The Magic of Dream episode 7(2)

Side story

“Apa yang kamu rasakan saat kamu tertidur.” Tanya Winda.

“Terkadang kamu merasakan waktu seperti kamu lewati begitu cepat, delapan jam kamu tertidur tapi kamu merasa seperti baru lima menit.” Ucapku dan melihat mukanya dengan mata masih terpejam.

“Lalu, apa lagi?”

“Terkadang kamu bermimpi, hal yang berbeda dari kehidupanmu sehari-hari. Mungkin kamu bisa berada di sebuah tempat yang kamu tidak tahu, menjadi seseorang yang tidak kamu kenal. Mungkin seperti kamu menonton sebuah pertunjukan, ada saatnya kamu menjadi penonton dan ada saatnya kamulah yang jadi pemerannya.” Jawabku.

“Kedengarannya menyenangkan. Aku dari kecil tidak pernah bermimpi, mungkin aku tidak pernah tidur. Aku ingin merasakan hal itu.” Ucapnya.

“Aku mungkin akan sepertimu sekarang, karena aku sudah lupa bagaimana yang namanya tertidur.” Ucapku.

“Maafkan kami, Sam. Mungkin aku bisa membuat ramuan penawarnya, tapi aku tidak pernah belajar hal-hal seperti itu, aku diajarkan menjadi seorang prajurit.”

“Coba kamu belajar, mungkin aku bisa membantu.”

“Aku sudah belajar sedikit, namun aku tidak mengerti, dan mungkin butuh waktu yang sangat lama.” Ucapnya.

“Kalau begitu, kita hanya bisa menikmati hidup yang seperti ini, sampai kita mati.”

“Apakah tanganmu tidak sakit aku jadikan bantal?” ucapnya.

“Aku rasa sekarang kamu tertidur dipundakku.”

“Maaf, aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya.” Ucapnya.

cerbung.net

The Magic of Dream

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Mimpi merupakan kekuatan setiap orang manusia dalam meraih tujuan dalam hidupnya.Walau mimpi tidak bisa langsung terwujud, namun kamu bisa merasakan kekuatan mimpi.Kamu bisa menjadi orang terhebat di dunia, memiliki kekuatan yang super, dan apapun yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata, kamu bisa dapatkan di dunia mimpi.Mimpi terbaikmu adalah saat kamu memiliki tujuan, berangan untuk memotivasimu mengejar hal yang lebih baik dalam kehidupanmu.Bukan seperti aku, aku bermimpi hanya dalam tidur, namun aku menikmati “teater mimpiku”.Tidak seperti kebanyakan orang yang hanya bisa melihat cerita dalam mimpinya, aku mungkin sudah bisa memainkan peranku dalam mimpi di setiap tidurku.Mungkin hal yang mustahil, tapi aku berlatih agar bisa mengendalikan mimpiku.Mulai dari peran pahlawan super sampai peran menjadi seorang presiden, sudah banyak aku perankan.“Andai dunia mimpi bisa bergabung dengan dunia nyata, mungkin aku bisa lebih menikmati hidup.” Ujarku dalam hati.Semua bayang indah akan hal yang bisa kita dapat saat dalam mimpi, dan akan indah bila dunia mimpi bisa melebur dengan dunia nyata.Namun, kisahku ini mengubah semua pandangan itu, mengubah hal indah menjadi hal yang tidak aku inginkan, mengubah keinginan dunia mimpi yang nyata, mungkin kalian akan berubah pikiran setelah membaca kisahku ini.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset