Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 8

Chapter 8 : MOS

Masa-masa mos itu yang paling menyebalkan menurut gw, ya gimana ga coba, rambut suruh di iket sesuai hari, kalo hari senin iket satu, dan seterusnya sampai hari rabu,kaos kaki sebelah item sebelah putih, ah elah udah kaya ondel-ondel pokoknya..

skip keberapa hari kemudian..
setelah mos selesai, langsung kita mulai pelajaran seperti biasa, dan di atur organisasi kelas..

di kelas gw dapet temen-temen baru, ya emang sih sebagian juga ada barengan dari smp..

pada suatu waktu ada temen gw yang satu smp dulu sama gw tapi beda kelas, ga begitu paham gw sama dia,tapi dia tau gw, di dekatilah gw sama dia..
sebut saja dia tiar..

tiar: mut, gw duduk sama lu ya, gw males duduk sama dia orangnya ga asik..
gw: ya wes lah silahkan, tapi lu ngomong ya sama temen sebelah gw..
tiar: ok,gampang kalo itu..
gw:yawes gw mau ke kantin dulu ya,mau ikut ga..?
tiar: ya udah bareng yuks..

sejak saat itu gw jadi akrab sama tiar..
dan ada 2 temen lagi si, tapi nanti aja di cerita selanjutnya…

skip ke hari terakhir sekolah, yaps hari sabtu hari yang di tunggu-tunggu anak sekolah, karena minggunya libur..

tiba-tiba tiar ngomong begini..

tiar: mut, tu anak yang di belakang songong ya gayanya begitu..

gw:  mana sih, oh yang itu ya emang dari pertama masuk juga begitu..

tiar: dari smp mana sih ko blagu..

gw: smp xyy kali, tu sampingnya smp kyy..

tiar: coba deh gw datengin pengen liat reaksinya..

gw:  sana dah, gw mau disini aja..

fyi tiar ini anaknya slengean banget, walaupun dia cewe tapi pecicilannya minta ampun..
tapi ntah.lah semenjak SMK dia tobat kayanya soalnya pake baju yang panjang pake krudung.


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset