Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 25.1

25.1 "Kisah Romantis Di Antara Perang Dingin”

Setiap hari gue ke rumah Lili, dan Hari libur besok Lili mau ke rumah gue katanya mau belajar masak sama Nyokap gue… Itu artinya gue bisa berduaan sama Lili tanpa di ganggu sama si OM aka Bokapnya Lili! Ahuuu ahuuu. Tunggu bentar!, kenapa gue malah kayak DBT -_- ahhh bodo amat namanya juga lagi berbunga-bunga  muehehe.

Seperti biasa setiap malam pasti gue ikut ngumpul bareng DBT di depan rumah bareng sama Bokap gue juga, atau jangan-jangan Bokap gue udah jadi anak buahnya si Iqbal? Wahh!! bisa kacau urusannya kalo Bokap gue juga ikut-ikutan ngomong pake bahasa Bro Bro Yoo! Bisa di jadiin sayur asem sama Nyokap gue ini mah!.

DBT katanya besok mau ikut latihan Pencak Silat sama Bokap, gue di suruh ngajarin dasar-dasar Pencak Silat ke mereka, dan gue nggak bisa nolak! Kalo gue nolak aliran dana buat pacaran sama Lili akan di putus . Rencana gue gagal!, besok Lili mau ke rumah gue, ta-tapi gue nggak bisa berduaan sama Lili  itu rasanya sama kayak makan bihun pake garpu somay! Yang tengahnya ompong, percuma!, Mending makan bihun pake sedotan sekalian.

“besok pacar Bapi kan mau main ke sini Beh”

dari pada gue makan bihun mendingan nawar dulu deh ke Bokap hehehe

“kaga bisa!, si neng Lisa suruh ikut latihan aja”

Keras kepala boleh lah, tapi jangan sampe ganti nama pacar gue dong 

“Lia beh -_- bukan Lisa, ettt masa udah tua masih cadel sih Babeh”

“Babeh lupa! Kebanyakan mikirin bisnis nih Babeh lu”

“Bro Bapi bro! Besok Lia mau ke sini yoo?”

“Iya Bal biasa ada urusan sama Enyak”

“yaudah besok biar Ogut aja yoo yang jagain Lia brooo”

udah berani macem-macem nih Iqbal di daerah kekuasaan gue, awas lu Bal besok gue suruh push-up mulu hahaha

Pagi hari pun telah tiba, walaupun ini hari libur tapi tetap aja gue bangun tidur kayak biasa soalnya tiap hari gue di bangunin sama Nyokap subuh-subuh, mandi, sholat, cuci piring, cuci baju, atau beres-beres rumah, begitulah kegiatan gue kalo hari libur, kalo nggak begitu ya gue nggak bisa jajan hehehe. Ehhh! Dulu waktu gue masih jomblo kalo udah selesai beres-beres rumah ya lanjut tidur lagi sampai Nyokap marah-marah karena gue tidur dari pagi sampai malam hehehe.

Karena pagi ini Lili mau ke rumah gue jadi semua kegiatan harus gue selesaikan lebih cepat dari biasanya, dan pagi ini juga gue harus bantu Bokap ngajar Pencak Silat. Pagi Bokap gue ngajar Silat terus malamnya ngajar ngaji. Gue harap nanti bisa kayak Bokap suatu hari nanti bisa punya prinsip kayak Bokap “Yang kita punya itu cuma sementara, tapi yang kita punya bisa berguna selamanya kalo kita ajarin ke orang lain” atau prinsip gue bisa lebih baik dari Bokap?.

Sekolah libur bisa di manfaatkan untuk banyak kegiatan positif atau bisa kita manfaatkan untuk istirahat, dan hal itu juga berlaku buat Susilo, tapi Susilo nggak ada kegiatan positif lah. Hari libur gini kalo gue mau pergi kemana-mana harus naik si Jangkrik soalnya hari libur itu waktunya Susilo istirahat. Gue berangkat pagi-pagi ke rumah Lili naik si Jangkrik, pake seragam Silat, tapi gue nggak bawa golok, sabuk hijau yang biasa di pake palang pintu, sama Peci hitam pokoknya begini aja udah merasa ganteng bener dah gue hahaha

“Si Bapi belum makan nasi, Selamat pagi”

keren kan pantun gue hehehe udah kayak jawara beneran nih yang lagi ngomong sama bel

“papaahhhh liat tuh siapa yang dateng paahh”

aduh pagi-pagi gini si Lili teriak kencang banget padahal suaranya cempreng gitu tapi kok nggak ada orangnya ya?

“wah wah wahhh ada jagoan dari mana mau kemana ini? ”

“Assalamu’alaikum Om, Lili katanya mau belajar masak Om”

gara-gara Lili teriak manggil Bokapnya nih! bisa di interogasi sampai malam dah -_-, tapi gue tetap cinta kok sama kamu Lili ehehehe

“Wa’alaikum salam, ohh itu… kamu tunggu aja sebentar Lia lagi siap-siap tuh, biasa Lia sama kayak mamahnya kalo dandan suka lama”

“ahh si Om bisa a…”

“Apppiiiiii ”

belum selesai ngomong udah di potong aja sama… Wiihhh Lili bung! Lili buuungggg! Cantik bener, Lili pake Sweater rajut warna putih garis pink selutut, dan jean hitam. Sedangkan gue? Sudah macam jagoan saja lah -_-

“Liliiii ”

Kemudian berpelukan… Kemudian gue mati di temba

“Api ganteng banget pake jas terus naik sepeda lucu hehehe”

whaaattt? Jas? Seragam Silat gini di bilang jas?, rusak nih pacar gu

“iya dong ganteng, tuh papah kamu aja kalah ganteng sama aku ”

“besok kalau kamu ke sini lagi harus bayar ya Pi 50 ribu satu kata buat ngobrol sama anak Om ”

“Ampun Om “

sial gue keceplosan! Untungnya nyawa gue masih selamat

Setelah pamit gue pun mulai melaju dengan santai seolah-olah ada kamera dari belakang, dan suasana di sekitar gue warnanya berubah jadi coklat udah kayak jaman belanda kali yak hehehe. Lili nggak bisa diam, ngomongin ini, ngomongin itu, nyanyi-nyanyi, sampe ketawa-tawa gitu mungkin karena Lili jarang naik “Sepeda Lucu” kali ya hehehe.

“Piii”

“iya Li?”

“Pelajaran olahraga pindah ke rumah kamu ya?”

“haa?”

“tuh pada pake seragam olahraga”

ternyata oh ternyata -_- karena DBT belum punya seragam Silat jadi pada pake seragam olahraga, dan itulah kenapa Lili kira pelajaran olahraga pindah ke rumah gue hehe Pintarnya pacar gue.

Sampai di rumah gue dengan selamat, gue parkir si Jangkrik, dan pas gue balik badan Lili udah nggak ada!. Ternyata Lili langsung masuk ke dalam rumah padahal kan gue mau berduaan dulu sebelum di panggil Bokap  ahhh Lili nggak peka nih, sebelum latihan gue bilang ke Bokap mau ke WC dulu padahal gue ngintip Lili ke dapur, dan ternyata Lili udah asik di dapur sedangkan gue menangis sambil garuk-garuk pintu dapur

“Baapppiiiii! Cepetan!”

tuh kan gue udah di panggil

Habis garuk-garuk pintu dapur gue langsung lari menuju sumber suara, gue di suruh ngelatih DBT padahal mereka udah bisa berantem -_- atau bahkan lebih jago dari gue. Seperti layaknya seorang profesional maka gue pidato dulu, seperti untuk apa beladiri, cara menggunakannya, dan juga tentang kerendahan hati. Gue ajari mereka dari pemanasan yang benar, dan di lanjutnya dengan kuda-kuda karena ini dasarnya.

Latihan sampai jam 10 pagi, dan gue ajarin mereka kuda-kuda sama pukulan, tapi si Iqbal pengen belajar main golok -_-. Gue liat mereka pada kecapean gara-gara sering gue suruh push-up, gue suruh mereka push-up biar pukulannya ada rasa-rasanya gitu hehehe, Gue selama latihan cuma mikirin Lili mulu jadi DBT itu sebagai pelampiasan hehehe, latihan udah selesai, dan Lili bareng Nyokap datang bawa… Yahhh pisang goreng (mulu) ohhh jadi Lili mau belajar pisang goreng gitu?. Pacar gue selalu benar!

Habis latihan pada makan bareng enak banget tapi terjadi perang dingin di sini antara kubu pisang goreng sama kubu singkong babeh, dan di tengahnya ada kopi hitam -_- hadeehhh. Lili gue anterin pulang jam 12 siang, itu berarti gue pulang panas-panasan sama si Jangkrik!, dan gue nganterin Lili udah kayak nganterin nyonya besar yang habis belanja dari pasar! Tangan kanan bawa pisang goreng, dan tangan kiri bawa singkong, tapi cinta gue tetap di pegang sama hatinya Lili hihihi. Hari seru ini berakhir ketika pisang goreng, dan singkong itu di makan sama Bokapnya Lili.

Kisah romantis ini yang hanya ada di dongeng-dongeng, dan Novel yang berakhir bahagia, tapi itu semua tidak akan terjadi kalo cowoknya Lili nggak se-Ganteng gue . Dari hari ke hari semuanya makin romantis bahkan setiap kali gue jalan berdua sama Lili suasana sekitar selalu berubah! Bayangin gue lewat konser metal tiba-tiba lagunya jadi lagu romantis! Hebat kan? JANGAN DI PERCAYA. Bagaikan Dunia milik berdua? Itu hanya mitos bung! Dunia dari dulu sudah di kuasai oleh hati gue, dan hati Lili muehehehe (Peringatan Jomblo menjauh! Hahaha)


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset