Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 7

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Gue jadi orang yang paling sensitif kalo ngomongin ‘sleting’, temen sekelas gue sering ngeliat gue dari bawah ke atas, bisa di simpulkan kalo temen-temen gue lebih suka ‘sleting’ celana gue dari pada ngeliat muka gue  -_-. Gue dapet kelas 10.2 nggak buruk lah, dan nggak hanya ada dua ‘afgan’ di sekolah ini, tapi ada dua ‘afgan’ di kelas ini dengan satu sleting terbuka

“gue Bapi”

gue membuka percakapan sama Aji

“Aji Purnomo, gue mau keluar dulu titip tas ya”

Si Aji ngomongnya buru-buru gitu terus langsung keluar kelas soalnya setelah Wali Kelas ngomongin ‘sleting’ dia langsung ke luar kelas

“Oke”

Kayaknya pada cepat akrab di sini, baru beberapa hari tapi udah banyak yang mojok, dan banyak yang ngegosip. Kalo di liat-liat lumayan banyak yang cantik dan ganteng, tapi yang jelek pada nempel di papan tulis ehehehe setidaknya di kelas ini nggak ada cowok frustasi yang pengen nge-botakin gue hehe

“Bro…bro”

kayaknya ada yang manggilin gue nih, tapi gue pura-pura nggak sadar kalo kata bokap gue “Stay Cool cooyy” hehe

“Woy Pi di panggil lu, SLETING boleh kebuka tapi kuping jangan di tutup lah”

si Rafi bikin gue kesel nadanya di tinggiin pas ngomongin ‘sleting’

“jangan ngomongin anu lah! Hari pertama di kelas nih kampret lu fi”

“Bro lu adenya Rafi?”

ternyata yang manggil Bro itu dari meja di samping kiri gue, di meja itu si Bro duduk bareng Rafi

“Bukanlah! waktu lahiran dulu dia copas (copy paste) muka gue gini jadinya”

Tersinggung gue di kira adenya Rafi! Jelas-jelas gue lebih cocok jadi abangnya Rafi  *eh

“hahaha kenalin gua Iqbal”

“muka gw udah di patenin sebelum lu lahir, gw tau pi yaaa muka gw ganteng! makanya lu du-pli-kat kan?”

kaga bisa di terima ini, sejak kapan muka gue hasil duplikat udah gitu dia ngomongnya pake nada songong

“Udah udah anak kembar harus akur *nahan tawa*”

si Iqbal mulai cari masalah nih 

“SIALAN LU!!”

kamperet gue ngomongnya bareng sama Rafi -_-

“bener tuh kata Iqbal! Anak kembar harus akur”

kayaknya ada suara cewek nih,,,wiihh gue baru sadar ada cewek yang duduk di depan gue

“hai cantik  aku Bapi, kamu siapa ?”

gue langsung aja beraksi hehehe siapa tau gue akan menjalani kisah asmara dengannya

“belajar pasang SLETING yang benar sana, baru kenalan sama gue”

ihhh cantik-cantik tapi sombong! Dasar perempuan, tapi kenapa nadanya harus di tinggin pas ngomong ‘sleting’!! ~arrgggh

Gue nengok kanan-kiri ternyata pada NGELIATIN gue!! pada sinis gitu ngeliatinnya … “Suleee!!!” gue teriak sambil nunjuk jendela yang menghadap ke lapangan, tiba-tiba semuanya pada ngeliatin ke jendela, kesempatan ini nggak gue sia-siakan langsung aja gue lari ke luar kelas ehehehe. Tanpa tujuan yang jelas gue muter-muter aja di luar kelas karena ide gue abis pas teriak tadi emoticon-Bingung

Quote:

“ngapain Pi muter-puter?”

“ehh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) ittu…emmm Toilet di mana ji?”

tengsin guee!

“lurus terus belok kiri… Jangan lama-lama sebentar lagi Ibu Kartika masuk ke kelas”

“Ibu Kartika siapa tuh?”

“Wali Kelas kita yang tadi ngomongin sleting itu, udah cepet sono”

Sebenernya gue nggak ada niat buat ke toilet, tapi… ahhh sudahlah gue ke toilet aja sekalian cuci muka, sebelum gue ke toilet dari jendela ternyata di lapangan rame banget kayak semut ngantri sembako hehehe ada yang olahraga tapi seragamnya beda-beda maklum sih masih pada pake seragam olahraga dari SMP masing-masing, sampe di tujuan (toilet) gue cuci muka sama BAA (Buang Air Ajaahhh  ) saking asiknya BAA gue jadi lupa waktu hehehe, tunggu bentar… Tadi kata Aji jangan lama-lama waduhh! Langsung aja gue lari ke kelas

~~Zreegg ngiikkk~~ ←- Suara pintu kelas, Untung gurunya belum masuk kelas

“Pi… anuu *nunjuk sesuatu*”

gue nggak ngerti apa yang di maksud si Aji, dia nunjuk keee…….ASSHORSEE!!! sleting gue ke buka lagi!!

“Suleee!!!”

Gue langsung nunjuk jendela (lagi)

“~ohhh tidak bisaaaa!!!”

Sekelas kompak gitu masa? , mati gue!!, apa yang harus gue lakukan?, terpaksa deh pake plan H

“Haaaaaaa!!!!”

gue teriak gitu sambil lari ala ninja terus duduk di bangku gue, dan jedotin kepala ke meja berkali-kali mamaahhh 

“hahahaha!! Bego lu pi”

Cewek yang duduk di depan gue ketawa puas banget 


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset