Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 16.1

16.1 "Taman"

DBT sekarang udah tau rumah gue, entah itu malam minggu atau hari libur mereka nongkrong di bale depan rumah gue. Seru juga sih, nggak jarang mereka bawa makanan, dan makan bareng sama keluarga gue… Walaupun seru tetap aja mereka aneh, sebelum mereka datang ke sini (rumah gue) selalu muter-muter di sekitar rumah gue dulu “yoo kan ngabisin bensin dulu bro Bapi broo” -_- lupakan kalo gue pernah bilang mereka seru -_-

~~jejejejengggg jejejejenggg…~~

“Pokoknya hari ini harus jadi ke taman titik, kalo nggak bisa gak usah jemput gue lagi titik #LagiNgambekNih”

siapa nih? Nama kontaknya sih Bali… hmmm oh iya Bali = Bawel Lia ehehehe, Lia udah dari kemarin-kemarin sih ngajakin ke taman, tapi gagal terus karena kesibukan masing-masing tau lah tugas Seni nyang ntu tuh -_- Gurunya yang suka panggil gue sleting 

Lia SMS gue subuh-subuh itu artinya gue bangun lebih awal, biasanya gue bangun dalam keadaan “basah” tapi kali ini nggak… Ya, gue sering di siram gara-gara susah di bangunin sama Nyokap -_- padahal gue jarang begadang tapi kok gue tidur susah banget di bangunin, dan kata Nyokap “elu mah sama noh kayak babeh lu kalo tidur udah kayak ikan asin di jemur!! tidur kaga bergerak susah di bangunin”

~~mmbreemm… Trenggg…treeettt…dededededed… Tinnn tiiinnnn~~

“Bappiiii!!! noh udah di samper sama bocah-bocah… Cepetan jangan kelamaan dandan, nih contoh babeh lu kaga dandan aja udah ganteng”

Bokap gue pagi-pagi gini udah nongkrong di depan rumah sekalian Ngopi sama makan singkong rebus, babeh ganteng? Lah kok gue nggak pernah tau? Wahh yang ganteng kayaknya babeh gue yang lain dah

“iyyeee Beh ini baru selesai sarapan”

kenyang bener dah!! pagi ini gue sarapan sama roti buaya buahaha mantep pokoknya

“Broo Bapi broo selamat pagi! Yuk kita cabut broo”

whaatt!!! si Iqbal udah di depan, d-dan ikut minum Kopi hitam sama Singkong rebus bareng Bokap gue? Untungnya Iqbal kaga pake sarung sama kaos kutang juga -_-

“buset dah pagi-pagi udah ngetem di sini lu bal kayak angkot aja”

“hehe yoi broo sarapan dulu, tuh anak-anak bro yang lain udah di bungkus yoo singkongnya”

pagi-pagi udah dengar bahasa bro bro yoo -_- hancur sudah semangat gue

“emm tadi bocah-bocah pada bilang noh katanya ini singkong enak, nanti rencananya babeh mao buka Singkong Babeh Bapi keren bener pan ”

setau gue kebab dah -_-, Bokap gue udah berhalusinasi nih gara-gara makan singkong, minum kopi hitam sama dengar bahasa bro bro yoo

“tuh bro Bapi keren broo, kita pada dukung Singkong bro Babeh Bapi yoo hahahaa”

dukung-dukung -_- elu kira lagi pemilu… muka lu kayak garpu

“pada mabok singkong nih… udah ahh beh Bapi berangkat dulu Assalamu’alaikum”

kemudian semuanya pada salam sama Bokap gue juga

~~ treeeengggg teeeenggg bebebebeb treeenggggg gjegleg treengg trengg~~

Susilo sudah on fire, dan DBT sudah kenyang! Saatnya mematahkan semangat angin pagi!

Walau aral rintangan
Setiap saat datang tuk menguji

Kera sakti…
Tak pernah berhenti (yooo…yoooo!!!)
bertindak sesuka hati (bro bro yooo!!!)

Kera sakti
Menjadi pengawal (brooo brooo!!!)
Mencari kitab suci (woooaaa bro bro yooo!!!)

Biasanya dari rumah gue sendirian berangkat sekolah, tapi hari ini menjadi lebih ramai woooaaa bro bro yooo!! selama perjalanan Riki sama Dika nyanyi lagu kera sakti , dan yang lain cuma yoo broo broo yooo -_- rasanya itu… Jalanan kita yang punya karena pagi-pagi gini jalanan masih sepi, tukang begal aja masih tidur jam segini hehehe

“yoo Bro Iqbal broo gw mau jemput Lia dulu bro pada duluan aja yoo”

gue nggak boleh lupa buat jemput Lia… Waaiitt!!! kenapa gue ikut-ikutan pake bahasa bro bro yoo!!!

“Copy that yoo”

Kami pun berpisah karena gue mau jemput bokapnya Lia dulu ~ehh jemput Lia aja maksudnya, perjalanan menuju rumah Lia gue nyanyi kera sakti sendirian deh heran gue kenapa bisa ikut-ikutan nyanyi juga -_-. Seperti biasa Lia udah nungguin gue di depan pintu, tapi di depan pintu gerbang ada Bokapnya!! hiii…

“berhenti kau prajurit”

seperti biasa gaya bicaranya kayak militer gitu

“ehhh om Assalamu’alaikum *salim*”

“ Wa’alaikum salam, kamu apain anak Om? Dia sering cemberut sama Om sekarang”

hiii pagi-pagi gue udah di interogasi

“ehhh? Itu… Om… nganuu…”

“apaan sih papah, pagi-pagi udah bawel kayak anaknya aja… Yuk pi ”

Gue di selamatkan Lia lagi  sukurin kau Om sekarang di omelin sama anaknya sendiri hahahaaa, tapi kok kata-katanya terbalik ya?

“ Assalamu’alaikum Om”

“ Wa’alaikum salam, awas kamu macam-macam Om tembak dari satelit ”

hiiiii

Sekarang gue tau kenapa sikap Lia kayak gini, hmmm pokoknya setelah pulang sekolah harus jadi!!!, DBT? Gue suruh nyari singkong aja buat Singkong Babeh Bapi hehehe, Lia nggak ngomong apa-apa selama perjalanan menuju sekolah, dia cuma pegangan aja sambil tutup mata gitu. Dari kaca spion gue liat Lia nggak nangis, lah terus kenapa nih anak? Ahhh paling ngantuk doang kali yak?

~~ trengg teteng teng tengggg… ~~


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset