di jalan…

kesan pertama gw liat phiger, gw kira dia sekelas anak gaul yg hits di kota gw, dan gw kira mata dia pakai celak, tapi ternyata ga..

skip ke hari minggu, hari dimana phiger ngajak gw jalan…
dia tepatin janji dia, dan dia juga minta ijin sama ibu gw…


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset