Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 9

09 "Si Bawel"

~~ treeeengggg teeeenggg bebebebeb treeenggggg gjegleg treengg treeeeengg~~

Maju Susilo!  Abis isi bensin pengennya sih langsung pulang terus tidur siang , tapi gue males kalo langsung pulang ke rumah paling di suruh beli kecap sama sabun colek di warung, udah gitu di suruh ngasih makan burung kalo nggak nurut ya kaga dapet uang jajan . Jadi gue pelan-pelan aja naik motornya, belum jauh dari sekolah gue liat dari jauh ada Cewek jalannya lunglai sambil pegangin kepala, gue pelan-pelan deketin itu cewek karena penasaran, dan …

Si bawel?..”

gue yakin itu cewek bawel yang sekarang jadi bendahara kelas, tapi mukanya keliatan pucat banget

“ehh ketua Sleting kelas ehehe”

si bawel masih aja ngeselin, dia keliatan beda banget ketawanya aja agak lemas gimana gitu

“masih sempet aja bahas sleting, lu kenapa?”

“gapapa kok  gue duluan ya daahhh”

tetap aja beda mukanya pucat dipaksa senyum, nggak bisa gue tinggalin gitu aja ini mah… Atau ini gara-gara dia gue pilih jadi bendahara??

“duluan gimana? -_- gue naik motor, lu jalan kaki gitu… Udah sini gue anterin pulang deh”

“hehehe udah nggak usah pi, bentar lagi gue di jemput kok”

ahh ini cewek pake nolak segala, tapi bukan Bapi namanya kalo gini aja udah nyerah, Plan B ON!

“ini tanggung jawab gue sebagai ketua kelas! Ingat ya kan lu yang pilih gue jadi ketua kelas”

“Ta-tapi…”

“udah ah nggak pake tapi, nih pake helmnya”

langsung gue potong omongan dia, dan langsung aja kasih helm karena gue bawa dua helm

“Pi jangan langsung pulang ya, gue nggak mau pulang pas pucat gini pliiss ”

Lucu juga nih Cewek kalo pake helm  ehehehe, tau kan helm yang biasa di pake anak Vespa yang bulet terus kacanya buncit gitu

“yaudah deh kita ke taman aja ya”

Gue pilih taman karena suasananya yang tenang dan bebas polusi. Cocok deh buat tenangin pikiran paling cuma suara anak kecil aja, lebih enak di dengar dari pada suara motor dengan knalpot rusak yang cuma bikin sakit kuping aja hehehe. Selama di perjalanan nggak banyak yang di omongin, dari kaca spion gue liat dia kayak tidur gitu di pundak gue  , dan gue kira dia beneran tidur tapi tangannya pegangan kencengan bener… Yang penting gue nggak sia-sia bawa helm dua ehehehe

“tunggu di situ ya, gue mau beli minuman dulu”

“iya jangan di racunin ya pi”

“dasar bawel”

kalo senyum manis sih, tapi kalo udah ngomong itu …..

“kenapa air putih Pi?, kenapa nggak teh ngocol (harusnya teh botol tapi gue sensor aja jadi teh ngocol, Gitu deh) aja?, atau kenapa nggak soda aja??…”

mulai deh jiwa keponya nanya-nanya, tau gini gue pake helm aja terus ehehe

“kenapa lu nggak bilang terima kasih aja?”

gue potong aja

“isshh… pokoknya gue bete ”

kuatkanlah hati hamba  mamaaahhhh

“yang harusnya bete itu guuee!… Lu ngantuk ya?”

“sok tau! Gue nggak ngantuk”

masih aja jutek gitu, dasar perempuan semuanya sama! Hiihh

“abisnya tadi gue liat lu diem aja di Susilo”

“hah? Susilo siapa?”

ekspresinya kaga nahan coy, matanya belo sebelah terus mulutnya mangap (kebuka lebar gitu) hahaha

“tuh motor gue”

“buahahaha nggak kreatif dasar masa namanya Susilo… Gue baru pertama kali naik motor senyaman tadi walaupun suaranya brisik sih”

hiiii ketawanya horor banget, pas dia ketawa di belakangnya ada efek sambaran petir gitu ehehehe

“Vespa suaranya emang begitu nyonya, jelaslah nyaman gue kan mengutamakan PTS… Pelan Tapi Selamet, Gitu deh”

“bilang aja lu grogi kan ngegoncengin cewek se cantik gue kan hahahaha”

gue kaga denger, gue kaga denger… Kuatkanlah telinga hammmbaaaa!!!

“gue pulang duluan ahhhhh”

gue langsung jalan menuju Susilo sengaja di pelanin jalannya

“ihhh Bapi mah jangan di tinggalin dong”

~~Bleettaakk~~

“adaawww sakit mamaaahhhh”

kepala gue di lempar sama botol minuman dari belakang!!! pas banget kena tutup botolnya 

“hihihi maap pi”

malah cengengesan gitu, Kuatkanlah!! kepala hammmbaaaa!!!

Ini hari biasa, bukan tanggal merah, apalagi tanggal jadian , tapi kenapa gue sial mulu  niatnya mau nolongin malah di tolong. Heran gue, tau gini tadi gue celupin aja tuh Cewek bawel di sungai deket taman. Kalo di liat-liat mukanya udah mulai beda lagi deh, iya jadi lebih ceria gitu sama kayak pas dia ngeledekin ehemm “Sleting” gue di kelas

Gue hampir lupa, si Bawel ini kalo senyum lucu asalkan jangan ngomong, rambutnya kayak polwan udah gitu rambutnya lembut banget nggak acak-acakan padahal abis pake helm walaupun rambutnya kayak rambut palsu sih hehehe, matanya agak sayu namun terkesan tajam tapi kalo ketawa atau cengengesan matanya jadi belo, dan kalo ngomong tangannya nggak bisa diem kayak orang pidato tapi terkesan gagal

“ehhh Bawel lu udah nggak pusing kan?”

gue buka obrolan setelah kepala gue kesakitan

“kenapa panggil bawel sih? Panggil nama aja kali”

nanya apa di jawab apa, apa yang salah dengan hambaaa 

“woy lu nggak pernah ngasih tau nama lu”

“terus tadi pas pilih gue jadi bendahara di tulis nama siapa dong?”

“gue tulis Si Bawel ehehehe”

gantian gue yang cengengesan 

“ihhh dasar cowok nggak peka ”

mulai menunjukan muka betenya lagi deh

“yaudah atuh kita kenalan lagi… Hai cantik, aku Bapi  boleh kenalan nggak”

Gue coba nanya kayak di kelas lagi

“Nggak!”

langsung di tolak! Sambil ngebelakangin guueee!! tampaarrr hambaaa… tammpaarrrr!!

“hhuuhhh… tuh kan udah nggak pusing yuk ahh pulang wel”

“Assiikk”

Nggak terasa gue sama Si Bawel udah dua jam di taman, anehnya lagi gue bisa tahan selama dua jam sama dia!! Pulanglah gue ~eh maksudnya kami ehehehe sekarang agak beda, dia nggak tidur tapi malah nyanyi-nyanyi nggak jelas gitu. Ternyata rumah dia searah sama rumah gue, malah lebih jauhan rumah gue sekitar 10 menit jarak rumah dia ke rumah gue naik Susilo. Akhirnya sampai juga, wiiihhh rumahnya luas banyak tanaman hias gitu tapi keliatan sepi

“Udah ya jangan ikutan masuk ”

tapi tetap aja bikin gue kesel mulu nih cewek

“nggak tertarik”

gue jawab singkat

“JANGAN BERGERAK!”

anjriitt gue ngeliat ada orang di bawah meja pegang senjata lengkap dengan laser, dan seragam lagi tiarap di tambah itu lasernya mengarah ke gue!!

~~ treeeengggg teeeenggg bebebebeb treeenggggg gjegleg treengg treeeeengg~~

“Assalamu’alaikuummm!!! ”

gue langsung kabur, cukup dah sialnya jangan ada pertumpahan darah, kan nggak lucu abis boncengin cewek langsung tewas  walaupun kesannya romantis, tapi kan gue masih jomblo!!!

“Lia Divvaaaaa!!!”

si bawel teriak kencang banget kayak dia lagi teriak di samping gue suaranya


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset