Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 3

Chapter 3 : Kehancuran itu pun Tiba

belum genap 40 hari meninggalnya bapak, sodara gw datang membawa kabar buruk..

sebenernya rumah yang gw tinggalin itu tanah minjam gan, jadi gw d.pinjamin tanah sama sodara, tapi kalo bangunan bapak gw yang bangun..
sodara ngomong kalo tanah yang sekarang di tempatin gw mau d.jual,dan pembelinya pun sudah ada..
gw yang saat itu denger omongan sodara rasanya pengen maki-maki tu sodara gw, ga ngerti banget masih dalam keadaan berduka malah ditambah masalah kaya gini..

ibu gw saat itu terlihat pasrah dengan keadaan yang ada, mau ga mau qt harus cepet pergi dari rumah itu, dan agan tau rumah gw d.jual sangat murah,bahkan untuk bangun rumah lagi ga nyukup uangnya..
dengan sangat terpaksa gw numpang di rumah mbah, barang” yang dulu ada d.rumah semua udah habis terjual buat biaya.in rs bapak dulu..

setelah berunding dengan sodara-sodara gw yang lain,akhirnya gw dan ibu juga ade gw, bangun rumah kecil-kecilan d.belakang rumah mbah, yg saat itu sebenernya bagian belakang adalah dapur,tapi d.bongkar untuk bangun rumah gw, ya walaupun pantesnya dibilang kaya bangunan kontrkan sih,cuma satu ruang tempat tidur dan ruang tv, dapur sama kamar mandi ngikut ke rumah mbah..
dan mulai saat itu gw jadi benci sama sodara gw itu gan..
tapi gw salut sma ibu gw yang tetep tegar dengan keadaan itu..

ahhh,bu trima kasih selama ini dengan tulus menyanyangiku,dan dengan segala ketegaranmu semuanya bisa terlewati.


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset