Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent Episode 9

Chapter 9 : Best Friend

Tak terasa yang dirasain sih masih biasa-biasa aja, belum ada hal yang istimewa..

pagi itu gw lagi berdiri di depan kelas(sekolah gw tingkat,nah dulu kelas X kebagian diatas) sambil liatin orang di bawah lalu lalang, tiba-tiba ada yang nepuk pundak gw dari belakang..

..: hey,ngelamun aja mut..

gw:… eh,kirain siapa.. ga, ga lagi nglamun ko ini,lagi liatin orang aja..

yuni: eh mut, emang bener si tiar minta duduk sama lu..?

gw: ya yun, tau tuh anak ga jelas dia mah..

yuni: trus nanti gw duduk sama siapa?

gw: lu sama yang duduk sama tiar sebelumnya paling..

yuni: yah ga asik deh..

gw: ga papa yun mau duduk sama siapa aja asal kita niatnya nyari ilmu sih ga masalah menurut gw..

yuni: yah itu sih kalo menurut lu.. ya udah gw cabut ya mau masuk kelas..

gw:  ya wes sono hus..hus..huss..

memang ya orang beda-beda, cuma masalah duduk saja di bikin pusing, kalau gw mah sama siapa hayuu yang penting orangnya masih waras..

masih dengan pandangan ke bawah tiba-tiba terdengar bel berbunyi yang pertanda pelajaran akan di mulai..

pelajaran pertama.pun di mulai..
males banget sih sebenernya hari ini gw sekolah, soalnya ngantuk..
tapi kalau inget perjuangan ibu gimana nyari duit, jadi semangat lagi..

tanpa di duga, duduk bareng tiar itu berisik, ya gimana ga brisik coba dia cerewet banget segala macem diomongin, sampe-sampe kita di tegur sama guru, akibat ulah tiar..

guru: tiar,muti, kalian ini yah pelajaran bukannya di simak malah cerita..

tiar:  maap ya bu, kita lagi ga cerita ko, tadi cuma si muti nanya halaman 15..

muti: (dalem hati) sialan ne tiar, gw yang jadi sasaran..

guru: kalian, maju kedepan kerjakan no sekian-sekian..

gw: heuh, gara-gara lu ne gw jadi kena hukum..

tiar: udah ah ga usah lebay, yuk maju kerjain..

sialan ni bocah bawa pengaruh buruk bagi gw..
ya walaupun kita bisa kerjain soal yang di depan, tetep aja gw masih kesel sama si tiar..

pada jam selanjutnya gw diem aja ga ngajak ngomong apalagi nanggepin ocehan dia..
lama-lama dia kesel, saking cerewetnya sampai-sampai dia nengok kebelakang ngajak cerita orang yang di belakang..

fyi yang di belakang kita, anak yang di bilang belagu sama si tiar, eh ga taunya sekarang malah di ajak temenan..

tiar: sherly, rumah.mu dimana..

sherly:rumah gw di jalan mawar.. kenapa emang?

tiar: ga papa cuma nanya.. nah kalo si atul dimana?

atul: gw di jalan nangka..

tiar: kalian dari smp mana?

sherly: smp aa.. lu dari smp mana?

atul: smp bb..

tiar: oh, gw dari smp xx tuh yang sekolahan mewah(mepet sawah) sekali..

tiba-tiba kapur ajaib pun meluncur tepat di kepala tiar.. pleeetakkk..

tiar: ◣_◢

buguru: tiar kamu ini ya, ada saatnya buat ngobrol,ini tuh jam pelajaran..

tiar: ya bu maap..

gw: mampus lu iar..

tiar: sialan…

hahaha ketawa jahat gw saat itu liat si tiar di lempar kapur..

berawal dari mereka gw tau itu apa kissing, dan sejenisnya.. bener-bener pengaruh buruk ne mereka..


cerbung.net

Seorang Anak yang Dibesarkan Oleh Single Parent

Score 0.0
Status: Completed Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kenalin gw muthia, gw berasal dari kota yang berada di jawa tengah,kata orang-orang sih kota yang terkenal dengan penjara yang di pulau..gw lahir dan besar di kota itu, kota kecil yang sangat gw rindukan, bahagia,susah,sedih semua gw rasain di kota itu.. gw rasain gimana kerasnya kehidupan sudah dari kecil.. disaat keluarga kecil kami sedang bahagia-bahagianya, ternyata Allah berkata lain, saat itu juga kehidupan keluarga kecil kami berbanding terbalik dari sebelumnya.. berawal dari tahun 2002,tahun yang bener" ngebuat keluarga kecil kami berantakan..

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset