cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Selendang Sutera Merah

Baca semua chapter Selendang Sutera Merah, Light Novel Selendang Sutera Merah Bahasa indonesia, LN Selendang Sutera Merah, Selendang Sutera Merah Online, baca Selendang Sutera Merah di Cerbung.net.
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Selendang Sutera Merah di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Selendang Sutera Merah secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Selendang Sutera Merah.

Sinopsis Selendang Sutera Merah

Hartanti menghadiri pernikahan Ganes, dia begitu cantik dan anggun, rambutnya terurai sebahu warna rambut coklat kehitaman menambah daya tarik yang melihatnya, gaun panjang warna merah muda dipadu dengan selendang sutera merah duuu…hhh tambah memikat hati tak akan terlihat kepedihan hatinya meskipun amat runyam. ” Selamat ya Ganes dan Richa semoga kalian berbahagia sampai maut memisahkan…” senyuman Tanti begitu panggilan akrabnya Hartanti amat menawan membuat Richa cemburu pada Ganes yang menatap Tanti dengan tajamnya. Tanti diminta foto dulu disamping Ganes karena ia teman Ganes dan segera turun dari altar setelah di foto. Ganes memperhatikan Tanti ketika ada seorang laki-laki mendekatinya tak lain adalah Baskoro teman satu kantor di Rumah Sakit Sultan Agung Semarang. Ganes , Tanti , dan Baskoro adalah teman satu fakultas di Kedokteran . Sudah lama Baskoro naksir Tanti tapi yang ditaksir memilih Ganes dan Ganespun mencintaimya . Baskoro tak peduli apa yang ia inginkan harus dapat akhirnya Baskoro mengajak sepupunya untuk bekerja sama mendapatkan Ganes, sepupunya setuju selain Ganes cakep juga seorang dokter. Tanti sendiri bekerja sebagai supervisor di AURUM suatu produsen alat -alat kesehatan yang canggih dan lengkap. Baskoro mendekati Tanti tapi Tanti menghindar dan segera berlalu karena muak melihat Baskoro dengan segala caranya untuk merayu. Ayah Tanti bernama pak Satriyo juga dokter Senior yang mengambil spesialis mata. melihat Tanti pulang amat lesu mencoba bertanya. ” Kenapa…?” pak Satriyo bertanya amat lembutnya, membuat mata Tanti berurai air mata dan pak Satriyo memeluknya. ” Lupakan Ganes Tanti…masih banyak laki-laki yang siap meminang kamu…karena kamu cantik dan pintar, mungkin Ganes bukan jodoh kamu” ” Ayah…tapi bukan begini caranya Richa mendapatkan mas Ganes….mas Ganes dijebak dikasih minuman yang memabukkan sewaktu pulang dari jaga siang dan pulangnya dibawa Richa ke kosannya dan mas Ganes diperdaya sedangkan Baskoro nunggu di ruang tamu ketika Richa berteriak minta tolong Baskoro langsung datang dan menggerebegnya. Karuan Ganes bingung sudah kepalanya pusing ditonton warga kosan dan dipaksa ngawinin pula…..terlalu Baskoro…!!!” ” Kamu tahu cerita seperti ini dari siapa..? ” pak Satriyo jadi sedih mendengarnya. ” Dari dokter Eko teman yang mendengar pembicaraan Tanti dan Baskoro ketika mau visit pasien , dokter Eko saat itu dibelakang dokter Baskoro dan Richa sehingga tak sengaja mendengar percakapan itu. Pak Satriyo kasihan pada Tanti jika harus seperti ini, maka Ia mencari cara terbaik agar anaknya semangat lagi hidupnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset