Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 14

14 “Roti Yang Tergampar”

“Weehhh Bro yoo Bapi bro mau kemana bro bawa helm buru-buru amat bro”

Di lapangan si Iqbal panggil gue, tapi gue nggak berhenti lari

“mau ngelempar UFO pake helm  ”

gue jawab seadanya sambil lari ke parkiran

Masih pagi gini gue udah olahraga duluan padahal nggak ada pelajaran olahraga -_-, ya… Gue emang kelewat rajin, dari kelas gue lari ke lapangan bawa helm yang jaraknya sekitar 100 Meter!! tapi karena gue bukan orang yang mengulangi kesalahan yang sama!, Lia gue lepas duluan dari helmnya sebelum gue bawa ke parkiran

pada pukul 06:30 Bapi pergi menuju parkiran sekolah dari kelas yang berjarak 100 Meter, selama perjalanan Bapi membawa helm yang mempunyai beban sebesar 1 Kg, hitunglah:

1.Berapa lama waktu yang di perlukan Bapi untuk sampai ke tempat parkir?

2.Berapa lama waktu yang di perlukan Bapi untuk sampai di kelas dari lapangan, setelah menaruh helm?

3.Hitunglah jumlah waktu menuju ke Parkiran sampai tiba di kelas?

“ehhh Pi… Gimana Lia kemarin?”

baru mau balik lagi ke kelas ehh Nina manggil gue di lapangan, terpaksa deh gue berhenti! Masa iya gue harus lari terus sambil bilang “Lia di culik UFO” -_-

“tuhh Nin ada di kelas kayaknya lagi tidur”

gue berhenti lari, dan jalan di samping Nina

“tuh kan apa gue bilang pi, lu itu bisa di andelin ”

ternyata suka main kasar si Nina -_-, dia ngomong sambil mukul pundak gue berkali-kali

“aww sakit Nin… gw lagi cape gini malah di gebukin, pijitin kek”

gue ngomong sambil pegangin pundak, asli sakit bro

“yee nanti gue pijitin kalo gue udah punya pacar yak ”

“lahh? Lu lagi jomblo Nin?, yaudah jadian aja sama gw Nin  ga usah di pijitin deh ”

haiyaahh penyakit orang yang kurang kasih sayang ya gini nih -_- kebablasan

“diihh kalo gue ada pilihan harus jadi jodoh lu atau bulu hidung gue di cabut semua, gue pilih cabut bulu hidung”

Apa lagi ini  gue di tolak da-dan gue di bandingin sama bulu? Lalu gue kalah sama Buuuluuuu? Kuatkanlah bulu hamba 

Di lapangan ternyata DBT sama Rafi udah nungguin gue, yaudah deh gue ceritain kenapa gue pagi-pagi udah lari bawa helm, dan bikin soal matematika -_- ehh malah pada ketawa -_- padahal gue kira pada ketawa gara-gara UFO, tapi pada ketawa gara-gara gue bego . Sampai kelas kami ngobrol-ngobrol, dan ketawa bareng… emmm atau lebih tepatnya ngetawain gue -_- tapi di sini masa sekolah gue mulai berwarna . Sampai di kelas ada yang aneh sama Lia…

“Li… oyyy”

si Lia terkapar di mejanya dia, gue panggil berkali-kali diem aja

“emm… Eh Bapi ehehehe”

dia bangun malah cengengesan kayak ga ada yang terjadi -_- padahal tadi dia abis di culik UFO

“lu kenapa Li? Ma-mau gw anterin pulang?”

gue takut dia masih lemas, dan seharusnya dia masih butuh banyak istirahat… Gue merasa bersalah di sini

“apa sih pi cuma ngantuk gini tau”

langsung cemberut, itu artinya Lia nggak rusak yeesss padahal gue kira dia udah di cuci otaknya sama UFO 

“iya deh -_- ehhh itu tuh… I-ilernya masih ada di pipi ”

lagi cemberut gitu sambil lipet tangan di dada (entah apa itu sebutannya ) ta-tapi ilernya masih ada!! gue nahan tawa

“ heehhhh… Bapiii beeggooo”

~~bbpplaaakkk~~

Pagi ini gue segar banget!!! SE-GAR!!! gue di gampar pake tas yang isinya banyak buku!! di tambah bukunya si Nina jugaa! Hahh! Gue nggak mati tapi di siksa secara pasif, harusnya gue yang ngambek sama dia karena insiden gampar yang bertepuk sebelah tangan ini, tapi malah dia yang ngambek sama gue -_- kuatkanlah pipi hambaaa

—Jam Istirahat Tiba—

“piiii… apiii…”

bodoamat gue ngambek, gue diem aja sambil pura-pura tidur, kepala gue rasanya bunyi terus ‘ngiingg’ kayak gitu

“PIIIII”

ngiiiiiiingggggg demi neptunus yang pake helm gue jalan kaki ga pake sepatu!! suara cempreng layaknya RX-King tepat terdengar di kuping guee!

“Astagfirullah Liii…”

“Nih ”

whaatt?

“bu-buat gu-e”

gue malah gugup ngeliat Lia senyum polos bin riang gembira gitu, dia kasih gue roti

“pii.. I-itu… Maaf ya”

ahhh kalo udah ngeliat ekspresi kayak gitu gue bagaikan kucing di tengah ribuan ikan asin -_- tidak bisa berkata tidak

“iya deh karena gw laper di maafin deh… Makasih ya Li rotinya”

“Ciieee udah balikan lagi ciee”

“Yaaahhh ”

Gue di kagetin sama Nina dari belakang, dan… dan roti gue jatoohhh  kuatkanlah perut hambaaaa 

 


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset