The Legend Of Ayam : Bukan Ayam Biasa episode 1

Part 1

Waktu gue naik kelas 6 SD, satu-satunya hal yang gue pikirin adalah gue tambah gede, gue naik kelas dan yang paling penting gue bisa ngebully adik kelas gue sendiri. Misalnya nih ada adik kelas yang lagi maen kartu, gue lewat didepannya dan bimsalabim adik kelas pada kabur semua, Gue mau main bola sama temen-temen di lapangan dan kebetulan kita gak punya bola, kalo ada adik kelas yang main di situ kita tinggal deketin mereka dan bimsalabim (lagi), adik kelas pada kabur sambil ninggalin bola itu. Seneng banget kan? Mangkanya gue paling seneng banget saat gue naik ke kelas 6 SD.

Tapi ternyata pikiran gue buyar saat itu gara-gara walikelas gue saat itu di prediksi galak banget!. Tukang nampar, tukang hajar, dan tukang jemur pakaian (lha? Mana ada yang kayak gitu?. Namanya juga prediksi hehe). Saat pembagian rapor kenaikan kelas, kebetulan gue lagi duduk-duduk di tempat nunggu diluar. Di situ gue lagi modus sama kecengan gue dulu namanya Vira (nama disamarkan). Sebagai jomblo yang ingin menjadi playboy gue harus banyak modus, banyak akal, dan yang penting jangan keseringan pup dicelana, Secara gue harus narik perhatian dong dari cewek *benerin sempak**salah fokus*. Di saat lagi asik-asiknya modus temen gue temen gue dateng dari kejauhan sambil lari-lari, mirip banget kayak bolt yang kurang gizi. Gak lama kemudian dia sampe kehadapan gue terus dia bilang.

‘KI!’ temen gue nyahut gue sambil terengah-engah ‘Lo tau gak walikelas kita nanti pas kelas 6 pak Hartono!’

‘Ya terus? Emang kenapa dengan pak Hartono?’ jawab gue polos.

Waktu itu gue emang belum begitu kenal sama guru-guru di SD gue sendiri karena kebetulan gue pindahan dari SD lain. Jadi gue gak terlalu bisa membedakan mana guru baik, mana guru galak, mana guru yang suka pup dicelana kayak gue.

‘Gue denger pak Hartono katanya galak banget!’ jawab temen gue masih terengah-engah.

‘Ah masa? Galaknya emangnya kayak gimana’ gue pura-pura sok cool. Padahal di tabrak gerobak sampah gue bisa koma 1 bulan.

‘Gue denger angkatan tahun lalu, pipinya bengkak dilempar penghapus!’

‘Serius lo? Ah masa! Gue gak takut tuh’gue jawab sok cool (lagi). Padahal gue mau jawab ‘SUMPEH SAMPE TUMPEH-TUMPEH LO? GILAK SEREM AMAT!’ tapi niat itu gue urungkan, karena gue takut temen gue ngira gue kena serangan sakit jiwa tiba-tiba.

‘Yeeehh sok banget sih lo! Awas kalo kena’ Jawab temen gue sewot.

‘Tenang’ gue mulai menenangkan situasi ‘nanti sebelum gue berangkat sekolah, gue mau pake jimat dari mak erot dulu biar gak kena marah pak Hartono’

Temen gue ngakak ‘Hahaha itu jimat mau lo pake biar gak dimarahin pak Hartono atau mau manjangin baik!’

‘Dua-duanya aja deh hahahaha!.’ Gue menetralkan suasana.

Gue ngakak.

Temen gue ngakak.

Kita berdua tiba-tiba homo.

Di sela homonya eh ngakaknya gue sebenernya gue takut banget sama pak Hartono. Apalagi cerita pras tetang angkatan lalu yang pipinya bengkak di lempar penghapus, itu membuat gue gak bisa tidur dua hari. Di tabrak gerobak sampah aja gue koma 1 bulan, apalagi dilempar penghapus. Mungkin gue langsung tewas ditempat.


cerbung.net

The Legend Of Ayam : Bukan Ayam Biasa

Score 2014
Status: Hiatus Tipe: Author: Native Language: Indonesia
Ada sedikit penjelasan tentang judul cerita gue Yaitu The Legend Of Ayam : Bukan Ayam Biasa. awalnya gue pilih ayam karena nama panggilan gue sendiri gitu deh, Entahlah gue dipanggil kayak gitu, asal muasalnya nih, gue dipanggil ayam gara-gara gaya rambut gue yang mirip ayam.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset