The Best of Tomorrow Prolog

Prolog

Ada sebuah grup yang membuat perkumpulan pecinta menari di dalam dunia Idol. Empat anggota idol grup, Potato Pancakes. Ada sebuah rumor yang mengatakan kalau perwakilan mereka memulai debut setelah makan pancakes kentang.

Kritikus budaya populer mengutip ‘Idol grup dengan tema perdamaian antara alam dan manusia’ adalah rahasia bertahannya Potato Pancakes di dunia Idol yang sulit untuk dipertahankan, tetapi rahasia kesuksesan mereka bergantung pada wajah mereka. Mereka bisa menari dengan bagus, tapi wajah mereka berada di level yang berbeda. Mereka sangat populer, bahkan sebelum mereka memulai debut mereka sudah memiliki klub kepenggemaran yang cukup besar.

Ada sebuah slogan tentang Potato Pancakes sejak debut mereka, yaitu ‘4-1=0’. Yang berarti jika salah satu anggota menghilang, itu akan menghancurkan kombinasi grup mereka. Fans mereka juga membuat sebuah julukan baru untuk Potato Pancakes, dan seluruh anggota Potato Pancakes diberikan sebuah alias yang cocok dengan nama grup mereka dan slogan mereka. Potato Kwon Seong-jun, Salt Baek In-hyuk, Cooking Oil Woo Hyun-seong, Soy Sauce Seo Yoon-jae. Sebagai lelucon mereka juga memberi alias Frying Pan sebagai nama perusahaannya.

Sebuah krisis terjadi setelah dua tahun mereka debut. Setelah bekerja keras membuat dua mini-album dan album reguler pertama mereka, mereka akan merilis album reguler kedua mereka. Saat itulah rumor anggota ke-5 bergabung dengan grup dan mulai memenuhi telinga para penggemar.

[Apa?, apa kau bercanda? 4-1=0, tapi mengapa kalian menjadikan 4+1 sekarang? Apa kau ingin melihat bumi meledak? Geun-soo?]

Kang Geun-soo adalah nama seorang perwakilan dari grup itu. Berbagai komunitas menembakan komentar pedas dan mengutuk Kang Geun-soo sampai-sampai bagian komentarnya meluap. Isi komentarnyaa seperti ‘jika itu benar, aku lebih memilih mati, tapi tentu saja setelah aku membunuhmu’ dapat dilihat dimana-mana. Lalu pada suatu hari saat tengah malam. Album kedua Potato Pancakes diluncurkan. Dan sebuah foto diposting pada halaman utama Potato Pancakes. Ada satu orang lagi di dalam foto selain Potato, Salt, Cooking Oil, dan Soy Sauce

Bersinar, wajah tampan dengan mata besar mempesona dan garis-garis halus yang mendefinisikan wajahnya.

Anggota baru yang bergabung dengan grup telah diperkenalkan secara resmi. Masalahnya ada di album reguler kedua. Setelah anggota baru bergabung dengan grup, gaya produksi Potato Pancakes telah benar-benar berubah. Para penggemar mengkomentari musik videonya dengan kata-kata kasar, tanda tanya, umpatan, dan tawa sarkas. Judul lagunya adalah Calming Ballad dengan tema cinta yang segar, ditambah dengan intro pertunjukan piano yang epik. Itu benar-benar memiliki suasana yang kontradiktif dibandingkan dengan judul lagu album pertama mereka, dimana intronya ada Vuvuzela;terompet dimainkan di dalamnya, dengan notes lagu yang berat disertakan.

Komentar seperti ‘Apa?!?!’ meningkat pesat di halaman twitter mereka. Klub penggemar Potato Pancakes yaitu Potato Legend menentang bergabungnya anggota baru di grup itu. Mereka bahkan merubah nama fan klub mereka menjadi ‘Potato Battle’ dan ‘Potato War’. Ada reaksi wajar seperti bagaimana Oppa mereka, yang sedang menari bersama, mendatangi mereka dan berbisik sambil menyanyikan lagu, ‘Cintai aku, bidadariku yang cantik’. Mereka menyukai tarian kelompok yang unik dari Oppa mereka.

‘Potato Pancakes akan menjadi idol grup ekperimentasi. Di album sebelumnya, mereka menunjukkan tarian yang penuh dengan gairah. Kali ini, aku ingin menggambarkan sebuah boy band yang bisa bernyanyi sempurna dengan suara indah mereka. Aku berpikir untuk menambahkan lebih banyak nada hip-hop ke album mereka berikutnya.’

Baca novel ini hanya di cerbung.net

Seperti pengusaha yang sukses, Kang Geun-soo, yang muncul di sebuah program tv, Di layar, Kang Geun-soo mengangkat ibu jarinya dan bahkan tersenyum. Ekspresinya menunjukan seperti seolah-olah semuanya berjalan sesuai harapannya. Tetapi Ryu Seon-jae harus terus menanggung akibat dari rencana Kang Geun-soo.

[Seon-jae, jika kau punya hati nurani, segeralah keluar, kau keparat!]

“… Sungguh keterlaluan. Siapa yang kamu kutuk ?!”

Aku menyeret kursor mouse ke bagian bawah komentar dan menandai komentar mereka sebagai spam. Walaupun aku tahu itu akan hanya dihitung sekali, aku terus mengklik tombol spam itu. Wajahku mengkerut sambil menyaksikan layar terpaku, pikiranku kacau setelah melihat komentar-komentar itu.

Bagi Potato Legend, pengumuman mendadak bergabungnya Ryu Seon-jae seperti sebuah api yang tak pernah padam, berharap akan bubarnya grup Potato Pancakes.Banyak para penggemar yang mengumpat dan menangis, berkata kalau mereka tidak akan bisa bertahan di dunia idol yang keras hanya dengan bernyanyi lagu ballads dan itu akan hanya membuat Potato Pancakes terpuruk. Mereka terus mengkutuk Seon-jae; dia sudah merusak masa depan oppa-oppa mereka karena sudah bergabung di boy band itu.

“Jika kau ingin menyalahkan seseorang, salahkan Kang Geun-soo, dialah perwakilannya, apa yang salah dengan Seon-jae?”

Aku menolehkan kepalaku dan menatap poster orang yang menempel di dindingku. Dia mempunyai senyum yang cerah, berpakaian sangat rapi dengan sebuah sweater rajutan.

Jika itu memang benar kalau seseorang bisa hidup lebih panjang karena mereka dikutuk, Seon-jae, anggota ke-lima Potato Pancakes , pasti dia akan terus hidup sampai akhir dunia.

Tapi aku akan selalu menjadi fans terberatnya dan dia akan tetap akan menjadi nomer satu di lubuk hatiku.


The Best of Tomorrow

The Best of Tomorrow

Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia
Im-sol adalah seorang siswi biasa yang akan segera lulus dari sekolahnya. Menyembunyikan fakta bahwa dia adalah penggemar berat Ryu Seo-jae, anggota kelima dari boyband atau idol group 'Potato Pancakes'. Saat ini, Im-sol sedang melakukan cosplay di suatu tempat. -BERITA TERBARU- Ryo Seo-jae, anggota idol group, 'Potato Pancakes', telah meninggal dunia! Pada suatu hari, karena sebuah kecelakaan, Ryo Seon-jae harus pergi meninggalkan dunia, dan Im-Sol yang sedang berduka karena hal itu, secara tidak sengaja menemukan sebuah arloji dan membuat lompatan waktu yang mengirimnya ke masa lalu, ke enam tahun yang lalu... Celana Abu-abu, kaos putih, dan rompi berwarna krem. Tak perduli berapa kali Im-sol berkedip dan mengucek matanya, dia melihat Ryu Seon-jae hidup , tepat di hadapannya. "Seon-jae. itu adalah Seon-jae. Itu benar-benar dia" Ryu Seon-jae, seorang murid SMA yang biasanya hanya dia lihat lewat foto, berdiri tepat di hadapannya. Sebuah kesempatan untuk menyelamatkan Ryu Seon-jae, orang yang mati saat berumur 23 tanpa keberuntungan di hidupnya karena dia salah meminum obat. Kembali ke umur delapan belas tahun dengan satu tujuan. Untuk menyelamatkan yang terbaik di masa lalu. Ditranslate oleh : Nishikinrei @ Cerbung.net

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset