Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 26

Chapter 26 : 29 Juli

2 tahun kemudian

tik..tok..tik..tok..tik..tok…
suara jam berbunyi..
heuh, males rasanya mau bangun, daya tarik magnet kasur ini sungguh besar..

tapi setelah gw gulang-guling di atas kasur, tiba-tiba teringat akan sesuatu..
yapss, hari yg gw nantikan, hari ini hari dimana gw akan di lamar oleh pujaan hati gw(ahahaha sok puitis lu mut)

mungkin ini terkesan cepat, di usia gw yg baru menginjak 20 tahun, tapi kalo di kampung gw biasa aja tuh, biasa lah masih kolot orang-orangnya, kelewat 2 atau 3 tahun aja udah di bilang perawan tua, ya kalee yg masih perawan..

” mut, bangun mut udah siang juga ga bangun-bangun” ==>ibu gw teriak-teriak dari luar..

“ye,ye ne udah bangun bu”

gw jalan menyusuri lorong rumah, dan betapa kagetnya gw, udah banyak sodara-sodara gw disana, ada yg sibuk motong-motong sayur, ada yg lagi bulet-bulet bakso , ada yg lagi bikin kue, macem-macem segala rupa ada..

eh, di saat gw cengar-cengir ga jelas karena iler dimana-mana( ga ding)..
sodara ada yg nyeletuk ngomong gaje..
sebut saja dia dw..

dw: woii mut, bangun lu tidur aja, udah mau nikah juga bangun masih ogah-ogahan begitu, lu bangun aja siang, gimana nasib laki lu bisa-bisa dia kelaparan gara-gara lu ga masakin buay dia..

gw:nikah masih lama woii, ni baru mau tunangan..

dw: ah elah sama aja mut.. ko bisa ya phiger betah amat sama lu sampe 5thun pacaran..==>omongan macam apa ini

gw: woohh gw gitu , gw kan cantik,manis, imut gimana gitu..

dw: wuueekkk, pede lu mut

semua sodara: HAHAHAHHAHA

gw: sudah-sudah, akui saja kalo gw ini cantik manis nan imut..(oke ini lebay) udah ah gw mau mandi kembang dulu, biar aura gw lebih gimana gitu..

semua sodara:  sambil lempar gw kentang…

ahahahah itulah sodara-sodara gw kalo kumpul omongannya suka pada ngawur… tapi gw seneng ko, di balik perkataan sodara-sodara kadang ada benernya juga…

skip setelah gw kelar mandi kembang, gw dandan semaksimal mungkin, padahal siii gw ga bisa dandan..

phiger: say, nanti gw sekeluarga ke rumah agak siangan..

gw: ok say, kabari aja kalo udah di jalan..

phiger: ya say.. say lagi apa?

gw: abis mandi neh yank..

phiger: wahhh , mau dong yank…

gw: diihh gw jitak nii yank mesum..

phiger:  gpp mesum sama calon istri mah…

gw: udah ah yank, gw mau bantu-bantu dulu..

phiger: owh, yaudah.. bye

sms terakhir phiger ga gw bales, gw sibuk bantu-bantu..

skip ke siang hari..
sebuah mobil merapat didepan rumah, ya siapa lagi kalo bukan phiger dan rombongannya..

acara demi acara sudah di mulai dan pada acara inti ini niih, yg bikin gw dag..dig..dug..deeerr…
ya, itu tuh tuker cincin..
setelah semua acara sudah kelar, saatnya perundingan kapan qt mau married.. itu urusan orang tua lah qt berdua hanya manut aja..
acara.pun selesai, satu per satu orang berhamburan pulang ke tempat masing-masing..
sementara gw, gw sibuk nyuci piring dan kawan-kawannya..

huah, (ceritanya cape sambil ngelap kringet ) gw duduk selonjoran depan tv, hingga ada suara yg mengagetkan gw..

saiank: yank, udah kan beneran gw tepatin janji gw buat selalu sama lu..

gw:  ya yank makasih ya..

saiank: ya sama-sama yank, yg penting jaga komitmen kita..

gw: ya yank, tenang aja..

saiank: inget ga boleh ada nakal-nakalan lagi apalagi ngladenin gebetan-gebetan yg ga jelas..

gw: hehehe ga ah yank, gw ga gitu ko orangnya…

saiank:  alah kata siapa ga gitu, tuh liat inbox lu mut banyak no cowo siapa itu…

gw: cieee, phiger cemburu cieee…

saiank:  kalo gw ga cemburu gw mah udah bodo amat sama lu mut…

gw:  kabuurr ahhhh, bojoku nesuhhh….

telfon gw tutup sepihak, gw males kalo di lanjutin bisa panjang urusannya, apalagi kalo phiger udah marah, bisa-bisa gw di abaikan..
walaupun emang bener siihh gw masih suka nakal, masih suka sms.an sama cowo-cowo di luar sana, tapi hanya sebatas sms.an semata ga lebih dari itu..

heuuhhh, penantian panjang akhirnya ada ujungnya juga, eh belum ujung ding nii baru permulaan..
masih ada babak-babak selanjutnya yg menguji kesetiaan gw sama phiger..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset