Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 11

11 “Tugas Mulia”

Kepada Yth Bendahara, S.Bawel

Sebagai ketua kelas yang baik dan dermawan. Saya mewakili teman-teman mengkhawatirkan kondisi anda karena sudah tidak masuk sekolah beberapa hari belakangan, kapan anda akan masuk sekolah lagi

Hormat saya

Ketua Kelas

Pasti Tampan! ahuuu

“Pesan Terkirim”

Entah kenapa ketika gue ngobrol bareng DBT rasanya gue butuh seorang ahli bahasa  , bukan berarti gue nggak ngerti, tapi logika sama perasaan gue bentrok cuma buat memahami kata-kata mereka. Ada hal yang mengejutkan, dan sulit di percaya yaitu Iqbal Leadernya DBT yang di segani sama kelas lain sampai ke senior juga hormat sama dia. Di sela-sela perbincangan, dan interogasi gue SMS ke Si Bawel aja

~~jejejejengggg jejejejenggg…~~

“ Suara apaan tuh bro?… Jadi merinding nih bro”

Ternyata HP gue bunyi, dan si Kembar ngomongnya di oper gitu kayak bola -_-, Ilham yang lagi tidur di meja sampe bangun, tapi langsung tidur lagi

“ahhh bro bikin suasana jadi tegang aja nih bro”

pas si Iqbal ngomong kayak gitu semuanya pada ngeliat ke celana dia -_-

“Mana bal?  ”

Dika jadi yang paling penasaran

“Yeee bukan itu bro maksud gua bro ahhh cabulnya jangan ke cowok dong yoo ”

haiyyaahh dia juga ngefly di liatin,mukanya Iqbal merah gitu sambil ganti posisi duduk

“Beethoven Symphony nr 5 yooo”

Riki fokusnya beda sendiri nggak ke celana si Iqbal padahal si Iqbal kan Leadernya sendiri hehehe, dan suara sama mukanya datar gitu

ih dasar si Sleting yang lebay u,u nggak tau nih Ting besok bisa masuk sekolah apa gak

~~jejejejengggg jejejejenggg…~~

baru aja di baca eh ada SMS yang masuk lagi

Pi Cepet ke kelas jangan banyak tanya, pulsa sekarat.

Ternyata SMS ke dua dari Rafi, dan SMS mereka nggak gue bales karena gue baru tau pulsa gue udah abis

“Bro bro bro gw ke kelas duluan yooo”

abis baca SMS dari Rafi gue langsung ijin pamit padahal mereka bukan orang tua gue, tapi ada yang aneh… Mereka malah ngeliatin gue terus matanya pada segaris gitu

“pssst Bro bro gue yakin itu pasti pacarnya si Bapi”

“ahhh bro  padahal gue kira bro dia jomblo juga sama kayak kita bro”

“psstt Bro.. .”

“broo…”

“Wooyy!! gua bisa denger kali!, itu bukan pacar gue!!… bro”

mereka malah pada melingkar saling rangkul gitu terus bisik-bisik, dan gue malah di cuekin

“ahahaha itu tadi Riki ngomongin pacarnya beethoven bro ”

“nahhh!!! bener tuh bro yang di bilang Iqbal”

ngomongnya bareng sambil nunjuk ke Iqbal semua

“ehehe yaudah bro Pi langsung ke kelas aja yoo, tenang bro makanan lu gw yang bayarin bro ”

DBT pada pasang muka bego semua, dan si Iqbal pengen bayarin makanan gue padahal gue nggak makan apa-apa. Gue langsung aja cabut ke kelas, tapi di tengah perjalanan gue yang masih panjang ini gue liat di ujung lorong ada guru-guru bawa gunting di puter-puter macam koboi main pistol hiiii, sebagai manusia normal insting bertahan hidup gue muncul, dan gue milih muter lewat belakang gedung

Di belakang gedung banyak mata pasang mata yang mengintai gue, suasananya kayak orang asing masuk ke sebuah kota kecil di tengah gurun yang tertutup dari dunia luar, oh iya satu lagi mereka yang mengintai gue, dan ternyata mereka semua korban keganasan guru yang di lorong tadi dan pada ngantri di WC. Wah… Bisa-bisa gue di botakin ini mah, kirain cuma cowok frustasi di SMP aja yang pengen mengbotakin gue

“woy bego lama amat lu”

baru sampe kelas gue malah di marahin sama si Rafi padahal dia bukan nyokap gue, dan yang terpenting dia nggak ngasih gue duit jajan  tapi kenapa dia marah

“Tadi ada guru megang gunting, dari pada gue di botakin mending gue muter lewat belakang gedung, walaupun lama yang penting selamet”

jujur aja gue masih was-was takutnya itu guru malah ke kelas gue

“sebagai pria jangan menghindar dong, hadapin maju coy ”

“bijilah lu aja ngumpet di WC waktu itu -_- gara-gara lu gw jadi ketua kelas nih, lagian kan kaga lucu kalo gw botak terus sletingnya kebuka”

“itu beda cerita pi, tapi bener juga sih lu… Kalo misalkan lu botak artinya maskot kelas harus di ganti, dan bukan sleting lagi, hmmm”

ettt si Rafi malah mikirin gituan dari pada keselamatan pimpinannnya

“jangan di ganti dong, kan lucu tau maskot kelas kita Sletingnya ketua kelas  ehehehe”

ada Cewek yang duduk di depan bawa buku pelajaran langsung ngikut ngomong, dasar perempuan kalo ada yang menarik pasti langsung ikutan ngegosip

“buku buat apaan? Lu siapa”

jujur aja gue merasa gagal sebagai pemimpin karena lupa sama rakyatnya 

“payah nih masa nggak tau siapa gue sih”

malah cemberut -_- kasih tau kek namanya

“maklum sleting aja sering lupa apalagi nama orang nin”

Mulai cari masalah nih si Rafi

“iya nih parah”

abis cemberut malah di lanjutin omongannya si Rafi, otomatis sekarang gue yang jadi cemberut

“intinya lu siapa, wajar kan pimpinan lupa sama nama rakyatnya”

gue mulai bete, tadi menghadapi pasukan Bro bro yoo, terus koboi dengan gunting, sekarang nambah lagi

“gue Nina Lestari cuma rakyat jelatah yang terlupakan bagai buah di antara ribuan daun, gue temennya Lia dulu satu SMP”

entah kenapa gue jadi terharu  ini cewek kayak bokap gue

“tadi gue cuma pura-pura lupa, ada apaan lu bawa-bawa buku pelajaran ke sini? Seingat gw nggak ada tugas dari guru dah”

“nah gini pi kan si Lia masih sakit, Nina mau pinjemin buku pelajaran soalnya dia kan udah ketinggalan pelajaran pi, terus nih gw udah beliin buah-buahan pake uang kelas”

padahal gue nanya ke Nina eh malah si Rafi yang jelasin -_- kampret emang

“oke gw ngerti, eh iya Nin emang si Lia sakit apa? SMP juga kayak gini nggak dia?”

sebagai ketua kelas gue harus tau dong tentang bawahan gue, termasuk status dia udah punya pacar atau belum ehehehe

“emm… Enggak kok Pi  dah dulu ya gue mau nulis dulu”

kayaknya ada yang aneh nih

“Fi…”

“apaan?”

“lu ikut ya  temenin gw jenguk si Lia”

gue masih takut sama kejadian waktu itu jadi gue ajak si Rafi biar mati bersama HAHAHA

“wehh gw udah beli buah, dan sekarang tugas lu buat ke sana sendirian  anggap aja ini tugas mulia lagian kalo ada masalah lu mati syahid kok”

~~jejejejengggg jejejejenggg…~~

Masa aktif kartu anda akan berakhir pada bla bla bla

ASSHORSE!!! SMS bikin gue kaget 


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset