Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 22

Chapter 22 : Break

Oh jadi gitu kelakuan lu di situ mut? lu ngomong lu kerja bener ga taunya begitu, kita……..”

“kita kayanya butuh waktu dulu deh mut, gw pengen break dulu sama lu”

ya, sebuah pesan masuk dari phiger ke hp gw..
gw yg saat itu setengah sadar akibat lagi tidur denger hp bunyi terus gw baca pesan dari phiger, di buat langsung melek ni mata..

gw: (pura-pura bego) maksudnya apa sih say..?==>semenit,duamenit, hingga setengah jam berlalu pesan gw tak kunjung di balas… tapi gw tetep usaha biar phiger bales pesan gw…

gw: ko lu gitu sih ger, marah-marah tanpa alesan…(malah gw yg marah ) penantian pun tak sia-sia phiger bales sms gw..

phiger: mut, lu ga usah berlaga bego, lu di situ main hati kan, lu bilang lu ke situ mau kerja tapi akhirnya apa, lu SELINGKUH kan?

gw: (tetep ga mau ngaku dan ga mau kalah) heh, lu jangan nuduh tanpa bukti ya ger…

phiger: gw ga bakalan ngomong begitu kalo ga da bukti ya mut, lu liat itu inbok di fb lu, liat apa-apa.an panggil adek sama bang, hahhh????

gw:gw bisa jelasin ger..

phiger: mut, gw butuh waktu buat sendiri dulu, qt break ya..

gw: ger gw ga mau..

setelah itu hening phiger ga mau bales sms gw lagi bahkan no dia non aktif..

arrgghhhhh, memang ya penyesalan dateng belakangan kalo udah gini gw mau nyalahin siapa coba…

setelah seminggu berlalu kejadian yg menurut gw bikin gw ga mood ngapa-ngapain, akhirnya gw ambil keputusan..
gw putusin si hadi perusak hubungan orang..

suatu hari di line press, gw yg sedang fokus kerja tiba-tiba hadi dateng bawain gw minum..
hadi ini mekanik di bagian press,jadi kerjaannya jalan-jalan mulu

gw: bang sini deh gw mah ngomong sama lu..

hadi: mau ngomong apa sih dek.. keliatannya tegang amat itu muka..

gw: bang, maaf sebelumnya ya, tapi kayanya kita ga bisa lanjutin hubungan ini..

hadi:  emang kenapa dek, ko adek ngomong gitu, gw ada salah apa sama lu dek, gw ga selingkuh, gw juga macem-macem..

gw:  abang ga salah apa-apa, cuma gw mau fokus kerja aja bang==>alasan macam apa ini..

hadi: tapi kan dengan kita pacaran abang ga ganggu kerjaan adek..

gw: ya emang abang ga ganggu, tapi gw mau sendiri aja bang..==>padahal sih gara-gara ketauan selingkuh…

hadi:  ya udah lah kalo itu mau lu dek, aabang bisa apa selain turuti permintaan adek..

gw:  maksih ya bang, kita masih bisa jadi temen ko..

hadi:  ==>pergi berlalu ninggalin gw..

maaf yahh bukan maksud gw untuk menyakiti kalian berdua tapi keadaan ini yg memaksa gw buat kaya gitu..

tinggalkan hadi, back to phiger..

setelah mediasi sana sini, ceilah lu kira sidang cerai mut..
akhirnya phiger mau buat ketemu gw, trus gimana lu ketemu phiger mut??
ya gw balik ke jawa lah, gw bolos kerja demi nemuim phiger buat jelasin semua..

gw : ger, jemput gw di terminal gw balik gw pengen ketemu lu, gw mau beresin masalah kita..

phiger : lu balik mut, bukannya lu kerja ko lu balik jawa..
hey, masalah kita??ga salah ngomong ne, semua masalah bersumber dari lu ya mut..

gw : ya, ya gw yg salah udah sii jangan bentak-bentak

phiger: ya udah, gw otw terminal..

gw : ya saiank, gw tunggu..

phiger : gausah sok ngerayu gw..!!

ya itulah phiger walaupun semarah apapun dia tapi kalo gw udah ada mau terus gw maksa,pasti dia luluh juga walaupun masih jutek, tapi setidaknya sedikit masalah bisa di atasi..

skip sampai terminal..

gw liat phiger nangkring di atas motornya, gw langsung jalan menuju arahnya, eh tadinya mau ngagetin malah dia udah nengok duluan..

ehh, tunggu..tungguu.. sejak kapan phiger ngroko, perasaan selama sama gw dia ga pernah ngroko..

“heh, sejak kapan kamu ngroko..??”

“apa urusan lu, lu itu yg bikin gw jadi….”


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset