Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 10

10 "DBT"

Perjalanan gue sebagai pejabat di kelas telah di mulai, walaupun pengangkatan gue sebagai ketua kelas bukan kemauan gue, tapi gue akan bersifat profesional, dan menunjukan kalo gue hebat bukan karena sleting semata  . Beberapa hari ini gue udah menentukan kemana arah kelas ini, dan akan membuangnya ~ehhh. Semuanya udah di perdebatkan antara gue dan Rafi. Ya!, Ketua dan wakilnya nggak mau ribet

1..2…3….4

1. Brisik di perbolehkan jika tidak ada guru, tapi diam ketika ada guru, dan hargai teman yang ingin belajar

2. Tidak ada jadwal piket, Kebersihan milik bersama, kotor? Tanggung jawab kita

3. Tidak ada Sleing di antara kita

4. Baru kepikiran 3 dulu

Ini pertama kalinya gue jadi ketua kelas, ini pertama kalinya juga gue terpaksa jadi ketua kelas, tapi ada beberapa hal yang bikin gue senyum sekaligus bikin gue nangis. Gue jadi tau nomor cewek-cewek di kelas ehehehe jadi gue bisa modus kapan aja, dan kepada siapa aja! Kalo ada yang curiga tinggal bilang “cuma ngasih tau pengumuman”. Tunggu!!!, yang bisa bikin gue nangis adalah ketika ada pengumuman atau tugas gue harus kasih tau ke semuanya, dan di saat itu juga pulsa gue habis di tambah uang jajan gue di potong  katanya nyokap sih “Beli pulsa mulu!! pake uang kas mangkanye”

Sudah beberapa hari gue jadi ketua kelas ‘paksaan’ di kelas ini, sampai sekarang kondisi kelas masih dalam status aman terkendali, belum ada tanda-tanda akan terjadi perang saudara atau teror-teror yang mengancam kepemerintahan gue dari dalam maupun dari luar kelas. Ternyata kelas ini kompak bukan hanya karena sleting gue, tapi karena kebijakan dan aturan perundang-undangan yang di buat oleh gue hahahaaa walaupun si Iqbal bilang kelas ini kompak karena gue sering lupa nutup Sleting -_-

“Pi! Gurunya belum datang nih, dan si Lia udah nggak masuk 2 hari karena sakit”

si Tony sebagai ahli Strategi kelas menyampaikan laporannya pada jam pertama

“yaudah gue ke kantor, kenapa tuh si Bawel, menurut lu Ton kita harus jenguk dia sekarang atau nggak?”

apa jangan-jangan ini ada hubungannya sama sakit si bawel waktu itu…

“perwakilan aja Pi, dan sekalian bawa buah-buahan gitu”

“ide bagus, lu aja ya yg ke rumah dia terus untuk buah-buahan di omongin ke Rafi aja”

“wah nggak bisa Pi, kan gw mau bikin jadwal pelajaran buat di tembok sama anak-anak… Udah lu aja Pi biar berkah”

si Tony berlalu dan nepuk pundak gue

Matilah gue kalo ke rumah Lia aka si bawel lagi  , waktu itu aja gue hampir di doorrr masa gue harus beneran di tembak , tapi biarin deh anggap aja gue menyerahkan seluruh jiwa raga gue untuk kelas agar semuanya dapat belajar dengan baik sehingga bisa lulus dan di terima di perguruan tinggi negri #SungguhMuliaGuee . Jam pelajaran pertama dan kedua nggak ada gurunya! Itu artinya gue udah dua kali pulang pergi ke kantor hunting guru -_-

“yo bro Bapi bro ketua kelas bro bro… Ikut ogut ke kantin bro ada yang pengen ogut kenalin bro bro”

yo bro siapa lagi bro yang gaya ngomongnya kayak gitu selain si Iqbal bro yo yo bro

“Traktir ye… Eh si Rafi nggak ngikut?”

“Ruuggiiii brooo… Rafi nyari buah-buahan di hutan kan ntar bro Bapi bro mau jenguk si Lia yoo”

Untuk beberapa alasan gue menyesal pernah mikir dia punya kharisma yang tinggi dan berwibawa, tau lah ya dari cara ngomongnya aja udah bikin otak hang, gitu deh. Selama perjalanan yang melelahkan ini gue merasakan ada sesuatu yang beda… “Pseett” “Yoo” “uuyy” “Broo brroo” banyak yang nyapa si Iqbal, dari yang seangkatan sama gue sampe kakak kelas wiihhh jangan-jangan gue mau di gebugin gara-gara milih dia jadi kapten kebersihan waaahhh matilah gue sebelum di tembak nanti  mamaaahhhh

~~Deegg deg~~ Ada lima orang berdiri di depan gue  ~~Deegg deg~~ senyum-senyum gitu ~~Deegg deg~~ semuanya pake jaket sama-sama warna hitam!  ~~Deegg deg~~ satu pake headset, satu lagi nguap kayak nggak pernah tidur ~~Deegg deg~~ dua paling tinggi, paling sangar… tunggu dulu ~~Deegg deg~~ mereka kembar!!!, dan yang terakhir ~~Deegg deg~~ di panggil penjaga kantin gara-gara belum bayar!!!  ~~Deegg deg deeg deg deg tiiiiittttt~~

“yoo bro kapten sama siapa nih brroo?”

salah satu dari yang kembar ngomong ke Iqbal senyum-senyum gitu, ngeri dah kayak senyum penuh kejahatan

“wehh udah pada di sini semuanya yooo, kenalin bro bro semua ini ketua kelas gw si Bapi Slett… ”

mulutnya si Iqbal gue sumpel sama buku bayaran

“ Waahhh!!! Bosen idup nih bro Iqbal berani-beraninya di gituin bro bro brooo”

hiiii!!! Mereka berlima pada ngomong bareng gitu, dan nadanya ngebentak gue!! Waahhh!!! mati dah mati ini mah, Ceritanya bisa tamat sampe di sini dah  , etttdah pan kaga lucu kalo begini endingnye  enyyaaaakkkkk

“Tenang bro semua bro si Bapi ini jago silat yooo tadi Rafi cerita ke ogut bro, tenang aja broo”

huuhh untung si Iqbal bisa mengendalikan suasana bro jadi gue bisa selamat nih bro broo

“oohhhh gitu bro kirain mau macem-macem sama L-DBT bro, yoo”

sumpah gue lebih ngantuk dari pada ketakutan dengerin mereka bro bro bro yoooo -_-

“kenalin Pi, Kami dari De! Bro!! Teaamm!! ~~prrakkk”

De Bro Team? Apaan nih? Mereka ngomongnya bareng dan langsung tos rame-rame, gue tengsin di sini bro!!!

“ehehe”

Gue masih Shock!

“Guntur bro”

Yang tadi senyum penuh kejahatan itu salah satu dari dua yang kembar menonjok pundak gue pelan

“Tegar bro”

yang kembar satu lagi juga ikutan nonjok pundak gue!

“Ilham yoo”

ini yang kayak orang ngantuk itu juga nonjok gue!!

“Riki bro”

yang pake headset juga nonjok gue!!!

“Tungguin gw oyyy (abis lari dari kantin)… Dika bro”

Yang belum bayar, ahh nggak usah di jelasin lagi deh dia juga nonjok gue -_- jadi bosen gue di tonjokin

“dan Iqbal adalah Leader De Bro Team!!!! wuuuu”

Whaaatttt?, mereka ngomong rame-rame lagi bro jadi si Iqbal ini Foundernya DBT bro, gitu deh yooo


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset