The Story of a Cold-Hearted Girl episode 1

Chapter 1 - Intro

Nama gue Naida, cukup nama depan aja ya karena gue ga pinter ngarang nama. *gaada yang nanya Da*

Masa kecil gue lumayan bahagia, gue bisa beli semua mainan yang gue mau. Tapi, kadang ortu suka kasar sama gue kalo gue lagi bandel.
Niatnya baik kok, biar gue takut dan ga ngulangin perbuatan gue lagi.

Gue agak pemalu, gue ga berani ngajak ngobrol duluan (kecuali udah deket). Gue pendiem parah, sampe sekarang. Gue lebih suka kemana2 sendiri sambil dengerin lagu, ga jarang juga gue diem di 1 tempat selama berjam2 buat dengerin lagu doang.
Walaupun gue pendiem, kalo diajak ngobrol nyambung kok, depends lagi ngomongin apa sih.
Temen? Temen gue ga banyak. Kenalan? Banyak banget, karena gue suka main game online, dulu sih. Sahabat? Di masa sekarang, cuman 1 kayaknya
Kayaknya sih gue masuk semi-introvert.

Oh iya gue 3 bersaudara. Gue anak bontot, kakak gue 2-2nya cowok. Gue juga dianggep cowok dikeluarga gue. Hubungan gue sama kakak dan ortu ga begitu bagus, karena gue jarang banget ngomong kalo dirumah.
Kerjaan gue tiap hari di rumah ya cuman main komputer, laptop, atau baca novel. Hp? Kadang, kalo lagi males nyalain laptop. Kalo temen2 kakak lagi pada main gue sering ikutan sih, biasa main bola, bad minton, sepedahan, atau main PS.
Dari kecil gue gampang banget suka sama orang, udah ga ke itung lagi temen kakak2 gue yang gue taksir HAHAHA. Cuman sebatas suka doang sih. Abisnya pada imut & ganteng gitu emoticon-Stick Out Tongue

——————————–

Jaman gue SD, gue ditakutin semua anak cowok di angkatan gue. Karena sering gue siksa sih mereka kalo gamau gue suruh2. Sama guru, petugas kebersihan dan satpam gue lumayan deket, karena gue sering telat dijemput alhasil gue ngobrolnya sama mereka2.
Gue juga lebih deket sama kakak kelas atau adek kelas dibanding sama yang seangkatan. Agak aneh emang. Yang lebih anehnya lagi, gue dulu lumayan terkenal, gatau karena apa. Tiap hari ada aja adek kelas atau kakak kelas nyapa gue, ada yang kenal ada juga yang ga kenal. Mungkin fans *pede banget lo Da*

Pelajaran favorit gue dari dulu ; Matematika, Olahraga, Seni Musik, Seni Rupa, Komputer, Bahasa Inggris. Banyak banget ya? Emang segitu sih. Meskipun gue suka MTK tapi gue benci banget sama yang namanya Fisika.
Nilai gue ga jelek2 banget buat takaran tukang tidur dikelas dan trouble maker. Walaupun pas mau UASBN nilai gue ancur banget sih, tapi karena guru2 yang sabar banget ngadepin gue jadilah gue bisa lulus dengan nilai yang lumayan memuaskan. Thanks a lot teachers :*


cerbung.net

The Story of a Cold-Hearted Girl

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Buat apa sih gue hidup di dunia ini? Gue cuman bisa bawa sial ke orang-orang yang deket sama gue, ntah temen, ntah keluarga, bahkan pacarHelo ,Nama gue Naida, cukup nama depan aja ya karena gue ga pinter ngarang nama. *gaada yang nanya Da* Masa kecil gue lumayan bahagia, gue bisa beli semua mainan yang gue mau. Tapi, kadang ortu suka kasar sama gue kalo gue lagi bandel. Niatnya baik kok, biar gue takut dan ga ngulangin perbuatan gue lagi.Gue agak pemalu, gue ga berani ngajak ngobrol duluan (kecuali udah deket). Gue pendiem parah, sampe sekarang. Gue lebih suka kemana2 sendiri sambil dengerin lagu, ga jarang juga gue diem di 1 tempat selama berjam2 buat dengerin lagu doang. Walaupun gue pendiem, kalo diajak ngobrol nyambung kok, depends lagi ngomongin apa sih. Temen? Temen gue ga banyak. Kenalan? Banyak banget, karena gue suka main game online, dulu sih. Sahabat? Di masa sekarang, cuman 1 kayaknya Kayaknya sih gue masuk semi-introvert.Penasaran kisah Naida selanjutnya ? yuk dibaca kelanjutannya !

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset