The Story of a Cold-Hearted Girl episode 11

Chapter 11 - Trouble is a friend (2)

“WOY ANJI** LIAT SINI LO!” bentak Diah sambil megang dagu gue

*Natep mata Diah*

“MAKSUD LO APAAN NJI**? SONGONG BANGET LO SAMA YANG LEBIH TUA!”

*Gue cuman diem, gue ga ngerasa songong soalnya*

“WOY JAWAB!”

“Diaaah udah Diaah” tiba2 temennya nyamperin sambil misahin gue ama dia

“LIAT NANTI LO NJI**!”

Temen2 gue cuman diem ngeliatin gue sambil pasang muka takut gitu. Sedangkan gue cuman diem terheran2.
Perasaan gue gaada masalah sama dia deh, masa ngomong begitu doang dibilang songong?
Masalah gue kan sama si Netta. Bukan sama dia apalagi temen2nya dia.
Auamat deh, lumayan buat bikin sejarah baru disekolah

Aula udah lumayan sepi, gue dan temen2 langsung balik ke kelas.
Selesai beres2, si Diah dateng lagi bersama rombongannya satu kampung.
Lagi itu dikelas masih lumayan rame, tapi pas Diah dateng langsung pada ngabur yang takut.
Sisanya nontonin dari dalem kelas.

“NAIDAAA SINI LO!”

“Iya kaaak”

Begitu gue sampe pintu si Diah langsung narik gue ke tengah2 rombongan itu.
Gue lumayan kenal sama muka2 orang di rombongan itu, hampir 1 angkatan sih yang ikut.
Kecuali yang kenal sama gue, rata2 yang kenal anak2 cowo nya. Dan untungnya yg gue kenal yang sangar2, nyisa yang menye menye doang deh sekarang.
Ada tuh senior yang kerjaannya berantem mulu, ganteng padahal. Untungnya lumayan deket sama gue jadi dia ga ngikut

Back to topic.

“LO ITU HARUS NGEHORMATIN ORANG YANG LEBIH TUA! NGERTI GA LO?”

“Iya kak ngerti” jawab gue sambil senyum

“NGAPAIN LO SENYAM SENYUM HA?!”

” *pasang muka datar lagi* ”

“POKOKNYA LO ITU HARUS BLABLABLABLA………”

“Iya kak” jawab gue tanpa ekspresi

“KOK ELO JAWABNYA GA NIAT GITU SIH? SONGONG AMAT MUKA LO!”

‘Ini orang maunya apaan sih, senyum salah, datar salah. Lagi PMS kali ya’

“Lah ntar kalo aku senyum kakak nanya lagi”

*BRUUUUUUUGH*

Gue didorong lumayan kenceng sama dia, untungnya ada beberapa temennya dibelakang gue, langsung gue sikut yang paling deket ama gue.

“ADUUUUUUUUUUUUHHHH TOK** GUEE” ucap salah satu temennya yang gue sikut tadi

“PFFFFTTTTTTTTT” spontan gue hampir ngakak, untung si Diah lagi fokus ke temennya

“ELO TUH YA DIBILANGIN SUSAH BANGET SIH! SUSAH BANGET LO NGEHORMATIN ORANG YANG LEBIH TUA?”

“Eh elo kok ga nangis sih Da?” tanya salah satu temennya dengan ekspresi bingung

‘Mungkin pada ngarepin gue nangis kali ya’ batin gue

“ELO *sroot* TUH *sroot*.. Kenapa sih lo gitu banget?” mendadak Diah nangis

“Udah lah Diah, balik aja yuk. Gapenting juga ngeladenin dia” ajak salah satu temennya sambil nunjuk gue

“Hiks… Hiks…”

Galama semuanya pada ngerubungin Diah, ada beberapa yang pulang juga.
Gasampe 5 menit si Diah ikutan balik, tanpa ngomong sepatah kata pun ke gue.

‘Udah selesai kali ya? Udah ah balik’ batin gue

Pas udah didepan pintu kelas tiba2 ada yang dorong gue, Arip. Kakak kelas yang lumayan aneh kalo kata gue, soalnya doi mainnya ama cewe mulu terus agak2 mlenceng gitu kelakuannya.
Kayaknya sih  . Karena dasarnya doi lemah gemulai itu dorongan ga berasa sama sekali. Gue cuman bales natep datar ke doi.

“NAIDAAAAAAA!!! Elo gapapa?” tanya Amanda

“Aku gapapa kok Nda”

“Gile batu banget lo Da” ucap Bayu

“Tau lo kuat amat Da, di labrak satu angkatan gitu gaada ekspresi sama sekali” ucap Delon gamau kalah

“Hahahaha biasa aja kok” balas gue

“Anyway, pada langsung balik apa mau makan dulu?” tanya gue

“Kayaknya mau makan dulu nih Da, mau ikut?” ajak Erika

“Yuk deh, aku belum dijemput juga”

Sampe keluar komplek sekolah gue ga ngeliat rombongan curut2 itu. Mungkin udah pada pulang kali ya.
Hari itu gue baru pulang jam 6, karena nyokap keasikan main. Gue juga bareng anak2 terus sih. Untungnya pada fleksibel bisa balik kapan aja.
Banyak yang bawa kendaraan sendiri soalnya.

—————————————————————————————-

‘Wah udah jam 10 aja, tidur ah’

“Adriaan aku tidur duluan ya, udah ngantuk. Good night” ga lupa gue sms si Adrian, sebenernya daritadi sore doi sms mulu tp gue males bales.

“Okay sayang.. Good night {}” balas Adrian


cerbung.net

The Story of a Cold-Hearted Girl

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Buat apa sih gue hidup di dunia ini? Gue cuman bisa bawa sial ke orang-orang yang deket sama gue, ntah temen, ntah keluarga, bahkan pacarHelo ,Nama gue Naida, cukup nama depan aja ya karena gue ga pinter ngarang nama. *gaada yang nanya Da* Masa kecil gue lumayan bahagia, gue bisa beli semua mainan yang gue mau. Tapi, kadang ortu suka kasar sama gue kalo gue lagi bandel. Niatnya baik kok, biar gue takut dan ga ngulangin perbuatan gue lagi.Gue agak pemalu, gue ga berani ngajak ngobrol duluan (kecuali udah deket). Gue pendiem parah, sampe sekarang. Gue lebih suka kemana2 sendiri sambil dengerin lagu, ga jarang juga gue diem di 1 tempat selama berjam2 buat dengerin lagu doang. Walaupun gue pendiem, kalo diajak ngobrol nyambung kok, depends lagi ngomongin apa sih. Temen? Temen gue ga banyak. Kenalan? Banyak banget, karena gue suka main game online, dulu sih. Sahabat? Di masa sekarang, cuman 1 kayaknya Kayaknya sih gue masuk semi-introvert.Penasaran kisah Naida selanjutnya ? yuk dibaca kelanjutannya !

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset