The File episode 1

The File : Part 1

Thru, 23.35 WIB 02042014

Akhirnya selesai juga nonton film durasi 100 menit yang 3 hari lalu baru saja aku copy dari laptop teman. Film bertemakan zombie yang semuanya adalah imajinasi belaka. Seru sih, tapi kalau dibilang kenyataan ya bisa jadi super seram.

Sekarang time to go bed, sudah selesai cuci muka, buang air kecil dan sikat gigi. Kamarku sih sempit, maklum hanya kamar sewa bulanan, sekitar ukuran 3 x 2,5 meter, dalamnya juga simple hanya ada 1 kasur lantai, lemari dan kipas angin dan tanpa tv, isinya juga berhamburan layaknya kamar pria pada umumnya, hahaha.

Disebelah kamarku tinggal sepasang gay couple yang hampir setiap malam kerjaannya ribut bertengkar, ada saja yang dibahas, bahkan bisa dibilang aneh, kalau sudah tidak cocok kenapa tetap tinggal bersama. Tapi tetap saja That’s not my bussiness hanya saja mengganggu ketenangan tetangga, hahaha komplain lagi saya.
Selamat malam semua…


Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Thru, 03.23 WIB 03042014

Terbangun dari tidur gara-gara kaget itu memang bikin sakit kepala, penyebabnya kamar sebelah tiba-tiba teriak keras, bisa ditebak ribut seperti biasanya.

Ah, biarlah sudah, tidur lagi aja nyaman…
Ada yang mau menemani saya tidur? Hihihi taarik selimut deh, see ya…


Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Thru, 07.14 WIB 03042014

Tidak biasanya saya menulis jurnal harian sampai 3 kali dalam semalam. Kalau bukan karena insiden ini juga tidak mungkin saya catat begini, di halaman ramai sekali, insiden pembunuhan, si pasangan gay meninggal salah satu tergeletak di halaman berlumuran darah, pasangannya seperti psikopat di dalam kamar diikat oleh orang-orang, kata pemilik kostsekarang polisi menuju kemari. mau mandi n berangkat kerja saya jadi was-was.
Sepertinya harus saya tulis terus nih jurnal biar jadi momen yang saya update lalu bisa dibaca ulang, siapa tau bisa jadi cerpen dan dikirim ke penerbit, jadi duit deh. Hahaha


Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Thru, 08.21 WIB 03042014

Lingkungan makin tidak kondusif, waktu saya hendak keluar gerbang terderngar teriakan lagi, kami semua mengira Daniel korban pembunuhan tadi sudah meninggal tapi salah satu saksi melihat dia bernafas, waktu di dekati pengurus kost malah beliau ikut digigit sampai berdarah-darah. Kok kesannya jadi kaya film zombie gini sih ya? Seram, antara mau berangkat kantor atau tidak deh ini jadinya.

Pengurus kost namanya bang Andi, dia sekarang sedang di rawat luka sama beberapa orang, terlihat terlalu banyak pendarahan dan sedang tidak sadarkan diri, semoga tidak terjadi hal buruk deh. Aminnn..


Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Thru, 13.17 WIB 03042014

Tumben beberapa kali dengar sirine mobil polisi dan ambulance lewat, tidak biasanya seperti ini. Barusan telepon driver operasional kantor bilang juga tidak ada demo, hanya saja beberapa ruas jalan macet dijaga beberapa petugaas keamanan. Bagaimana nanti jam 16.00 saya kan ada jadwal ketemu nasabah kantor, huh.


Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Thru, 20.15 WIB 03042014

Saya bersembunyi di basement kantor, yang saya fikirkan tadi pagi jadi kenyataan. Wabah seperti virus zombie mulai menyebar. Entah harus apa, jurnal ini saya buat agar seperti di film, saat saya harus menjadi bagian dari mereka setidaknya ada catatan yang bisa dibaca oleh penyelidik.

Disini sungguh gelap, semua listrik utama padam. Diluar terdengar letusan-letusan senapan. Aku hanya berbekal lampu blitz handphone untuk pencahayaan dan power bank untuk battery supply.

Aku pernah menonton beberapa zombie movie, diantaranya kebanyakan dikarenakan virus yang menyebar melalui peredaran darah melalui gigitan. Sasaran utama kepala, ya kepala mereka, mereka tidak dapat menggigit lagi jika kepalanya di hancurkan. Semoga setelah aku mengunggah file ini para aparat keamanan membacanya. Sejauh ini baru itu info yang bisa aku berikan. Aku harus mencari persembunyian yang lebih aman.



Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Thru, 22.11 WIB 03042014

Aku berada di dalam mobil polisi menuju kantornya, kurasa ini lebih aman, bersama 2 orang polisi, 1 orang mengemudi dan yang satunya baru saja selesai menanyaiku bermacam-macam pertanyaan. Setidaknya aku bisa bernafas sedikit lebih lega sekarang. Mereka belum tahu asal bermulanya semua ini, mirip seperti film zombie yang sering aku lihat, tidak ada kejelasan darimana semua berawal dan kami semua harus mencari tahu titik awalnya dan penanggulangannya. Wtf


Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Fri, 01.33 WIB 04042014

Aku selesai istirahat, lumayan sedikit mengembalikan energi, keadaan di luar makin genting, polisi terus berjaga di luar kantor, untungnya kawasan ini masih terhitung jauh dari pusat awal area tempatku kerja. Dan apa kalian tau hal bodoh apa yang mereka (polisi) rencanakan? Setelah mendengar cerita ku di dalam mobil tadi mereka sekarang memutuskan untuk mengajakku pergi ke tempat tinggalku untuk memeriksa kamar Daniel, mungkin sedikit bisa menemukan petunjuk disana itu alasan mereka. Aku tadi sempat berusaha menolak, bagiku itu sama saja bunuh diri dan aku tahu aku bukan tokoh utama dalam sebuah film zombie seperti yang telah aku tonton beberapa kali, namun mereka tetap memaksaku dan bilang akan melindungiku selama perjalanan. Hal bodoh apa ini sampai aku meng-iyakan nya.

Written using Diary for Android Smartphone

———————————-


Fri, 03.21 WIB 04042014

Aku di dalam sebuah supermarket, naas mobil kami tertabrak mobil lain yang melaju kencang melarikan diri dari bahaya para undead. Aku berbekal satu senapan, entah senapan apa ini, bahkan menggunakan senapan pun aku belum pernah. Aku menulis ini sambil bersembunyi dibawah meja kasir. Diluar sungguh bising klakson mobil, dentuman senjata api, teriakan dan semuanya membuat keringat dinginku keluar bercucuran. What should i do now?

Written using Diary for Android Smartphone


cerbung.net

The File

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Cerita yang ber-temakan dunia saat diancam oleh virus yang mampu merubah tubuh manusia yang sudah mati menjadi seolah-olah hidup kembali.Mutasi virus terus terjadi yang menyebabkan munculnya varian zombie baru yang lebih ganas daripada yang disebabkan oleh virus biasa.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset