cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Aku Anak Semarang Hybrid Culture

Baca semua chapter Aku Anak Semarang Hybrid Culture, Light Novel Aku Anak Semarang Hybrid Culture Bahasa indonesia, LN Aku Anak Semarang Hybrid Culture, Aku Anak Semarang Hybrid Culture Online, baca Aku Anak Semarang Hybrid Culture di Cerbung.net.
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Aku Anak Semarang Hybrid Culture di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Aku Anak Semarang Hybrid Culture secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Aku Anak Semarang Hybrid Culture.

Sinopsis Aku Anak Semarang Hybrid Culture

Puspita anak guru matematika bernama Timotius Sukaryo  mengajar di Sekolahan swasta SMA Masehi V Semarang memang cantik banyak para pelajar yang meliriknya dan ingin mendapatkan hati Puspita, tapi Puspita tak tertarik dengan cerita diluar Pita sangat patuh dengan petuah orang tuanya. Mereka takut mendekat  karena ayah Puspita orangnya  kaku dan sukar tersenyum yaah..mungkin karena pembawaannya saja sehingga membuat takut siswa yang ikutan mengantri Puspita.

Puspita naik kelas 3 dan tahun ini ia akan mengikuti ujian, persiapan sudah ia lakukan dengan banyak membaca buku-buku ilmu pengetahuan umum dan buku mapel diringkasnya agar ia bisa masuk di UNNES Puspita ingin menjadi Guru seperti ayahnya. Puspita membaca iklan sekolah music tiba-tiba Ia merasakan getaran dan ingin mengikuti sekolah itu. Iseng ia mendaftar seminggu kemudian ia diterima, karena tanpa sepengetahuan ayah ibunya Puspita diam-diam mendaftar ulang dia mengambil sedikit uang ditabungan dan memilih jenis alat music kesukaanya yaitu orgen. Disekolah musik Awan Biru Puspita banyak kenalan rata-rata mereka diantar pakai mobil dan hanya Puspita yang berangkat sendiri menggunakan motor mio. Puspita hanya ingin menguji bakatnya dan mencari sesuatu yang berguna untuk kehidupannya sebagai manfaat pendidikan. Karena  sekolah music seminggu dua kali dia jadi jarang ketemu teman-teman sekolahnya untuk mengikuti latihan ulangan tapi Puspita termasuk rajin karena ia selalu mengerjakan tugas-tugas sekolah. Sahabat dekatnya Lolita yang selalu mengabarkan kegiatan sekolah dan tugas-tugasnya. Karena saking sibuknya Puspita sehingga kadang dia malas bergaul dan hanya dengan Lolita dan orang-orang tertentu yang dekat dengan Puspita.


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset