cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Kesetiaan Yang Ternoda

Baca semua chapter Kesetiaan Yang Ternoda, Light Novel Kesetiaan Yang Ternoda Bahasa indonesia, LN Kesetiaan Yang Ternoda, Kesetiaan Yang Ternoda Online, baca Kesetiaan Yang Ternoda di Cerbung.net.
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2020 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Kesetiaan Yang Ternoda di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Kesetiaan Yang Ternoda secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Kesetiaan Yang Ternoda.

Sinopsis Kesetiaan Yang Ternoda

Naila belum bisa tidur meski hari menjelang subuh, wajah HarLian suaminya mengganggu terus. Dua hari berturut-turut hapenya gak diangkat padahal posisi masuk …ingin ia menelepon Cris sahabat Lian menanyakan keberadaan suaminya tapi Naila mengurungkannya karena tak enak menanyakan masalah rumah tangganya pada Cris yang masih bujangan. Naila dan Lian sudah 25 tahun berumah tangga saat ini Naila berusia 45tahun dan Lian suaminya berumur 50 tahun selisih 5 tahun tak kelihatan perbedaannya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Perlahan air matanya mengalir suara adzan subuh memaksa Naila berwudhu dan melakukan shollat subuh. Air matanya tumpah ruah Naila mengadu pada Tuhannya memohon agar suaminya selalu dilndungiNya. Naila hendak membaca Alquran tapi hapenya berdering …. dari mana ? Naila tak mengenalnya . Berkali-kali hape berdering …Ia biarkan, Naila baru sadar jangan-jangan itu suaminya..mungkin hapenya hilang dan ganti baru maka Nailapun mengangkatnya, tapi apa yang terjadi..? Naila mendapatkan suara lengkingan ketawa wanita dan mengejeknya…”Dasar wanita bodoh …tolol…tak bisa melayani suami dengan baik…! ha..ha…ha…tolol…” . Naila mematikan hapenya dengan gemetaran. Masih menggunakan mukena Naila mengadu lagi pada Tuhannya ” Ya Allah….cobaan apakah yang Engkau berikan padaku..mengapa hatiku terasa tak enak sekali …tolonglah hambaMu Ya Allah..”. Naila menutup doanya dan memberesi kamar tidur karena anak perempuannya akan segera sekolah. Naila menuju dapur mempersiapkan sarapan dibantu Ratemi yang sudah membuat nasi goreng. ” Selamat pagi ibuk Naila , susu sudah hangat dan bisa segera diminum ” ” Terima kasih mbok Ratemi, Andin sudah bangun ?…….

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset