The Legend Of Ayam : Bukan Ayam Biasa episode 3

Part 3

Liburan semester satu pun berakhir

Di semester dua gue mulai rajin belajar. Selain UN sebentar lagi, gue rajin belajar karena pak Hartono suka banget nanyain pertanyaan saat dia nerangin di depan. Kalo kita gak bisa jawab kita bisa di jewer atau di cubit. Gue mulai memasang manuver-manuver biar bisa ngejawab pertanyaan dari pak Hartono. Berikut manuver yang gue pasang

1. Kalo pak Hartono nerangin selalu catat apa yang dia omongin.
2. Harus selalu membaca buku.
3. Sering-Sering pup di celana (loh?)

Itulah maneuver-manuver yang gue pasang. Simple, tapi ngena. oke tapi mungkin yang pup dicelana gue bercanda, hehe.

Besoknya gue masuk sekolah, hati gue berkata ‘WOW! Sebentar lagi gue bakal jadi Ayam Goreng!’. Gue mulai tidur lebih awal dan berharap gue bisa bangun pagi-pagi dan disekolah nanti gue bisa duduk di depan. Karena sesuai teori di atas yang tadi gue sebutkan, bahwa

‘jika guru kamu galak sesungguhnya dia adalah guru terkutuk dari neraka, maka duduk lah didepan, niscaya malaikat-malaikat akan menyelamatkan dari kekejaman (mereka)’

Teori itu selalu gue di pikiran gue setiap gue duduk di kelas 6 SD (yang penuh kekejaman) ini.

Akhirnya gue memutuskan untuk tidur. Gue tidur pulas banget, sampai-sampai gue mimpi indah, untungnya saat itu gue gak mimpi pak Hartono. Kalo gue bayangin gue mimpi pak Hartono mungkin gini, pak Hartono bakal ngebabi buta murid-murid di kelas. Lalu tinggal tersisa gue, terus gue dikejar kejar sama pak Hartono.

‘Rifqi tinggal kamu yang tersisa, sekarang bapak akan menggoreng huahahahhaha..’ Pak Hartono ngejar-ngejar gue sambil bawa wajan minyak tanah (emang ada ya?).

‘Tidak pak, Tidak. Aku tidak mau digoreng!. Tidakkk TIDAAKKK!.’
wih gila, Serem abis. Tapi entah kenapa tulisan terkhir gue seperti banci yang dikejar-kejar satpol PP.

Jadi gini, saat mimpi gue itu gue lagi mimpiin kecengan gue. Akhir-akhir ini gue emang lagi sering mimpi-in (mantan) kecengan gue. Layaknya seorang remaja yang tidak normal, gue pernah merasakan cinta. Di mimpi itu gue mimpiin (mantan) kecengan gue yang cantik, putih, mulus, seksi, dan yang pasti dia pake baju. Yaiyalah pake baju! kalo dia gak pake baju, mimpi gue bakalan berganti menjadi… udahlah gak usah dibahas. Di dalam mimpi gue dia cantik banget, gue sampai terpesona, iler gue ngalir kemana-mana, yang munkin kalo berjalur itu bisa menjadi sungai.

Di dalam mimpi gue dia juga enggak beda jauh lah sama Angelina Jolie, tapi mirisnya gue disitu lebih mirip kenek taksi (emang ada ya?).

Saat itu di mimpi gue, gue sedang melaksanakan prosesi pernikahan sama kecengan gue (cielaahhh). Iya bayangin aja ayam nikah sama Angelina jolie, tapi tunggu dulu.. gue nikung brad pitt dong ya? Udah skip. Saat gue hendak mengucapkan Ijab Kabul di pernikahan mimpi gue tiba-tiba terdengar suara dari jauh ‘KI! BANGUNNN! BENTAR LAGI SEKOLAH’, gue tiba-tiba mikir ‘suara apa itu?’. Dan mimpi gue sirna setelah gue ternyata dibangunin oleh nyokap gue. Miris, kenapa disaat bahagia? Kenapa? Kenapa? TIDAAKKK.

‘HEH! BANGUN!!!’ nyokap gue berusaha bangunin gue sambil nyipratin air ke muka gue

Gue jawab ‘Adooohh apa sih ma! Masih pagi nih!’ Gue jawab dengan posisi nungging gak karuan di kasur.

‘eehhh sekarang udah jam setengah enam! Sekolah cepet!’ Nyokap ngambek.

Dengan begoknya gue jawab ‘Ah mama mabok nih! Sekarang kan hari minggu!’

‘SEKARANG HARI SENIN KI! CEPET MANDI!’

Gue tercengang ‘Haaaahhh?! Wadooohhh gue telaatt!’.

Entah kenapa gue bisa jawab semabok itu. mungkn itu efek gue kebanyakan libur kali ya?. Gue saat itu mulai bergerak cepat gue panik sekali. Akhirnya gue harus memecahkan rekor mandi baru (lagi), begitupun juga makan, pake baju dan pup di WC.

cerbung.net

The Legend Of Ayam : Bukan Ayam Biasa

Score 2014
Status: Hiatus Tipe: Author: Native Language: Indonesia
Ada sedikit penjelasan tentang judul cerita gue Yaitu The Legend Of Ayam : Bukan Ayam Biasa. awalnya gue pilih ayam karena nama panggilan gue sendiri gitu deh, Entahlah gue dipanggil kayak gitu, asal muasalnya nih, gue dipanggil ayam gara-gara gaya rambut gue yang mirip ayam.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset