cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Warung Makan Untung

Baca semua chapter Warung Makan Untung, Light Novel Warung Makan Untung Bahasa indonesia, LN Warung Makan Untung, Warung Makan Untung Online, baca Warung Makan Untung di Cerbung.net.
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Dinda Bestari Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Warung Makan Untung di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Warung Makan Untung secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Warung Makan Untung.

Sinopsis Warung Makan Untung

Alanso pria lajang  baru lulus SMA,  berasal dari  kota Batang nama aslinya Jaelani Bin Sobri, biar lebih keren dia meminta dipanggilAlanso  dia ingin kuliah sambil bekerja karena orang tuanya tidak mampu membiayai. Ketika Bibi Moonah dari Semarang datang ke Batang , Alanso dipaksa ikut untuk membantu usaha buka warung makan di rumahnya. Tugasnya adalah sebagai kasir

” Bi, terus yang masak siapa..?” tanya Alanso

” Yang masak Bibi sama mbok Atun, juga penyedia pesanan hidangan , cuci piring bersih-bersih termasuk pelayan Asrul dan Ummi yang ngerjakan.

“Kalau kamu sedang kuliah yang pegang kasir bibi, tapi kamu juga mbantu Ummi dan Asrul kalau mereka kewalahan dengan pelanggan. Dan warung dibuka mulai jam 06.00 jadi bangunmu paliiing lambat jam 05.00 , warung ditutup jam 21.00. jadi kamu masih ada waktu untuk belajar, yang belanja bibi, kadang mbok Atun kalau yang dadakan dan yang antar bisa Ummi juga bisa Asrul.” ” Piye gelem ra..? yen gelem enggal cekat-ceket, bibi mrene iki dijaluki tulong  Jamilah ibumu, piye carane ben awakmu bisa kuliah , warunge bibi cedak kampus USM dadi ra perlu ragat transport, gajimu bisa kanggo macem-macem, sarapan yo tinggal njupok ora usah bingung, turu tinggal nglekar, nggosok cuci wis diurus mbok Atun karo Ummi,mbayar ledeng listrik wis diurus Pakdemu, ayook ndang bibi wis di enteni mbok Atun, yen ora melu tak tinggal”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset