Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 21

Chapter 21 : Lulus

mut lu mau ga……
“mut lu mau ga jadi cewe gw..?”
“hah? apa ger yg lu omong barusan?serius…
“ya mut gw serius gimana?
” emmmmm….gimana ya,..
” jawab sekarang aja ya ga usah pake kasih waktu segala..’ (buset ngebet amat..)
“hehehe ya udah di coba dulu aja..”

” beneran ini mut..?’

” he’eh..”

semenjak tragedi duduk di batalyon itu kita jadian…
lumayan mulus lah hubungan gw sama phiger, tapi kadang gw.nya yg masih suka nakal, masih suka cari-cari gebetan lain…#jangan di contoh…

skip…

UN telah selesai lega juga akhirnya…
yeah akhirnya sekolah.pun dah kelar..
saatnya menata diri untuk hari esok..

setelah di nyatakan lulus, gw pun semangat buat nyari kerja…
gada yg istimewa dalam perpisahan sekolah,biasa aja lah..

kesana kemari gw nyari kerjaan, sampai-sampai di tolak karena umur gw belum 18thun… miris memang…
peraturan kerja di pabrik umur minimal 18tahun…
yah tujuan pertama gw merantau, pergi dari kota ini, kerja jadi buruh tak apalah yg penting halal..
mau ngandelin nyari di kota gw gaji kecil ga bisa di harapkan…

setelah dengan susah payah, akhirnya keterima juga di suatu perusahan di cikarang… alhmdulilah…

skip ke hari pertama gw kerja..
kesan pertama yang gw dapet, ini pabrik ketat banget, panas, orang-orangnya bawel…

gw di tempatin di bagian yg ngepres, ngepres-ngepres karet mentah gitu lah, kenapa gw di tempatin di bagian itu yang notaben.nya kerjanya berat, alesannya karena gw tinggi..
ya, rata-rata yg di bagian itu di atas 160cm..

berawal dari bagian press itu gw kenal cowo anak jakarta, ya lumayan lah pikir gw waktu itu buat jadi supir jalan-jalan..
soalnya gw di cikarang ga ada kendaraan kecuali angkot, angkot juga jauh dari mess kerjaan gw..

sebut saja anak jakarta itu hadi…

sebulan dua bulan sms.an intens ga taunya hadi nembak gw..
nah mampus lu mut, kejebak sendiri kan…

eh,hadi nanya-nanya mulu gimana jawabannya…
ya udah berhubung gw waktu itu masih ababil gw terima aja tuh anak,
akhirnya gw selingkuh kan….

ya namanya bangkai mau di tutupin kaya apa juga bakal ketahuan, selang dari 2 bulan gw selingkuh sama hadi, phiger tau, gimana phiger bisa tau gw selingkuh, padahal kan gw di cikarang phiger di jawa…??

“oh jadi gitu kelakuan lu di situ mut? lu ngomong lu kerja bener ga taunya begitu, kita……..”


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset