Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 23

Chapter 23 : Akhirnya Lanjut

apa urusan lu, lu itu yg bikin gw jadi….”

phiger: lu itu yg bikin gw jadi gini, strees gw mikir lu yg selingkuh, dari pada gw lari ke cewe lain mending gw ngrokok buang strees..

gw: ger,  maafin gw ger, gw ga bermaksud bikin lu kaya gini..

phiger: gampang banget ya lu mut ngomong gitu, lu pikir makanya kalo mau berbuat sesuatu..

gw:  ya ger gw tau maafin gw, yuks gw mau omongin semuanya..

phiger: dah buruan naik, mau ikut ga lu..

gw: ya..

phiger maki-maki gw, tapi gw cuma bisa mewek-mewek aja, gara-gara kebodohan gw sendiri padahal..

skip sampai rumah phiger..
gw tengak-tengok ko sepi ni rumah, gw udah worry aja, situasi kaya gini awkward banget ini mah..
di saat gw lagi bengong kaya orang bego gw di kagetkan dengan suara phiger..

” ayo buruan mau masuk ga mut?”

“ehh…iii…yaaa ger”

mau minum apa mut, apa mau makan lesu banget kayanya.. tanya phiger

ehh.. ga minum aja..

phiger berlalu dari hadapan gw..

setelah phiger pergi ke dapur, gw rebah-rebahan tu di kursi panjang ruang tamu..
lagi enak-enak rebahan phiger dateng bawa segelas es teh+camilan..
ni mut di minum dulu, lesu gitu..
he’eh..

setelah itu hening ga ada yang ngomong apalagi nyanyi..
tapi lama-lama ko bosen ya gw, akhirnya gw yg ngalah buka pembicaraan..

gw: ger masih marah? kan gw udah jelasin tadi, gw juga udah ga da hubungan apa-apa sama hadi..

phiger: heniinngg…

gw: ger (sambil guncang-guncang tangannya) ngomong sih diem aja,

phiger: hembuskan nafas… mut, gw ga nyangka lu bisa selingkuhin gw..

gw: ger kan sebelumnya gw udah jelasin gw ga da niat buat selingkuh,hadi cuma buat ojek aja sama gw..

phiger: itu sama aja mutiii  lu mikirnya gitu, tapi si dia ga mikir gitu..

gw:  ya ger maaf..==> gw cuma bisa ngomong maaff,maaf dan maaf..

phiger: lu udah ngapain aja sama dia..

gw:jeduuaarrr, pertanyaan macam apa ini… hah? gw ga ngapa-ngapain sama hadi..

phiger: yakin, serius lu..?mana mungkin mess lu kan bebas..

gw:  lu kira gw cewe apa.an ger yg gampang di apa-apain, lu tau sendiri lu sama gw gimana, lu dapet kiss gw aja kita pacaran 6 bulan kan, apalagi hadi, gw aja ga ada rasa sayang sama hadi…

phiger: apa gw harus percaya gw aja ga tau lu di sana gimana..

gw: gw harus bukti.in apa ke lu ger, kalo emang gw ga ngapa-ngapain sama hadi..

phiger: (tanpa banyak omong dia tarik gw masuk ke kamar)

gw: ger mau apain gw lu??

phiger: (dia malah buka baju,tanpa jawab omongan gw)

gw: T__T

phiger: kenapa lu mut nangis?

gw: lu mau apain gw, gw harus ngomong gimana lagi biar lu percaya sama gw…?

phiger: gw mau lu bukti.in dengan ini..
dia mendekat, sangat dekat sampai-sampai nafas dia berasa, trus cupp dia melumat bibir gw, dan lu semua tau lah apa yg selanjutnya terjadi.. ==>tapi yg paling gw ga nyangka, tanpa gw sadari pakaian gw udah di lucuti semua sama dia..

gw: lepas kiss, stoopp ger stopp lu terlalu apa-apain ini,==>sambil mewek ingus dimana-mana..

phiger: katanya lu mau kasih bukti kalo lu ga ngapa-ngapain sama hadi..

gw: masih sambil mewek.. tapi ga gini caranya..

phiger: (dia malah lanjutin tuh yg tadi, sampai akhirnya punya dia udah nempel sama punya gw)

gw: ger, please jangan..

phiger: masih melanjutkan aksinya tanpa dia peduli gw mewek-mewek..

dan akhirnya..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset