Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 8

08 “Welcome To The Family”

— 15 Menit Kemudian —

~~Zreegg ngiikkk~~ Suara pintu kelas terbuka

“Maaf Ibu agak lama… *~~Zreegg ngiikkk~~ pintu di tutup* langsung aja ya kita pilih ketua kelasnya”

gue masih terdiam dan nundukin kepala di meja, paling Wali kelas yang tadi Aji bilang

“Iya bu”

jawab anak-anak se-kelas dengan penuh semangat kayak anak TK memberi salam hehe, tapi gue jawabnya pelan karena semua makhluk di kelas ini masih mikir tentang “sleting” emoticon-Frown

“Ayo siapa aja yang mau mencalonkan diri jadi ketua kelas”

mata wali kelas gue nengok kemana-mana sambil buka tutup spidol

“psssttt… bro Bapi bro kalo lo mau jadi ketua kelas gue pilih deh bro *ngacungin jempol sambil senyum-senyum menjijikan”

Si Iqbal bisik-bisik ke gue, kata-kata dia seolah-olah nenyuruh gue untuk lompat ke jurang

“IBBUUU!!! BAPI AJA YANG JADI KETUAA KELAASSS!!!”

DUCKYOU!!!  Cewek yang duduk di depan gue entah siapa namanya teriak kenceng banget! Udah gitu suaranya cempreng kayak suara kenalpot motor rx-king

“ saya dukung bapi buuu”

hiiii si Iqbal ikut-ikutan, senyumnya sok polos gitu pula

“Ahhh me–mereka salah ngomong bbuu  … Maksuuuddnya itu *nunjuk ke mejanya Rafi* si Rafi buuu!!!”

Gue panik sumpah! Langsung aja tanpa pikir panjang nunjuk mejanya Rafi sambil berdiri

“di situ nggak ada Rafi… *Mulai nulis* B-a-p-i”

si Ibu wali kelas langsung nulis nama gue gitu aja  dia nggak mikirin perasaan guueee!… Tunggu, ada yang aneh

“Rafi kemana wooyyy!!!”

HOLYSHIP! Mejanya Rafi kosong!! gue nggak sadar

Gue nggak punya rencana cadangan lagi, si Iqbal bilang katanya Rafi ngumpet di WC -_- itu artinya dia mengorbankan gue!, dan dia selangkah di depan gue!. Makan pisang goreng di bawah pohon rambutan uummm… SEMUANYA HILAANGG!! kembalikan hidup gue yang tenang  mamaahhh, di papan tulis tertulis tiga nama calon ketua kelas salah satunya itu gue, dan satu persatu anak-anak pilih calon ketua kelas, tapi gue pilih nama yang lain “Abdul Cipto Jati” karena namanya keren gue pilih deh  ehehehe harapan gue sih biar dia aja yang jadi ketua kelas

Quote:

“Oke udah di tetapkan ya, Bapi kamu jadi ketua kelasnya…”

~~Zreegg ngiikkk~~ Suara pintu kelas terbuka, omongannya terpotong sama suara pintu

“Assalamu’alaikum”

Si Rafi menampakan diri, dan langsung salam ke IWK (ibu wali kelas)

“dan Sletingnya jadi maskot kelas ini ”

abis salim si Rafi memuji gue ~laahh ngomongnya sok keren!! apaan nihhh, pokoknya gue harus mikir keras!!

“Setuju!! ~~prok..prok..prrokkk!~~”

aarrrgghhhh kenapa ini kelas kompak banget  apa yang salah dengan sleting gue?

“BUU!! saya mau jadi ketua kelas asalkan Rafi jadi Wakilnya! *senyum licik*”

lo jual gue beli Fi! Nyahaha

“Ahhhh ketua sama wakilnya AFGAAANNN!!! ”

heran gue Ceweknya begitu amat di sini -_-

“Setuju!! ~~prok..prok..prrokkk!~~”

nyahaha!! sekarang gue yakin ini bukan cuma kompak tapi latah

“yaudah Ibu setuju aja kalo yang lain juga setuju”

IWK memberikan jawabannya!! yeaahh

“ta-tapii  laahh..kok…”

si Rafi mulai kebingungan

“* Gue buka kedua tangan lebar-lebar kayak mau kasih pelukan* Welcome To The Family

gue ngomongnya kayak di lagunya Avenged Sevenfold yang judulnya Welcome to the family hehehe di situ kadang saya merasa senang

Walau bagaimanapun Hari ini semangat gue hilang, tujuan gue? Hilang, hanya kau mas Jon (nama si anu IYKWIM) yang masih setia dan tidak menghianatiku. Gue udah nggak bisa ngebayangin akan seperti apa hari esok, oh iya gue baru tau kalo IWK itu namanya “Kartika Dahra” untuk spesifikasi Wali Kelas bisa di bilang masih muda, dia pake jilbab, kaca matanya Bulet gede, matanya belo  , dan kadang mukanya keliatan o’on ehehehe

“weehhh bro bro jangan lupa traktir kita-kita ya bro”

Jadi ini tujuan si Iqbal -_-

“Pi lu harus berterima kasih sama gue! Sleting lu berguna juga ya hahahaha”

ini si Cewek bawel tambah bikin gue dehidrasi! Pengen marah tapi entah kenapa liat dia ketawa puas gitu gue juga ikut seneng

“sialan lu pi!”

si Rafi masih kesel sama gue, tambah bahagialah gue  hahahaha

“Lu bisa selangkah di depan gue, tapi gue bisa dorong lu sampai jatuh dari belakang ”

Setelah itu gue harus pidato, dan mulai menyusun kabinet baru karena otak gue licin mulai lah terfikir untuk balas dendam. Wakil gue si Rafi malah izin ke WC! Bisa di bilang dia ke WC mulu -_- gue kewalahan di sini, suara sepaket dengan saran terdengar dari mana-mana gue udah kayak Tukul yang kewalahan sama penontonnya sendiri

Quote:

Kabinet sudah tersusun, gue ketawa aja ngeliat Si Iqbal yang ngedumel aja gara-gara gue pilih jadi Kapten Kebersihan . Abis pulang sekolah gue beli minum dulu di kantin gara-gara pidato yang apalah namanya itu gue ucap, dan ngomongin tentang kabinet yang penuh sensasi itu. Sampai di depan parkiran gue ketemu Rafi -_- udah kayak jodoh dah, heran gue

“Fi yang jualan Bensin dimana dah? Dari tadi gue cari kaga ada?

Gue inget sama Susilo yang sudah dehidrasi dari tadi

“itu deket, warung depan sekolah yang di tutup terpal hitam”

I-tu kan… itukantempattadiguebeliminum!!!


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset