Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 27

Chapter 27 : Married (TAMAT)

Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan bisa kita lewati bersama, walaupun banyak kerikil-kerikil didepan sana tapi kita tetap dengan komitmen qt..

suatu hari di siang itu, ibu dengan gw berbincang-bincang..

ibu berlalu dari hadapan gw,entah beliau kemana mungkin ke dalam…

sebenarnya bener sih omongan ibu, gw jadi anak ngeyel,suka bantah, ahh pokoknya yg jelek-jelek deh ada di gw..

hari itu pun datang..
ahh, betapa senangnya gw, bentar lagi mau jadi ny.phiger..
semua yg gw siap-siap.in ternyata ga percuma, hasilnya memuaskan..
baju resepsi segala macem gw yg nyari, phiger ga sempet fitting atau yg lainnya dia sibuk kerja, sedangkan cuti pas deket-deket hari H..

hari itu hari dimana gw dan phiger menjadi ratu dan raja seharian..
perasaan gw campur aduk, ya sedih, ya lega, ahh ga bisa tertuliskan pokoknya..

tapi tiba-tiba perasaan itu datang, memori-memori lama gw seolah-olah berputar-putar di otak gw, gw yg masih anak-anak di manja-manja oleh bapak gw, gw yg jadi anak kesayangan bapak(sebelum ade gw lahir), apa yg gw minta selalu beliau turuti..

saat gw di persandingkan di depan pak penghulu, dan yg menjadi wali nikah gw paman gw/adik kandung bapak..
arrgghh, perasaan macam apa ini, rasa-rasanya gw ingin teriak sekencang-kencangnya di situ ” PAK MUTHIA KANGEN BAPAK, PAK MUTHIA NIKAH SEKARANG, BAPAK LIAT KAN DI SURGA, BAPAK LIAT KAN IBU HEBAT BISA GEDE.IN ANAKNYA SAMPAI SEKARANG”

Dan detik-detik itu pun datang, di saat pak penghulu menjabat tangan calon suami gw, sebelum mengucap ijab qobul, gw dan phiger di suruh baca syahadat 3x..
baru sekali ucap, tangis gw pecah, ya gw udah ga bisa nahan lagi perasaan kangen gw sama bapak, gw sedih bapak ga bisa jadi wali nikah gw, gw sedih bapak ga bisa liat langsung anak perempuannya nikah…

setelah gw kelar baca syahadat, gw coba ikhlas, gw coba tegar, hadirin yg hadir.pun ga kuasa nahan air mata mereka.. mungkin mereka paham apa yg gw rasa..
dan akhirnya orang-orang pun berucap SAH… tambah kejer aja gw nangisnya, yg tadinya udah ga nangis, nangis lagi..

ya mungkin anak-anak yg bernasib kaya gw pasti ngerasain ap yg gw rasain..
gimana rasanya ga dapet kasih sayang seorang bapak..

pak bahagia ya di sana, anakmu ini udah bahagia, tenang pak ibu slalu muti jaga, syah juga..
pak, bapak pasti seneng kalo masih hidup, bapak punya anak cowo, bukannya bapak ngomong kalo punya anak cowo suruh jadi pemain bola, syah udah turuti kemauan bapak, semoga bapak liat di surga sana ya pak..

pak, bapak udah jadi mbah..
bapak udah punya cucu pak, dia mirip banget kaya bapak, apalagi pas pertama lahir, semua orang pada heran kenapa ko mirip banget bapak…

pak, doa muti selalu menyertai bapak..
semoga ibu sllu di beri kesehatan, biar bisa liat anak-anaknya sukses..amiinn..

we love you pak..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset