Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 4

Chapter 4 : Bangkit dari Keterpurukan

setelah semua masalah yang qt lewati, mungkin ibu sedikit lega setidaknya ada tempat untuk berlindung dari panas dan hujan..

ibu.pun mulai bangkit,ibu ga tinggal diam setelah d.tinggal oleh bapak,ibu masih nerusin usaha jualan sate,cuma yang keliling paman gw, tapi seiring berjalannya waktu,paman gw milih buat usaha sendiri yaitu mau jualan sendiri ga ikut ibu gw lagi..
semenjak paman gw usaha sendiri akhirnya ibu nyerah,ibu stop usaha jualan sate..

dengan segala kemampuan yang ibu punya, dia hanya bisa bantu-bantu d.rumah orang(prt gan) itu.pun ga 1 rumah tapi 3rumah,gw yang ngeliat sebenernya sedih tapi apa daya gw hanya anak sd yg belum bisa apa-apa..

skip k.thun 2005 karena setelah ibu kerja gw agak lupa gimna selanjutnya..

d.tahun 2005 ade gw mulai masuk tk, masih inget betul saat ibu ngomong gni:

ibu: mut,nanti kan ibu pulangnya sore(kadang malem baru pulang gan)kmu yang jemput ade kamu ya,pulang sekolah kamu mampir sekalian..(saat itu ane udah smp)
ane: ya bu, jam berapa pulangnya?
ibu: jam 12 mut..

gw: kan aku pulang sekolah jam 1, nanti syah kelamaan nungguin bu..

ibu: gapapa nanti ibu yang ngomong sama syah suruh nunggu d.sekolah dulu jangan kemana-mana sebelum mba dateng..

gw: eaudah emang syah mau gitu nungguin..

ibu: pasti mau lah mut..

fyi ade gw tuh laki tapi penakut banget, jadi kalo ga da temen pasti langsung muka panik

sebenrnya kasian si sama ade, berangkat sekolah d.titipin k.tetangga yang nganterin anaknya sekolah bareng ade,pulang sekolah nungguin mba.nya balik dari smp..
ya setidaknya dengan ibu kerja sampai 3 rumah ekonomi mulai membaik, walaupun tak sebaik saat masih ada bapak..

jangan sombong atas semua yang kalian miliki,semua itu hanya titipan semata, roda itu berputar..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset