cerbung.net
Score 0.0
Bookmark
Diikuti 2 orang

Kontrakan Kampung Leyangan

Baca semua chapter Kontrakan Kampung Leyangan, Light Novel Kontrakan Kampung Leyangan Bahasa indonesia, LN Kontrakan Kampung Leyangan, Kontrakan Kampung Leyangan Online, baca Kontrakan Kampung Leyangan di Cerbung.net.
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Kontrakan Kampung Leyangan di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Kontrakan Kampung Leyangan secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Kontrakan Kampung Leyangan.

Sinopsis Kontrakan Kampung Leyangan

Susi membuat kopi untuk Sugeng suaminya, yang baru saja pulang jaga malam di Rumah Sakit Umum Ungaran. ” Kok gak manis dik….” ” Maaf gulanya habis yah, jadi cuma sedikit gula yang ada…” “Maaf ya istriku …ayah baru bisa kasih ini , tapi untuk makan masih amankah…?” . Dengan menunjukkan ekspresi muka sedih Susi mengatakan: ” Ayah..untuk makan masih terjaga, cuma kalau seperti ini terus pendapatannya kita akan jadi orang susah yah…Susi akan bekerja bareng mbak Rosa di pabrik tepung boleh gak yah..?” ” Benar yang ajak mbak Rosa..? bukan yang lainnya..? ” Bener Yah, emang kenapa kalau bukan mbak Rosa..?” ” Karena mbak Rosa orangnya jujur dan lurus…” ” Jadi boleh dong Yah, aku diajak kerja bareng mbak Rosa..?” mata Susi berbinar – binar senang tapi sekejap diam lagi karena bingung siapa yang akan memasak dan membersihkan rumah, karena Susi dan Sugeng adalah penganten baru tiga bulan dan masih kontrak rumah di Dukuh Beji Ungaran Timur. ” Pikirkanlah dulu, ayah ingin kamu bekerja di rumah agar nanti anak-anak kita tak kelantar pendidikkannya, ayah tak melarang dik Susi bekerja”. “Yah.. tapi itukan masih lama apa salahnya Susi bantu ayah bekerja, trima kasih ya Yah sudah menyetujuinya “. Jawab Susiati dengan senang sambil mencium pipi suaminya dengan manja. Sugeng kasihan juga kalau melihat istrinya sendirian di rumah makanya dia menyetujuinya. Ketika jelang sore mbak Rosa main ke rumah Susi sepulang kerja, dan menanyakan keputusannya, ” Piye…sido melu kerjo po ra..( bagaimana…jadi ikut kerja ‘gak ..?) Iki butuh tenaga loro tinggal siji lo Sus…?


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset