The Story of a Cold-Hearted Girl episode 3

Chapter 3 - PvP and some chit-chat

“Da, ga on ?” tanya Alex
“Ntaran deh Lex, masih sore gini, sepi.” jawab gue
“Kata siapa sepi? Kalo weekend kan rame Da. Sinilah on”
“Ada siapa aja emang?”
“Ada si Ella, Nino, Vian, Eno, Botak dll”
“Wah tumben jam segini udah pada on, lagi pada pvp ye pasti?”
“Tau aja kamu, sini on ikutan pvp”
“Okelah aku nyalain komputer dulu”

5menitan gue diem dulu depan laptop, mau jalan ke meja komputer males banget rasanya. Akhirnya karena gaenak sama anak2 dan pengen pvp juga gue ngesot dengan indahnya ke meja komputer.
Dengan malesnya gue ngulangin ritual modem ke komputer gue. Selesai ritual modem gue langsung buka patcher game kesayangan gue dari pertama keluar, Ragnarok.
Selesai login gue langsung ke tempat tongkrongan anak2. Dan ternyata…………. Kosong melompong sodara2. Yakin banget udah pada mulai pvp lagi.
Akhirnya gue chat di guild

“Woy udah pada mulai?”
Sekitar 2menitan baru ada yang bales
“Iya nih, sini Da cepetan. Lagi rame” jawab Ella
“Wah Da telat banget online nya” ucap Nino
“Tau Da telat amat lo on nya” ucap Eno gamau kalah
“Abis nonton nih tadi wkwkwk” jawab gue
“Nonton apaan Da?” tanya Alex
“Nonton ****** (gue lupa apaan)”
“Asik tuh, parah banget ga ngajak2” bales Alex
“Pengen banget diajak Lex? Pindah ke Bek*** dulu sini /gg”
“Wkwkwkwkwk”

Setelah chit-chat beberapa menit, gue nyamperin mereka ke tempat pvp. Kota favorit buat pvp, Izlude. Kecil sih jadi gampang nyari orang2 yang pada ngumpet
Ntah berapa lama gue pvp, sadar2 udah jam 1 pagi aja. Yep, gue emang suka begadang. You know lah.. Gamer.
Gue ijin ke anak2 buat nyari makanan dulu, laper bok belom makan dari sore. Jalan deh gue kebawah buat nyuruh mba bikinin telor.

Selesai makan, ternyata anak2 banyak yang udah off. Untungnya yang deket ama gue masih pada idup.
Ga sampe 5 detik abis close pub (biasanya pada bikin pub kalo lagi brb/afk)
“Naidaaa main ToD yuuk” ajak Ella
“Ayooo. Sama siapa aja La?”
“Rame2 aja kita”
“Bikin pub deh”
“Siapp”

Kita main ToD sampe pagi. Dan gaada yang tewas sebelum ToD selesai. Kocak banget deh pas lagi ToD, ga Truth ga Dare semuanya bikin ngakak2.
Good ol’ days.

Well, sebenernya gue ga terlalu suka pvp. Tapi kalo rame ya gue iyain aja.
Guild gue bukan guild gede, cuman gue nyaman disini. Gue cari guild bukan dari terkenal atau engganya sih. Yang penting anaknya asik2.

Oh iya, Alex itu laki gue di game. Cuman sebatas di game doang. Doi tinggal di pulau Dewa**. Jujur gue emang ada perasaan sama dia, cuman ya gue pengen dia yang maju duluan.
Kadang gue minta bantuan anak2 buat mancing2 si Alex
Gue gapernah mikirin soal perbedaan agama, tampang, atau ras. Gue tinggal dikomplek yang isinya macem2, dari orang barat, india, jepang, korea, china. Lengkap deh pokoknya. Kebanyakan pada ngajar disekolah internasional yang ada di komplek gue.
Yang gue heran, selama gue idup disana gue gapernah ngeliat itu anak2 orang luar pulang pergi dari sekolah. Emang pada jarang keluar sih, tapi bener2 kayak gaada kehidupan gitu di tiap rumahnya -_-
Kadang kalo lagi mujur bisa ngeliat yang imut2 di taman deket rumah, suka pada main bola deket taman .

Pernah juga ada adegan kocak, sama salah satu tetangga yang orang luar. Dulu gue bener2 gabisa ngomong ke orang yang belom kenal.
Gue lagi ngajak kucing gue jalan2. Lagi asik2, tiba2 kucing gue kabur ke kolong mobil.
Ternyata oh ternyata, di sebrang jalan ada orang luar yang lagi ngajak anjingnya jalan2. Mungkin karena kucing gue badannya segede babon dikira anjing kali ya, dengan polosnya si bule itu ngedeketin gue.
Pas udah deket baru si doi nyadar kalo ternyata itu kucing. Percakapannya singkat.

“Is that a cat?”
“*ngangguk2*”

Abis gue ngangguk itu bule malah ketawa, gue udah gangerti lagi sama bule2 di komplek ini. Ga lama akhirnya dia ngejauh. Huf, finally.
Setelah kejadian itu gue langsung balik karena kucing gue ngambek abis ngeliat anjing. Untungnya gajauh dari rumah jadi gue ga harus nge gendong itu kucing babon lama2.

Kok gue jadi mlenceng dari topik gini? Gapapa lah ya jarang2 gitu


cerbung.net

The Story of a Cold-Hearted Girl

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Buat apa sih gue hidup di dunia ini? Gue cuman bisa bawa sial ke orang-orang yang deket sama gue, ntah temen, ntah keluarga, bahkan pacarHelo ,Nama gue Naida, cukup nama depan aja ya karena gue ga pinter ngarang nama. *gaada yang nanya Da* Masa kecil gue lumayan bahagia, gue bisa beli semua mainan yang gue mau. Tapi, kadang ortu suka kasar sama gue kalo gue lagi bandel. Niatnya baik kok, biar gue takut dan ga ngulangin perbuatan gue lagi.Gue agak pemalu, gue ga berani ngajak ngobrol duluan (kecuali udah deket). Gue pendiem parah, sampe sekarang. Gue lebih suka kemana2 sendiri sambil dengerin lagu, ga jarang juga gue diem di 1 tempat selama berjam2 buat dengerin lagu doang. Walaupun gue pendiem, kalo diajak ngobrol nyambung kok, depends lagi ngomongin apa sih. Temen? Temen gue ga banyak. Kenalan? Banyak banget, karena gue suka main game online, dulu sih. Sahabat? Di masa sekarang, cuman 1 kayaknya Kayaknya sih gue masuk semi-introvert.Penasaran kisah Naida selanjutnya ? yuk dibaca kelanjutannya !

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset