She Don’t Love You, She Just Lonely. .episode 1

Chapter 1

Entah kenapa, akhir-akhir ini gue lagi suka banget sama satu lagu yang berjudul She Don’t Love You, lagu ini dibawain sama penyanyi country asal Amerika Serikat yang bernama Eric Paslay.
Sebenarnya gue itu bukan tipikal orang yang sering dengerin lagu-lagu country kayak gini sih, cuma mungkin karena lagu ini pas banget sama apa yang udah gue alami kali yaa? Makanya kena banget.. hahahaha..
Gak juga sih, sebenarnya gue gak sengaja nemu lagu ini saat gue nge-galau di path dan coba nyari lagu yg pas. Hehehehe..
Gue iseng aja ketik she don’t love you, dan ternyata muncul lagu ini. Ya udah deh, gue pake aja buat nge-galau dan ngalay dikit di path. Hahahaha..

Setelah itu gue cari lagu nya dan gue coba dengerin, ternyata enak juga lagu nya di tambah suara penyanyi nya yang merdu, serta alunan musik akustik yang mendayu-dayu semakin membawa pada suasana sendu.
Apalagi part favorite gue yang ini, “She don’t love you, she just lonely.. “ yang kurang lebih artinya adalah “Dia (perempuan) tidak mencintaimu, dia (perempuan) hanya kesepian.. “.
Ini yang paling ngena banget sama kisah gue dengan seseorang. Seseorang yang sempat gue harapkan cinta nya, namun ternyata dia hanya lah seorang wanita yg sedang kesepian.
Pertama kali gue ketemu sama dia itu dalam suatu insiden yang agak lucu dan lebih mirip kejadian di sinetron atau FTV menurut gue. Jadi kita itu satu kantor, dan berada di divisi atau departement yang berbeda gitu deh.
Nah.. Di kantor kita itu ada lift untuk pegawai, tetapi akses nya menggunakan finger print alias sidik jari masing-masing pegawai yang sudah di daftarkan. Maka bagi yang belum terdaftar tidak akan bisa menggunakan atau mengakses nya.
Pada siang itu, gue seperti biasa sedang asik makan siang dengan kawan-kawan di kantor karena kita membawa bekal dari rumah, jadi kita gak pergi makan keluar. Kemudian beberapa saat kemudian gue liat sesosok perempuan memasuki lift, lalu beberapa orang teriak “Tolongin tuh, dia pasti gak bisa nanti lift nya.. “ itu yg gue inget.
Karena posisi meja gue memang dekat banget sama itu lift, tanpa banyak kata-kata gue langsung bangun dari meja gue dan bukain lift itu dari luar, gue tanya lantai tujuan nya lalu gue bantu dengan menggunakan akses yang gue punya.
Kemudian dia pun memberikan gue ucapan terima kasih & senyuman yang amat manis, tapi gue hanya membalas senyuman tipis dan melanjutkan makan gue.
Tak ada kesan memang, semua berlalu begitu saja.


cerbung.net

She Don’t Love You, She Just Lonely. .

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Gue chan-chan, gue bekerja di sebuah perusahaan logistik milik swasta sebagai IT Technical Support atau bahasa tenar nya Teknisi Komputer. Selain kerja, gue juga nyambil Kuliah di jam malam sepulang dari Kantor. Pokoknya jadwal gue padet banget deh! Nah.. di kesibukan gue ini, banyak cerita-cerita unik, aneh, lucu, sedih, dan sebagainya yang terkadang terselip. Terutama asmara

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset