cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Cinta Tak Harus Memiliki

Baca semua chapter Cinta Tak Harus Memiliki, Light Novel Cinta Tak Harus Memiliki Bahasa indonesia, LN Cinta Tak Harus Memiliki, Cinta Tak Harus Memiliki Online, baca Cinta Tak Harus Memiliki di Cerbung.net.
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2021 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Cinta Tak Harus Memiliki di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Cinta Tak Harus Memiliki secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Cinta Tak Harus Memiliki.

Sinopsis Cinta Tak Harus Memiliki

Kania memukul kepala Hengky dengan sandal jepit karena Hengky tak mau mengambil boneka Kania yang tertinggal di kamar maminya , Hengky berlari dan kembali ke rumahnya. Hatinya jengkel pada Kania yang mau menang sendiri, ia memilih membantu ibunya memunguti sampah dikampung sebelah dan mendorong gerobag tersebut. Kania jengkel dan melaporkannya pada Mira ibunya Kania. Mira memeluk anaknya yang terkecil sambil menasihati, ” Sudahlah Kania Hengky itu anak baik dan sopan kau tak boleh memperlakukan Hengky seperti itu, kasihan Hengky dia sudah tak punya ayah dan hidupnya susah “. Keluarga Hengky hidup dalam kemiskinan , ibunya yang bernama Sarini bekerja di keluarga Kania sebagai pembantu mulai pukul 6 pagi sampai Bu Mira pulang dari Puskesmas  , sehingga Hengky harus bangun pagi untuk persiapan sekolah sedangkan Hengky sepulang sekolah sorenya sudah ke masjid terdekat untuk belajar mengaji , bermain sebentar dan itupun bersama Kania karena rumah bu Sarini yang kecil itu berada dibelakang rumah Kania dan dibatasi tembok tinggi. Samping rumah Hengky adalah ladang pohon pisang milik pak RT. Gerobag sampah yang diletakkan di ladang itu setiap hari dibersihkan Hengky anak usia 9 tahun seusia Kania sambil mengingat kenangan bersama ayahnya yang telah tiada . ” Bapak , alhamdulillah Ibu dalam keadaan sehat…Hengky selalu ingat pesan bapak unrtuk selalu berdoa selesai shollat dan menyayangi ibuk serta selalu istikomah “. Kebiasaan yang selalu Hengky sampaikan karena rasa rindunya pada ayah yang selalu mengajak bermain sebelum sakit kena serangan jantung.

Penasaran dengan lanjutan ceritanya? yuk segera baca cerpen yang satu ini.


Baca Cinta Tak Harus Memiliki

Chapter
Judul Chapter
Dirilis

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset