cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Menantu Yang Tersakiti

Baca semua chapter Menantu Yang Tersakiti, Light Novel Menantu Yang Tersakiti Bahasa indonesia, LN Menantu Yang Tersakiti, Menantu Yang Tersakiti Online, baca Menantu Yang Tersakiti di Cerbung.net.
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Menantu Yang Tersakiti di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Menantu Yang Tersakiti secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Menantu Yang Tersakiti.

Sinopsis Menantu Yang Tersakiti

Sulastri Demiyanti, gadis cantik, putih, berkepang dua anak pak Parto pensiunan di Angdam Salatiga  memiliki istri namanya Salamah bekerja sebagai pedagang  tahu, tempe di Pasar Babatan , merasa bangga memiliki putri yang baru lulus SMA Kristen di Ungaran, tapi sayang Sulastri tidak mau melanjutkan sekolah  dia ingin bekerja karena selalu diganggu Nugroho sopir cold pembawa sayuran dari Bandungan dibawa ke pasar Ungaran, Sulastri jengkel setiap ke sekolah selalu Nugroho nungguin dan godain makanya Sulastri mencoba bekerja di Golden Power biar tidak melihat laki-laki itu, Sulastri pandai menjahit sehingga dia diterima bekerja di Golden Power. Ternyata Nugroho malah senang mendengar Sulastri sudah bekerja dan membuat Nugroho  tambah semakin ngebet, Nugroho mendekati rumah Pak Parto dan mencoba komunikasi dengan menyapanya, Pak Parto sedikit heran apa mau laki-laki muda yang berani menyapanya itu ? tapi pak Parto cukup mendehem tanda mendengar. Selesai mengirim dagangan Nugroho ke rumah pak Parto, karena dia sudah tak tahan menyimpan rindu dengan gadis berkulit putih itu. Akhirnya Nugroho berhasil berkenalan dengan pak Parto, “Nak Nugroho kerjanya sendiri ya ngurus sayuran ” tanya pak Parto. ” Inggih pak, ini orderan tiap hari yang saya ambil dari Ambarawa, kirim Bandungan, dan kirim Ungaran begitu pak setiap hari” ” Jadi Nak Nugroho nebasin dari petani terus di bagi ke masing-masing pasar gitu  Nak ?”

” Njih ngaten pak,”

” Lancar pembayarannya nak..? ” tanya pak Parto lebih serius


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset