Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 3

03 "Pujangga Di Balik Sarung

“Bapiii..i.i.iiii cepet sini!!! enyak mo ngomong sini sini”

nyokap gue manggil kenceng bener tapi tetap mematuhi bit bit lagu hip hop betawi, uwiiihhhh

“iyaa nyak bentar Bapi dandan dulu ”

sengaja gue lama-lamain padahal gue mau lanjut tidur lagi  hehehe

“etdahhh ini anak elu kira mao kemana!!, kalo lama besok nggak enyak kasih jajan. Titik!!”

mampus gue kalo besok kaga jajan!! Tapi gue harus menanggapi ini dengan penuh karismatik

“ehh buset dah!!!, kan biar anak enyak nyang satu ini harus ganteng kayak babeh”

Pagi-pagi gue udah di bangunin sama nyokap!!, Gue langsung keluar kamar cuma pake kaos kutang sama sarung warna coklat yang biasa di pake hansip pas ngeronda  ehehehe inilah gaya gueeehhHHH!!! saat liburan panjang kadang lupa sekarang hari apa?, tanggal berapa? Sampe pacar gue dimannaaa!! Oh jodohku kemarilah menari dalam pelukan sarung warna coklat bak Pangeran yang menyamar menjadi hansip ohhhh!!! *kemudian gue di botakin lagi sama semua cowok frustasi se-kelas*.

“Heh!! mao jadi apaan lu pagi-pagi gini masih nyarung!!!, anak babeh satu-satunya!!! mendingan cari pacar gih sono *Lanjutin sruput kopi item sama ngunyah singkong*”

baru juga keluar kamar ehh udah di sabet sama bokap, jujur aja gue orangnya sensitip kalo ngomongin pacar maklum lah hati gue kan masih rapuh, mudah pecah bagaikan gelas yang tidak terisi air, dan ~praankkk pecah lalu di buang ke tempat sampah begitu saja ohhhh 

“pan babeh juga masih pake sarung itu… tuh… ntuhhh..”

“udah napa anak sama bapak sama ajee!! hiihh heran”

nyokap gue kalo ngomong suka datar kaga jelas belain siapa, padahal kan gue anak satu-satunya ~hiks ~~hiks hacchiimmm~~~!!

“gini, babeh sama enyak lu udah dapet SMA yang bagus buat elu pokoknya cakepp dah ehahahaha *ketawanya kayak singa abis nelen gorilla idup-idup*”

bokap gue ngomongnya ngeyakinin banget, gue seneng bener dah… Kalo kayak gini caranya setiap hari gue beliin bokap gue rengginang rela dah!!!relaa ehehehe

“wiihhh nyang bener beh?”

“percaya sama babeh dann yang paling penting sekolahnya ntu *mulai bisik-bisik*  ~muraahh~”

setelah bokap ngomong kayak gitu gue hancurkan semua makan sendiri rengginangnya!! 

“ahhh babeh mah sama aja kayak enyak yang murah nomor satu”

gue mulai ngambek disini ehehehe, bukan anak namanya kalo nggak ngambek! Ya gA Ya gA^^ 

“babeh mah nurut aja… mao makan apaan babeh kalo nggak nurut sama enyak lu tuhh, pan elu tau sendiri!! bisa-bisa babeh di kasih pupuk pohon toge tiap hari”

beginilah Bokap gue selalu “Anything For You” ke Nyokap gue  Ciee~~cieee

“  ohhhh nyang satu udah bosen makan… nyang satu udah bosen jajan yeee…. Bagus baaguusssss”

Nyokap gue ngambek langsung kabur ke dapur!!! Tidaakkkkk jajan jangan kau pergiii!! cukup hati ini kosong. Cukupp!!, janganlah kau ikut kosong wahai dompetku…  Oooohhhh…!!!!

“wahai sayap-sayap patahku… aku tidak bisa terbang tanpamu… ohhh wahai bunga mawar payungkuuu… Tanpamu aku akan basah oleh tetesan air hujan yang lebih pahit dari kopi hitam yang engkau buatkan…. Tersenyumlah untukkuuuu walaupun itu hanya sekali saja!!  ”

Bokap gue langsung ngejar sekaligus ngucapin mantra-mantra pemikat hati yang telah rontok bagai ketombe di kulit kepala… Atasi Ketombe Dengan Claer ←- KENAPA ADA IKLAN DI SINI!!! HAAA!! 

Pagi-pagi gini gue udah ngeliat adegan yang gak bisa gue tiru karena *bisik-bisik* ~gue jomblo~  … Apalah gue ini hanya ketombe hehehe, gue abisin semua singkong punya bokap terus langsung nonton TV sambil selimutan pake sarung ehhhhh tidak di sangka-sangka ada semangka di belah agnes monika… Ada cartoon si MONYET woyyy si George the curious itu lho, itu cartoon paling bagus dah. Gue belajar lebih kreatif dari sini nih “monyet aja banyak idenya masa elu enggak?”  akakakak

“BAAAPIIIII!!!! MANA SINGKONG BABEEHHH!!!!! ”


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset