Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 4

04 “Si Susilo dan Si Jangkrik”

Ternyata sekolah baru gue jauh dari rumah, kalo di pikir-pikir mustahil gue pergi ke sekolah jalan kaki bisa jadi musafir mendadak, jarak antara rumah gue ke calon sekolah baru itu sekitar 30 Menit itu juga paling cepat, kalo misalkan jalan kaki bisa membakar lebih dari 30% kalori dan lemak, dan memperlancar metabolisme dalam tubuh #Apasihguee

“Bapiii ambilin babeh oli di gudang”

ehhh bokap gue manggil dari luar rumah padahal baru niat pengen mandi, yaudah deh gue langsung ke kampung sebelah soalnya gudangnya jauhh maklumlah rumah gue luas. Di keluarga gue ketawa aja bisa ketiban emas , tapi tetap aja hati gue kayak batu koral di pinggir jalan “selalu di abaikan”  sebenarnya ga tega gue ngetik ini, sakiittt bro sa-ki-ttt

“kaga ada beh!!… di mananya!”

Gue teriak karena gudangnya ada di samping rumah (katanya luas masa gudangnya di samping rumah? ) maksud gue samping rumah di kampung sebelah  . GITU gue botakin juga nih

“itu di kaleng kongguan yang merah”

Akhirnya ketemu juga nih biskuit rasa oli  hehehe gue akuin dah ini kaleng bisa multi-fungsi. Oli ku dapat gue langsung ke luar ngasih oli, dan Bokap gue lagi benerin si Susilo

“yaelah beh itu si Susilo mao di apain? Bisa nyala aja udah sujud syukur”

gue heran aja itu si Susilo udah tua bener soalnya

“ini Susilo nyang bakal nemenin elu ke sekolah nanti… udah ahh jangan bawel ini si Susilo bakal nurut ama pawangnya  ”

yaudah kalo bokap udah bilang gitu gue cuma ngeliatin aja. Sekitar 15 Menit kemudian …..

~~Breng treng teng teng teng…mbbreemm treng teng teng teng…~~

Horeee Susilo hidup kembali… Oh iya Susilo itu motor vespa antik warnanya coklat klasik gitu, di depan lampunya banyak udah kaya sukro gede-gede  hehehe. Susilo motor kesayangan bokap gue tapi karena bokap orangnya gaul sekarang pake motor supra hehehe, waktu gue masih kecil cita-cita gue pengen banget di goncengin Valentino rossi pake si Susilo  ehehehe

“nih enyak bawain pisang goreng spesial dah”

Enyak gue dateng bawa piring isinya pisang goreng hmmm wanginya sedep bener dah ngalahin Ambi fur wanginya  ehehehe udah gitu suasananya enak bener, di depan rumah gue lumayan luas ada satu pohon Rambutan gede di bawah pohonnya ada bale (semacam tempat duduk gitu, orang betawi pasti tau ini dah) nah! Pujangga di balik sarung (Bokap)  , Juliet Golok merpati (Nyokap)  sama Bapi Banderas (ini gue)  lagi nyantai di situ

“Beh Bapi ke sekolah naik angkot aja napa”

Karena gue kaga biasa naik motor, terjadilah negosiasi yang melibatkan Nyokap sebagai hakim garis  ~lahh?

“nih yee babeh kasih tau… Dengerin baek-baek, kaga ada angkot yang tujuannya ke sekolah elu! Apa mao sama si jangkrik aja? *lanjut pisang goreng*”

Buset! Gue sekolah di mana emangnya sampe kaga ada angkot yang lewatin itu sekolah!!!

“bisa kurus mendadak beh kalo sama si jangkrik, yaudah dah Bapi sama Susilo aja”

Do’a gue semoga aja kaga mogok di tengah jalan, bisa berabe dunia persilatan

“kalo kaga ada si jangkrik elu kaga bakal lahir!, si jangkrik kan DP babeh buat PDKT sama enyak lu tuh… iya nggak bebsky matahariku, bulanku, pisang gorengku (natap Nyokap sambil mata genit)”

agak gimana gitu pas gue ngeliat bokap sok unyu  hiii!!!

“ahh bisa aja Bumiku, Bintangku, Malamku  tapi besok jatah makan aye kurangin!! ”

jiahahaha Nyokap gue mulai ngambek gara-gara pisang gorengku

“wahai sayap-sayap patahku… aku tidak bisa terbang tanpamu… ohhh wahai bunga mawar payungkuuu… Tanpamu aku akan basah oleh tetesan air hujan yang lebih pahit dari kopi hitam yang engkau buatkan…. Tersenyumlah untukkuuuu walaupun itu hanya sekali saja!!”

Terulang lagi adegan di Episode sebelumnya -__-

Si Jangkrik itu sepeda ontel yang mirip di Kota Tua tapi warnanya masih original belum di modif, knalpot aja belum racing  ~lahh?. Kan dulu motor itu belum jaman, kemana-mana naik sepeda, dan sepeda itu barang mewah dulu. Nyokap ama Bokap di pertemukan sama Si Jangkrik tapi gue bukan anaknya si Jangkrik ye  -_-. Sampe sekarang Si Jangkrik masih keliatan mulus, si jangkrik paling di pake CFDan sama bokap katanya sih sekalian nyari Enyak baru  ehehehe

“ ehh! Bapi elu belom mandi ya dari pagi?”

Nyokap gue yang tadi ngambek tiba-tiba heran gitu ke gue

“ehehehe iya nyak belom”

anjritt!!! keceplosan gue!!!!

“dari tadi bukannya mandi!! *langsung di jewer kuping gue*”

“ampunnn! Nyak!!!!!”

“sampe sore gini!!!… Astagfirullah mao kayak babeh lu hah!!”

“Enyaaakkkkk”


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset