Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 5

Chapter 5 : Pada Saat Itu

Tanpa terasa 5 tahun sudah kepergian bapak,rasanya seperti baru kemarin..
alhamdulilah sekarang semua udah berjalan seperti biasa..ibu yang sibuk mencari nafkah untuk k.2 anaknya, gw yang sibuk ngurusin ade, sekolah dan jualan, ya pada saat gw smp gw nyambi jualan disekolah, ya mungkin bagi anak seusia gw yang mereka tau hanya minta uang jajan sama ortu mereka, tapi beda dengan gw, gw jualan buat bantu ekonomi keluarga, tanpa rasa malu gw masukin kelas satu persatu menawarkan jajanan yang gw bawa dari rumah, ya walaupun untung sedikit tapi setidaknya lumayan..
kadang juga ada ortu dari temen-temen gw yang memesan jajanan tersebut..

waktu itu sohib gw pernah nanya sama gw..

sohib: mut kamu ga malu tah masuk k.setiap kelas nawarin jajan begitu..?

gw: buat apa malu sih toh aku ini jualan makanan halal..

sohib: ya sih, aku cuma heran aja..

gw:  hemmmm..

sohib: mut,mau nanya emang kamu kalo pulang sekolah dirumah ada siapa..

gw: ga da siapa-siapa, ya paling cuma gw sama ade..

sohib: oh gitu yah…

gw: emang kenapa? mau mampir tempat gw..

sohib: kapan-kapan aja deh soalnya belum pernah aku pergi jauh sendirian..(jarak rumah gw sama smp gw kurang lebih 6km gan)

gw:  ya udah..

ya begitulah teman-teman gw kalo bertanya tentang gw jualan, sampai-sampai ada gan ibunya temen gw saking melasnya sama gw, kadang gw di kasih duit buat jajan sama buat ibu gw..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset