She Don’t Love You, She Just Lonely. .episode 3

Chapter 3

Gue inget banget, waktu itu dia tanya-tanya soal Smartphone nya yg suka error. Dia juga ngeluh soal MC (Memory Card) nya yg gak terbaca, sehingga foto-foto nya tidak bisa muncul di gallery nya. Ya udah, gue bantu dan gue cek Smartphone & MC nya sementara doi nampak gusar dan terus menerus mengeluh. Gue cek memang MC nya yg rusak, dan harus ganti baru dan data foto-foto nya udah gak bisa di selamatkan lagi.
Disitu gue iseng dan penasaran, gue bukan BBM nya doi berharap masih ada history chat-an kita. Tapi ternyata.. wew !!
chat-an gue bahkan sudah terhapus bersih & ada satu chat teratas dari seseorang laki-laki dan ada kata-kata “sayang” nya.
Aww, aww, aww.. gak sampai disitu, gue buka juga Whatsapp nya. Idiww !!
Tau kan kalau WA punya fitur Wallpaper nya? Nah, di Wallpaper WA nya itu ada foto Doi berdua sama seorang cowok.. dan chat teratas nya gak jauh berbeda dengan kondisi di BBM dengan nama yg sama.
Beuhhh, mantap gan !!
rasa nya tuh jantung kayak remuk, nafas langsung sesak. Tapi gue Cuma bisa terdiam dan menjelaskan kondisi Smartphone & MC nya itu. Dan dia pun berterima kasih atas bantuan gue, aneh nya tanpa curiga sedikit pun. Oke, gue gak tau rasa nya seperti apa saat itu. Setengah hati sakit dan perih, tapi setengah nya lagi masih utuh dan bersyukur karena telah di tunjukan kebenaran.

Setiap gue sindir-sindir soal pacar / cowok dia selalu berkata gak punya, mau fokus sama kuliah. Arrgghh, bullshit !! gue udah liat sendiri, gue cuma mau kejujuran lu aja keles.. -_-
Gue emang orang nya suka becanda, gue juga suka nge-gombal gitu. Hari itu gue lemparkan doi gombalan dan kode-kode gitu lewat chat-an yg sedang berlangsung, sampai akhrinya doi malah bertanya ke gue sebenarnya ada apa.
Gue yg udah gak tahan lagi pun, gue ungkapin deh semua nya lewat chat-an itu. Gue udah gak perduli mau di terima atau di tolak. Gue udah gak selera deh, mau gak mau gitu.
Dan di ujung itu gue sisipkan sebuah pertanyaan, “sebenernya selama ini lu anggap gue apa?”. Dia pun menjawab, “sebagai kakak, salah yaa?” dan dia jelasin karena dia ingin banget punya kakak laki-laki, seperti yg sebelumnya dia pernah cerita ke gue. Kemudian gue bales, “gak ada yg salah dan harus di salahkan.
Gue aja yg terlalu Over PD dan berfikir kalau lu bakal sayang juga sama gue.” Kemudian dia minta maaf kalau sikap dia selama ini membuat gue berfikir kalau dia juga ada rasa, dia juga bilang kalau dia memang bersikap begitu sama semua teman cowok nya. Dia juga akhirnya mengakui kalau dia udah punya pacar selama 1 bulan kebelakang.
Dan ada satu kata-kata yg gak gue mengerti sampai saat ini, “apakah lu akan menjauh kalau tau gue udah punya pacar?”. Yaa.. dengan jujur gue jawab gini, “gue gak akan menjauh, gue hanya akan menjaga sikap.
Karena gue gak mau jadi orang ketiga, meskipun gue tau lu gak ada rasa sama gue.” Kenapa gue jawab begitu?
karena dalam kamus hidup gue, pantang merebut pacar orang. Karena suatu saat, karma bakal berlaku. Bisa saja gue yg ada di posisi cowok yg gue rebut pacarnya itu.

Beberapa hari sesudah nya, gue berniat untuk ajak doi ngobrol langsung empat mata dan konfirmasi tentang semua yg udah gue ungapkan di chat itu. Tapi seperti biasa, selalu ada saja halangan nya untuk bertemu. Ya sudahlah..
Setelah itu hari-hari berjalan kembali seperti sebelum nya, hanya saja gue lebih menjaga sikap gue ke dia.
At least gue gak berakhir di Friendzone lagi tapi naik tingkat jadi Brotherzone. LOL :v
Intinya, sejauh ini dia cuma kesepian dan butuh gue untuk menjadi seorang teman / kakak. Bukan seorang kekasih. She Don’t Love Me, She Just Lonely..


cerbung.net

She Don’t Love You, She Just Lonely. .

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Gue chan-chan, gue bekerja di sebuah perusahaan logistik milik swasta sebagai IT Technical Support atau bahasa tenar nya Teknisi Komputer. Selain kerja, gue juga nyambil Kuliah di jam malam sepulang dari Kantor. Pokoknya jadwal gue padet banget deh! Nah.. di kesibukan gue ini, banyak cerita-cerita unik, aneh, lucu, sedih, dan sebagainya yang terkadang terselip. Terutama asmara

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset